Capek..Capek..Capek.

Hari kejepit internasional dan gw mesti kekantor juga (fhuuuuu....), Padahal masih pengen males-malesan dirumah, tapi yah namanya kerjaan harus disyukuri dan harus dikerjakan (huehehehehe...lagi belajar wise nih), So hari ini gw ngantor dengan mata masih 5watt, Ngantuuuukkk gilaaaaaaaaaaaaa...

Harusnya liburan kemaren gw pergunain untuk istrahat tapi kemaren gw malah ada acara yang bikin badan gw makin parah gila, Dari rabu malem gw pulang kantor malah ngumpul sama teman-teman untuk nonton premiere DragonBall Evolution, yang menurut gw untuk alur ceritanya yah biasa bgtz tapi efek gambarnya itu sumpah keren bgtz. Dan walaupun agak-agak kecewa sama alur ceritanya tapi tetep bagi gw visualisasinya keren gilaaa.

Back to me : Badan gw udah mulai ngedroop lagi negh dan biasanya klo lagi ngedroop gini semua program diet gw bakal GATOT alias gagal total, padahal udah lumayan sukses nih program karna udah ada peningkatan penurunan berat badan (ribet kan tuh bahasanya...hehe). Klo lagi ngedroop sebisa mungkin gw hantam badan gw dengan berbagai makanan coz gw inget kata temen gw klo lagi sakit itu obatnya cuma makan yang banyak dan itu sekarang gw terapin, Alhasil klo gw sakit bukannya gw kurus tapi malah naik beberapa kilo dan gw harus diet lagi, setelah diet sakit lagi dan naik lagi berat badan , Begitu terus jadi bisa diambil kesimpulan berat badan gw mentok disitu2 aja (fhuuuuuu...huehehehheehe).

Besok weekend lagi dan gw mau tiduuuuurrr...tiduuurrr...tidurrrr. Gw mau Rappel istirahat gw yang benar-benar lagi nggak teratur ini, gw itung-itung sehari gw cuma tidur nggak lebih dari 5jam dan tidur gw juga nggak optimal karna otak gw lagi sulit untuk berhenti berfikir. Alhasil minggu ini benar-benar ngeDROOOOOP bgtz..Fhuuuuuu.
*&%^&!*%@^%#&7ZzzzZzzzZzzzZZzzzz...!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!