Cut Tary Menang ....

Gilingggg...Telat bgtz gw taunya, kalo ternyata Cut Tary dapat penghargaan di ajang Panasonic Award sebagai Presenter infotainment, Paraghhhhh gw gak lihat acaranya sama sekali (Hiks..hiks..hiks) padahal gw mau lihat bgtz tuh Cut Tary dapet awards, Bisa juga doi ngalahin Feny Rose (yipppieeeee...Ratu Gossip gila tuh hueheheehe).

Sumpah gw nyesel bgtz,gw nggak tau klo Cut Tary sebagai salah satu nominatornya (ketinggalan berita bgtz). Dan emang nggak nyangka aja klo ternyata Cut Tary bisa menang, Padahal biasanya yang megang tuh piala cuma Feny Rose aja. Makanya gw nggak pernah saksiin ajang-ajang begituan, Karna dari tahun ke tahun pasti yang menang itu-itu aja. Ternyata sekarang Cut Tary jadi juaranya berarti ada kemajuan tuh acara (hueheheheh...menurut gw).

Nyesel..nyesel..nyesel bgtz, Masa gw yang dari dulu selalu memimpikan klo Cut Tary bisa dapet award di Panasonic Award giliran Cut Tary dapet gw kelewatan acara itu.
HIks..Hiks..Hiks dan lebih parahnya lagi gw tau Cut Tary menang baru kemaren dari temen gw dan baru tadi pagi gw cek sebagai pembuktian ternyata benar (hiks..hiks..hikss Fans macam apa nih gw????), Katanya ngefans tapi selalu ketinggalan berita (Bedebah).

Cut Taryyyyyyyyyyyyyyyyy.....selamat yah, akhirnya image sexy & naughty nya bisa mengalahkan ke COOLan Fenny Rose (huehuehuehehe). Insert is Cut tary and Cut Tary is Insert.

Love Dins.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!