THE IMMORTAL

Ternyata aku tak mampu untuk menghilangkan segala jejak tentang dirinya.
Aku masih saja merindukannya dalam setiap nafasku.
Sulit bagiku untuk bisa membunuh kenangan-kenangan indah bersamanya.
Cintaku begitu besar untuknya hingga ku tak mampu untuk memusnahkannya dari hatiku.

Rasa ini terpahat erat dalam kalbuku.
Bayangannya pun masih menari dalam benakku.
Semakin kumenjauh semakin nyata rindu ini terasa.
Semakin kumelupakannya semakin sakit hati ini merindunya.

Apakah cinta yang kurasa ini cinta sejatiku?
Cinta sejati namun sulit untuk kumilikki.
Terlalu berat kurasa cobaan yang menghadang.
Namun hati ini tak mampu kudustai.

Aku begitu mencintainya dan takkan pernah berhenti mencintainya.
Tak pernah berubah sedikitpun rasa ini dalam hatiku.
Bimbang hati ini kurasa. Ingin kumiliki namun sulit kudapati.
Biarkan cinta ini tetap mengalir dalam jiwaku.

Kutakkan perduli apapun yang terjadi aku tetap ingin mencintainya,
Walau aku tak dapat memilikinya namun cinta ini selalu untuknya.
Tiada yang lain dihati , Hanya dirinya & selalu untuknya.
Meski dirinya tak pernah kan kumiliki
Namun cinta ini abadi miliknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!