" Coba Katakan "

Berharap disuatu malam yang pekat, dibawah sinar bintang yang berserak. Ditemani lilin kecil yang membiaskan sinarnya. Dia duduk didepanku. Tatapan kita saling bertemu dan semakin dalam, semakin dalam memasuki jendela hati ini mencoba saling membaca apa yang ada didalam hati.

Setelah sekian lama saling merasakan getaran yang terpendam. Berharap mampu terucap bila kita memang benar akan menuju satu alasan. Jangan kau katakan bila kita memang tak ada tujuan dari yang selama ini dijalankan. Karena aku nggak ingin terdiam memandangi harapan hingga terlena akan manis cinta dan berujung kecewa.

Buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa mewujudkan bahagia. Coba katakan jika memang kita benar akan menuju kesana. Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti. Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini. Karena yang aku inginkan satu tujuan, satu harapan, satu kenyataan, bukan impian, bukan harapan, bukan alasan , namun satu kepastian.

Coba katakan sekali lagi....
Jika kita memang benar akan menuju kesana.
Buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa mewujudkan bahagia.
Karena yang kuingin akhir yang bahagia!!

*inspiring from "coba katakan" Maliq'n dessentials*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!