Friday MualEssss

Bete..Bete..Bete, gila udah hari jumat lagi dan gw super maless bgtz, dari tadi cuma bolak balik FB dan malah ngerjain kerjaan sampingan (hufffff). Padahal besok udah weekend dan gw bukannya memaksimalkan kerjaan malah malesss gilaaa gini.

Kenapa yah setiap hari jumat itu kerja jadi nggak konsen?? otak malah nyuri start duluan buat rehat dari kegiatan kantor. Dan setiap jumat juga waktu berjalan amat sangat lambat. Gw udah gerah bgtz negh ada dikantor pengen buru-buru pulang dan sleeping all days along. Tapi biasanya klo udah jumat sore mah...hidup gw suka mendadak segeeerrrr dan bersemangat untuk segera bergabung dengan teman-teman bergaul sampe pagiiiii (hehe).

Kalau kata temen gw hari jumat itu hari selingkuh dunia kenapa??? karena dimalam sabtu ini bisa gila-gilaan dan seru-seruan sampe pagiiii tanpa harus buru-buru pulang kerumah dan bisa jalan dengan siapa aja nggak mesti pacar (yoi nggak...hehe). Kan kalo sama pacar waktunya Sabtu & Minggu nah untuk waktu sama selingkuhan itu hari jumat, Karena banyak alesan untuk tidak buru-buru pulang kerumah mis: meeting sama klien (hihihi...mantan boss gw dulu alesannya getho), or ada lemburan, jadi nggak begitu ketara kan klo Hang out sampe !! Karna masih hari kerja...

Sore ini seperti biasanya gw udah ada janji sama temen buat sekedar nongkrong sambil cerita-cerita (curhat-curhat gak jelasss dan kaliiii ini gw udah janjian diSky Dinning Plasa semanggi...So gw buru-buru untuk pulang TANGGO dan meuncur ke arah semnaggi....Udah ah mau beres-beres & lets go ChaOww!!!
Have a nice weekend...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!