Stuck...stuck...stuck.

Gw lagi bener-benar nggak tahu mesti ngapain. entah itu untuk kerjaan ataupun hidup gw. Begitu banyak hal yang ada dibenak gw dan gw nggak ngerti harus berbuat apa? Mau menuliskan semua yang ada dibenak gw tapi terlalu banyak dan gw ngak tau mesti dari mana gw tuliskan ide-ide itu. Saat ini gw hanya menuliskan sesuatu yang udah menumpuk bgtz dibenak gw dan gw menulis mengikuti jari ini tanpa harus dengan fikiran, Kali ini gw membebaskan tangan ini untuk menulis sesuatu. Yang pasti untuk meringankan segala beban yang ada di otak dan benak gw.

Kemaren hari jumat gw, Arie, Mbk'Netty,& Rere ngumpul-ngumpul di Sky Dinning Plaza Semanggi, Wah..pertama kalinya gw nongkrong diSky Dinning ini, tempatnya keren & Romantis bgtz coz beratapkan kelam dan diindahkan oleh taburan-taburan bintang yang mewarnai pekatnya malam. Disuasana yang Romantis ini gw membayangi melewatinya sama Mr.m, Tapi itu nggak mungkin bgzt karna gw aja sampe sekarang lose contact sama dia. Gw udah nggak tau kabar dia seperti apa, Sedih bgtz rasanya kehilangan teman setia tapi mau gimana lagi klo gw terus-terusan bersedih pastinya nggak bisa menjalani hari-hari gw dengan baik. Saat ini gw coba untuk selalu tegarkan diri gw (walaupun terkadang masih terngiang jelas celetukan-celetukan dia yang membuat gw harus tersenyum). Berharap saat yang tepat nanti gw bisa kembali sama Mr.m. Btw balik ke Sky Dinning @Plaza Semanggi, Gw disana menikmati keindahan Muacetnya jakarta dari lt.10 (wuih...ternyata sebagai hiburan loh , coz klo dari atas keren bgtz lihat antrian mobil-mobil yang puanjaaaanggg hehe). Gw juga menikmati suasana sky dinning yang dibanjiri sama pasangan-pasangan sok romantis (huehehe...coz belagak dunia milik mereka ajagh). Ada satu pasangan yang mencuri perhatian gw& teman-teman gw, Pasangan ini benar-benar nggak peduli bgtz sama sekitar coz terlalu mesra-mesraan ditempat umum seperti itu dan yang bikin serunya pasangan itu "nggak bgtz" coz cewenya cuantik bgtz & yang cowok "cupu abizzzzz", ceweknya modis&cowoknya nerd gila (itulah yang bikin gw & teman-teman gw memperhatikannya Hueheheh). Dan kita jadi berprasangka buruk sama tuh cewek, kita mikir tuh cowok pasti minimalnya bawa BMW sampe bisa dapet cewek semodis itu dan tentunya cewek modis itu yah bisa ditebaklah nilai ketulusannya(hueheheh).
Semoga tuh cowok bisa mendapatkan yang benar-benar tulus duegh (kasihan gw lihatnya huehehehe). Gw nongkrong diSky dinning sampe jam 10 malem & back home @ 11:00pm, Jalan masih lumayan padat merayap euy...secara Friday Nights.

Long weekend kemaren gw lalui dengan novel, selama 3 hari itu gw baca 2 judul novel yang ceritanya sangat melekat dibenak. Novel yang gw baca karya Daniele Steel "JEWELS" gilingan ceritanya mengharukan bgtz dan it's so romantic novel, tentang ketulusan seorang istri dan bermacam romantika lainnya yang sangat inspiring bgtz. Dan satu lagi novel karya Ika Natasha "DIVORTIER" , ini juga sangat melekat bgtz dibenak gw, cerita tentang seorang wanita yang sudah bercerai tapi sulit untuk melupakan mantan suaminya, seru,lucu,dan romantic bgtz tapi yang disayangkan akhir dari ceritanya itu gantung bgtz dan bikin gregetan getho, bikin gimanaaaaaa getho (reseh emang pengarangnya jago bener bikin orang penasaran). Sampai saat ini cerita dari novel-novel itu masih menari-nari menyelimuti benak gw. Ceritanya sulit bgtz gw lupain saking serunya huehhehe.
Saking penuhnya sama cerita-cerita romantis jadi pengen romantis-romantisan sama Mr.m (walah...balik lagi Mr.m Huehehehe).

Yah mungkin salah satu faktor bete gw adalah KERINDUAN YANG MENDALAM sama Mr.m atas novel-novel romantis yang gw baca yang selalu gw hubung-hubungin sama Mr.m dan Hasrat yang menggebu-gebu (loOochhhh...??), makanya jadi nggak jelas begini, jadi kacau begini, ngak ngerti mesti ngapain. Banyak ide yang ada dikepala tapi bingung mau mengawalinya dari mana coz too much idea maybe. Yah...jadi inget kata temen gw kemaren, klo lagi banyak ide yagh coba coret-coret dulu ajagh dikertas keluarin semua yang mengganjal dan setelah semuanya tertuang pasti lebih terasa lega dan bisa berfikir jernih kembali (hueheheh).
Sekarang gw udah lumayan sedikit lega dan semoga ajagh besok bisa berfikir lagi, melanjutakan cerpen yang lagi "stuck" huehehe (kebiasaan lama saking banyak referensi jadi gak tau mau dibawa kemana endingnya). haha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!