Aku Pergi !!

Semua udah jelas sekarang, bahkan sangat jelas meski tanpa perlu kata untuk menjelaskannya.
Aku nggak bisa memaksanya untuk menuruti apa yang aku mau, kamu udah mengambil sikap dan aku memutuskan untuk bersikap.

Kelam itu udah menjadi terang, dan kini saatnya aku beranjak tuk meninggalkan. Gelap yang selalu kuresahkan kini bersinar meski sinarnya menyakitkan. Lalu untuk apa aku bertahan bila sinar ini akan menyengat kulitku dan membuatku sakit?

Bukankah lebih baik aku pergi sambil mengumpulkan serpihan hati yang kecewa untuk dibenahi? Hati ini nggak akan termiliki lalu untuk apa aku bersedih? Mungkin ada yang lebih pantas untuk memiliki dan mungkin bukan kamu !

Atau kamu yang akan memiliki namun bukan saat ini? Entahlah aku nggak mau berharap lagi, yang berlalu biarlah kukubur dalam bayanganku.

Keputusan udah aku ambil dan aku siap dengan segala hal dibelakangnya, meski perih akan aku hadapi, meski luka akan kubalut kembali.

Airmata masih mampu aku tahan tak basahi pipi, namun aku tak kuasa menahan tangisan hati ini.
Gak apalah hati yang menangis, toh aku bisa menutupi dengan senyumanku :-)

Lihat aku masih bisa tersenyumkan ?? :-)
Aku pergi yaaah ….
Bai-Bai …
Jaga selalu hatimu untuk yang terbaik bagimu :-*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!