My Wishes No.10 is not DONE...

My wishes in 2009 No.10 is not Done...(Check @ my postingan: MY wishes in 2009)

10. Meet with Mr.m...(no Done God).

Semalem temen gw si Arie nanya ke Gw, "Gimana Din, resolusi tahun 2009 loe udah ada yang done belum?"

Dimana maksud dari pertanyaannya adalah??
Gimana Din, hubungan sama Mr.m loe udah ada perkembangan belum? (hiks..hiks..hiks).
Ya sudahhhhh laaaaaahhhhhh haaaay.....Loe nggak update Blog gw lagi apa???
Esmosi gw kan udah tertumpahkan sebagian disini juga (hueks..hueks..hueks).

Hooohohohoho...Ternyata Resolusi dia untuk dapet cewek dah hampir terrealisasi (huehehehhee...alhamdulillah Ry perjuangan loe untuk bisa mencintai lawan jenis berhasil juga, walaupun gw tau pasti berat bgtz buat lupain si Zandry...*PISS*).
Dan gw senang akhirnya Arie bisa mencintai wanita jadi saingan gw untuk memburu lelaki-lelaki kumuh berkurang (huehehehhehehe *KABUR AcghhhhHHHH*).

Arie dah hampir terealisasi resolusinya sedangkan gw sedang gigit jari ngelihat Mr.m jalan sama cewek lain, Yupppzzz...berasa makin pengen ngeBakar Babi aja (Upppsss..lagi belajar sabar& ikhlas euy!!!).

Ya sutralah...semuanya udah terjadi dan gak boleh disesali, berarti emang bukan jodoh gw sih. Ambil hikmahnya aja lah Dins, dengerin lagu-lagu mellow terus ambil pisau nganggur, Nah...coba gesek-gesek tuh pisau dipergelangan tangan kiri loe (Jaaahhhhhhhh...CADASSS *&%^$#!@$%^@&!*&%$#@!).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!