What is Love ??

Guys tau lagunya "Walau Habis Terang" Peterpan ??
Yiakkkz...lagu itu lagi stuck in my mind buangetz, Lagu itu yang saat ini menjadi semangat gw untuk melangkah kembali. Setelah yiah segala hal yang membuat hidup gw jadi nggak normal.

Tentang rasa yang hanya bisa gw rasain dalam hati dan ternyata tanpa disadari masuk ke alam bawah sadar gw dan terbang bersama khayalan maya gw. Baru sadar ternyata yang gw rasakan itu bukan cinta sesungguhnya tapi hanya obsessi semata (hiks..hiks..hiks).

Gw terlalu obsessi untuk memilikinya hingga gw melupakan rasa yang mengatasnamakan "cinta". Yupz "Cinta" guys, gw lupa dengan segala rasanya. Lupa dengan ketulusannya hingga gw mengabaikan cinta yang tulus demi satu obsessi. Satu obsessi untuk mendapatkannya karena hanya ego yang begitu yakin bisa bahagia jika memilikinya.

Akhirnya waktu juga yang menyadarkan gw, waktu yang menampar gw hingga gw terkapar dan tersadar dengan segala keObsessian gw. Obsessi yang membawa kehancuran buat hati gw. Gw bukan memelihara cinta tapi malah memelihara rasa obsessi dan kini obsessi gw lah yang menyakiti hati gw ini (ibarat melihara anak ular, saat kecil kita sayang karena lucu dan saat ular itu menjadi dewasa dia yang melukai kita) Hiks...hiks..hiks.

Luka ini sangat perih, mencekam dan menyemburkan darah sehingga hati dan pemikiran rusak dan semakin terdorong untuk menciptakan dunia khayal yang awalnya mungkin terasa indah.
Namun memang kadang gw melepaskan kendali dengan mengikuti perasaan dalam dunia khayal. Sehingga tanpa gw sadari putaran yang ada di dalam pemikiran gw menjadi ganas, nggak terkendali, dan menciptakan karang yang keras namun dengan tanpa ampuh meluluh lantakkan logika dan intuisi.

Terima kasih Tuhan selalu mengerti cara membalut luka ini & tak pernah letih memberi tanda-tanda cinta sejatinya. Kini cinta itu terasa nyata hadir dalam kehampaan jiwa. Hadir membalut perihnya luka dan menawarkan segala rasa yang lebih indah dari sekedar maya.
Namun masih ada sedikit keraguan hati ini....
Apakah ini yang dinamakan cinta ???
Apakah itu cinta ??

Komentar

aden.cakra mengatakan…
bagus artikelna dan itu real bgt di kehidupan ini masih banyak g ngerti apa itu cinta.....

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!