Lagi sibuk-sibuknya nich....

Paraghhhhhhhhh...akhir-akhir ini gw lagi nggak bisa berkutik dengan aktivitas lain selain input data, jawab-jawab telpon masuk, jawab-jawab YM masuk, bikin schedule, report sana sini, Dan sumpah itu bikin waktu gw makin sempit untuk buka-buka FB, nulis Blog (HaHay), Jadi agak-agak emosi nih coz hidup gw lagi nggak seimbang, terlalu banyak kerja, banyak main, tanpa adanya komunikasi dengan diri gw sendiri (huehuehue).

Kalau udah kayak begini biasanya Stress dan Bete berkepanjangan biasanya menghinggapi diri gw (bahasanya najis bgtz dah). Karena menurut survey gw, klo kita kebanyakan dengan aktivitas luar dan tidak adanya komunikasi dengan diri sendiri itu akan menyebabkan kehidupan yang tidak seimbang. Dan hal itu dapat mengganggu karena kita sebagai manusia walaupun diciptakan sebagai makhluk sosial tapi kita harus menciptakan ruang untuk jiwa kita sendiri yang nggak boleh dimasuki orang lain sebagai keseimbangan interaksi.

Gw biasa berinteraksi dengan diri gw sendiri melalui aktivitas nulis, selain Blog ini ada lagi folder ruang jiwa gw yang orang lain sama sekali nggak boleh tau kecuali gw sediri dan gw nulis dibuku tulis biasa sebagai diary jiwa gw. Sebenarnya buku diary gw itu bukan buku Diary kebanyakan orang pakai yang berbentuk indah dan biasanya ada gemboknya tapi diary gw itu berbentuk seperti buku tulis biasa yang halamanya gw garis menjadi dua, Hal itu gw lakukan karena gw dulu waktu SMP lagi suka-sukanya nulis puisi ditengah-tengah jam pelajaran dan sebagai jurus kamuflase itulah gw gunakan buku tulis standart sebagai Diary sampai sekarang dan buku tulis itu selalu gw bawa kemana-mana coz kadang otak gw ini nggak bisa kompromi kalau lagi ada ide harus hari iru juga keluar klo enggak pasti besoknya jerawatan.

Diary yang selalu gw bawa-bawa diTas dan sekarang bentuknya udah gak seindah ini...udah lecek dan busuk!!!

Dan sekarang gw lagi banyak jerawat yang numbuh dimuka gw, Karena ide-ide gw yang terus mengalir itu nggak ada samuderanya untuk dikembangkan, Ini gara-gara gw lagi jarang berinteraksi dengan buku diary gw itu dan alhasil cerpen-cerpen yang sedang berusaha gw selesain jadi buntu dan stuck ditengah cerita, Gw jadi bingung sama the end_y....GANTUNG LAGI, GANTUNG LAGI tuh cerita!!!

Sekarang gw mau lanjutin nulis ah..mau selesain cerpen gw yang akan gw persembahkan untuk...Ehemmm ^_^!!!
Hehe...

Komentar

Anonim mengatakan…
i lov u
Anonim mengatakan…
i lov u

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!