Lieurrrr ... ribeeet ... riweeeh :"(

Gokil ..... Gokil ..... Gokil ....

Paraaaahhh ..... mau curcol sedikit ah !!

lagi ribet ... ruwett ... sebeeellll ....

Bukan masalah gw sih tapi kok malah jadi kena tanggung jawab untuk ngeberesin yah ?? hiks ... hiks ... hiks. Aneh aja giliran dulu lagi baik-baik lupa sama gw, sekarang giliran bermasalah dan jadi ruwet banget kenapa yang dikejar-kejar gw yah? salah yah gw? udah coba ingetin beberapa kali untuk gak main api tetep aja tuh api di tiup-tiup, sekarang jadi besar gini kan jadi syereeem abeesss.

Mau salahin siapa sekarang ? gw ? Oughhh .... bukannya gw mau cuci tangan dari masalah ini, justru kalo masalah makin besar gini gw orang pertama yang paling ngerasa bersalah. Gw yang kenalin kalian tapi bukan untuk niat lain. Gw cuma menawarkan pertemanan ... sumpah cuma itu. Kalo ternyata kalian punya perasaan lebih dari sekedar yang gw tawarin yah itu masalah kalian. Udah sangat jelas dengan status kalian ... kenapa masih juga ngikutin ego kalian?? kenapa nggak buang jauh-jauh perasaan itu sedari awal ?

Dua-duanya teman baik gw dan gw nggak ngerti harus bersikap gimana, yang cewek udah mulai terusik dengan sikap cowok dan yang cowok malah berfikir itu wajar. Alaaaaahhh .... ternyata ribet banget jadi orang dewasa yups ... katanya udah dewasa, katanya tau mana yang baik dan mana yang buruk, tapi kok untuk urusan begini semuanya malah lieeeuuurrrrr. Untuk urusan begini kok fikiran mereka jadi kayak anak SMU. Mungkin ini yang sering disebut Puber ke dua kali yah?? hags ... hags ... hags .

Udah tua, udah punya anak tapi kok gejolaknya malah kayak gw yang emang masih belia gini :-D ... kalo gw yah wajar, kan emang baru gede *alaaah narsis deh :-D

Aduuuh ... terus ini gimana jadinya? sumpah bingung banget, sedih sama mbak "temen" ku itu dan kasihan sama bapak "bos" ku ... mereka dekat sama gw dan dua-duanya curhat sama gw, laaahh ... gw yang masih belia gini mana ngerti sama urusan dewasa mereka itu ??? *jedotin-kepala-ketembok* *lebay-gilaaaa* :-D

Tapi dengan masalah ini, dengan mereka curhat begini ke gw, alhamdulillah ada manfaatnya sih buat gw, meski gw bingung harus menyikapinya gimana? seenggaknya gw jadi ngerti lah, hargai pasanganmu ... wkwkwkkw .... hargai pacarmu, hargai suamimu/istrimu (belum punya #curcol) :-D , jangan pernah main api kalo nggak mau kebakar. Karena apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Adeeeuuuhhh ... gak kebayang lah akan jadi seperti apa? masalahnya jadi kayak Krisdayanti, Raul Lemos, Anang & Syahrini gini ..... *jiaaaaaaaahhhh*

Semoga nanti gw nggak akan seperti mereka, semoga gw selalu diingatkan untuk jadi perempuan yang selalu setia (hacccchhiiiii), jadi perempuan yang selalu mengharagai pasangan, karena dengan begitu pasti pasangan akan melakukan hal yang sama ke kita. Aaahhh ... semoga aja gw selalu dibimbing untuk seperti itu :-D

Kalo muka sih alhamdulillah udah solehah begini ....

Wkwkwkkw .... nyokap gw kalo lihat gw begini pasti langsung ambil wudhu, sholat dan sujud syukur kaliiii yah ?? :-D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!