Welcome 2009 & Goodbye 2008.

Welcome 2009 & goodbye 2008....!!!
waktu terasa begitu cepat berputar , segala harapan yang belum tercapai di 2008 menjadi Pr di 2009 , ternyata kehidupan gw di 2008 stuck , nggak ada perubahan yang signifikan , semuanya biasa-biasa aja , maybe karna tahun kemaren juga wishes gw sangat standart , gw cuma pengen kehidupan gw jalan apa adanya & gak ada target untuk beli sesuatu makanya di 2008 kemaren gak ada barang-barang yang berarti yang gw beli. Kalau dibandingkan dengan 2007 kemaren gw wishes bisa punya ini , punya itu dan semuanya tercapai (alhamdulillah) , makanya memasuki 2009 gw mau wishes kembali , karna menurut gw kehidupan gw tahun lalu standart-standart aja tahun ini gw harus mulai kembali berlari mengejar apa-apa yang udah gw impikan dahulu...My dreams Car (BLUE JAZZ) , masih jauh untuk bisa gw capai so sekarang saatnya gw harus lebih fokus sama tujuan-tujuan hidup gw.

My wishes in 2009 :
1. Makin dekat sama Allah. Swt.
2. Get a Great new Jobs.
3. Nulis..nulis..nulis.
4. Makin banyak koleksi Novel , min. buy 2 judul / bulan.
5. Blackberry.
6. Laptop apple "pribadi".
7. Have a new Guitar or Bass.
8. My Blue Jazz coming to my life...
9. Meet with Cut Tary..
10. Meet with Mr.m...

Semoga tahun 2009 ini apa yang gw impikan dan harapkan bisa terwujud.
Doa , belajar , kerja , dan fokus...
i wish all the best for me in this year...
ChayoOOoo....
do the best for my life.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!