My Mind is full ......hmmmmm

Udah hampir 1 minggu lebih gw nggak ketemuan sama Mr.m , Sesekali dia nelpon gw untuk nanya kabar aja tapi intensitasnya udah mulai berkurang nggak kayak waktu pertama kali dia ngajak jalan (huehuehuehe). Emang secgh dia akhir-akhir ini lagi sibuk bangetz sama kerjaannya sampe-sampe udah jarang bgtz OL, Coz biasanya dia tiap hari itu OL.

Jadi kangen sharing-sharing sama dia, curhat sama dia enak bgtz walaupun selalu ngasih masukan yang nyeleneh tapi kalau dipikir-pikir semua masukan dia itu simple tapi masuk akal (huehehehe). Gw sangat kagum sama semua sifat dia, nyeleneh tapi bertanggung jawab dan santai tapi fokus (bingung kan gimana tuh??? huehehehe).

Salah satu sifat dia yang gw suka adalah dia selalu memprioritaskan kerjaannya diatas segala-galanya, Kan jarang bgtz ada cowok yang seperti itu, dia orang yang sangat bertanggung jawab bgtz. Fokus kalau kerja dan disiplin bgtz. Terus juga dia bisa menempatkan sesuatu, gampang bergaul tapi agak sulit untuk bisa akrab. Yah kalo temen secgh buanyak bgtz tapi dia nggak pernah bisa deket bgtz paling sama orang-ornag tertentu aja yang bisa deket dengan dia.

Ih...sok tau bgtz yagh gw, tapi bener gw baru beberapa kali tatap muka& ngobrol sama dia tapi kayak udah kenal berapa tahun getho, Pernah gak sih ngerasain seperti itu?
Ketemu sama orang baru tapi berasa kayak udah kenal lama bgtz....
Kayak penah kenal didimensi lain getho (huehuehehe).
Dan saat ketemu langsung akrab tanpa batas, Gokil-gokilan dan seru-seruan sampai ketawa lepas...sumpah cuma sama dia aja gw bisa merasakan itu semua. Gw jadi diri gw sendiri saat berhadapan sama dia dan merasa dihargai dengan sikap apa adanya gw.

Waduh...sumpah makin kangen aja degh sama Mr.m , mau telpon tapi takut ganggu.
nungguin dia nelpon tapi udah kayak orang gila karna di otak gw saat ini dia...dia..dia dan cuma dia. Telpon..enggak , Telpon..enggak , enggak..telpon , enggak..telpon. *@$%!#%&!@%%&%%$$!$@

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!