SALT

Sebagai fans Angelina Jolie tentu gw nggak melewatkan aksi dia dalam film terbarunya SALT. Mrs. Pitt disini berperan sebagai Evelyn Salt, agen CIA yang difitnah sebagai pembelot. Seorang mata-mata Rusia Orlov (Daniel Olbrycski) tiba-tiba datang dengan mengatakan kalau Salt adalah mata-mata Rusia yang sudah terlatih sejak usia belia.

Salt bingung dan kaget difitnah seperti itu, lalu dia pun melarikan diri dan dikejarlah oleh rekan-rekannya di CIA, Ted (Liev Schreiber) dan Peabody (Chiwetel Ejifor) beserta tim lainnya. Tentu Ted dan Peabody belum percaya kalau Salt adalah mata-mata Rusia yang menyamar, namun mereka menjadi bingung karena Salt memilih untuk melarikan diri.

Aksi melarikan diri Salt

Dalam aksi kejar-kajaran antara Salt dengan Tim dari CIA inilah acting Mrs.Pitt terlihat begitu memukau. Cocok banget kalo Jolie disebut sebagai wanita tangguh, selain cantik dengan gaya tomboynya, karakter doi kuat banget berperan dalam film bergenre action.

Adegan loncat antar truk ke truk, mengendarai motor menghindari kejaran polisi, naik gedung tanpa pengaman, sampai aksi beladiri yang mampu menumpas lawan-lawannya, aksi jolie patut diberi 4 jempol. Jolie membuktikan film action dengan peran wanita nggak mengurangi kejantanan film tersebut.

Cerita filmnya sih biasa aja namun dengan aksi Jolie yang luar biasa membuat SALT patut bahkan wajib untuk ditonton. Mungkin kalo pemerannya bukan Jolie nggak terasa specialnya ini film. Buat kalian cewek-cewek tangguh, film ini sangat recomended untuk disimak dan dijadikan referensi petualangan. Jujur gw pun jadi pengen merasakan petualang seperti Evelyn Salt saat mengendarai motor, gayanya kereeeen abieess, tomboy, cantik, elegant dan sekseeeh.

Sekali lagi Jolie mampu mempertahankan predikat sebagai wanita yang selalu sukses dengan film-film actionnya.

Ekspresinya keren sadiiiss :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!