Hoyeee...Upload video

Haha...Gw senang bgtz akhirnya bisa upload Video dari Youtube ke Blog gw (yipppieeee...huehehehe). Ini gw baru ambil video Cut Tary dari Youtube (huwhuwhuw senangnya hatiku). Maklum negh masih belajar-belajar Blogging jadi baru tau gw cara upload Video, Sebenarnya secgh uploadnya dah tau cuma klo ambil dari youtube baru diajarin sama teman gw tadi (huehuehuehuehhehehe).

Wah..gw jadi bisa upload video Cut Tary negh sebanyak-banyaknya diBlog ini (huwhuhwuwu).bakal makin seru negh ngeBlog klo bisa upload video-video Cut Tary
(haha...biar yg baca Blog ini bete coz isinya Cut Tary semua). Mudah-mudahan secgh suatu saat nanti Cut Tary bisa lihat Blog gw dan bakal terharu GilAaaaa karna gw begitu mengagguminya dan menjadi fans sejati (huahahahaha). Tapi masalahnya???
akankah dia buka Blog ini dan Baca Blog ini (mimpi ajaaa degh gw). Kayaknya sech dia agak-agak kurang doyan internet coz FB aja dia nggak punya (huehehe...kasihan kamu mbak). Sudahlah din jangan terlalu berharap banyak (hehe).



Btw ini video Cut Tary lagi ngewawancara Andi Soraya diInsert, lucu duegh gayanya itu loh (Gw buangetz hehe). Sumpah gw senang bgtz lihat gayanya dia klo lagi ngomong & kasih comment ke orang...Gilaaaa dalem dan pedas sekali (hueheheheh). Tapi biarpun begitu gw tetap suka, Sampai kapanpun gw akan tetap suka dan selalu menanti karya-karya dan comment-comment kocak doi selanjutnya (haha).

Good Luck My sister.
Muachh..muach...muach.
kiss.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!