Pemilu yah pemilu.

Pemilu 2009 tinggal menghitung hari lagi, Sumpah sampai saat ini gw masih bingung untuk memilih partai mana yang akan gw pilih nanti tanggal 9 April 2009. Banyak bgtz partai politik dengan segala visi & misi yang berbeda dan belum ada satupun bagi gw yang sangat menyalurkan aspirasi gw (Ciaaaaaaaah....hahahahaha). Bagi gw semua sama aja dan belum ada yang benar-benar bikin gw percaya. Dulu gw sangat mengagumi Amien Rais dari PAN (Partai Amanat Nasional ) tapi sekarang yang gw lihat kok PAN malah jadi Partai Artis Nasional coz caleg-calegnya berlatar belakang artis semua. Bukannya gw memandang sebelah mata Artis-artis yang jadi Caleg itu tapi yah kayaknya nggak rela aja klo dunia politik jadi panggung sandiwara (huehuehehehe).

Yah...sekarang gw belum ada bayangan sama sekali untuk pemilu 9 April 2009 ini, semuanya masih abu-abu, Dan belum ada yang gw lihat tulus untuk menjadi wakil rakyat.
Tapi itu menurut pandangan gw, makanya sekarang gw lagi gencar-gencarnya baca koran dan nonton berita, Siapa tau aja gw dapet hidayah untuk menemukan pemimpin yang sesuai dengan harapan gw, Yaitu yang peduli pada rakyat, yang benar-benar bersih, lurus, yang hanya mengenal 2 warna aja Hitam or Putih, nggak mengenal warna Abu-Abu. (tau kan maksudnya apa...? hehe).

Semoga aja pemilu kali ini benar-benar bisa menemukan pemimpin yang sangat dibutuhkan oleh bangsa Indonesia, Yang bisa membawa perubahan untuk Indonesia ke yang lebih baik lagi. Semoga aja bangsa ini benar-benar bisa menjadi bangsa yang terdepan dan nggak tertinggal dari bangsa-bangsa asia lainnya.

PISS to Indonesia.
Love Dins

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!