Setelah Mr.m kini Mr.r tapiiii...???

Guys...Aku mulai merasakan kembali gelombang hati yang membuat mabuk kepayang (hags..hags..hags). Aku mulai merasa desiran-desiran dihati saat menatap matanya. Cowok lembut nan imut itu mengalihkan duniaku guys. Dengan gaya yang cool abies dan tutur kata yang lembut dia memikat perhatianku. Tatapannya menghangatkan dinding hatiku yang terselimuti es ini.

Akhirnya aku bisa merasakan kembali rasa yang telah lama mati. Nggak aku sangka secepat ini rasa itu pulih dari perihnya. Wajahku kembali bersemu merah muda. Malu saat harus berbicara dengannya. Mataku tak mampu menatap kilauan pancaran indah sinar matanya. Begitu mempesona dan aku sungguh terpesona dengan kelembutan tutur dan tingkahnya.

Mr.R nama pria yang mampu mencairkan bekunya hatiku. Aku mengenalnya dari perkenalan tidak sengaja saat mengantar abangku ke rumahnya untuk suatu alasan. Saat perkenalan itulah hatiku mulai bergetar. Aku merasakan ada yang lain dari pria ini. Cara dia menatap, cara dia menjabat tangganku begitu teduh dan penuh dengan kelembutan. Terlihat sekali dia sangat menghargai kaum hawa. And Yes I'm in Love at The First Sight....!!

Setelah pertemuan itu, aku berharap akan ada pertemuan selanjutnya. Supaya aku bisa merasakan kembali getaran yang meresahkan ini. Meski pertemuan itu begitu singkat namun begitu menyejukkan hatiku yang lama tandus. Dalam diam aku berdoa semoga rasa ini nggak hanya aku yang merasakan, Semoga rasa ini bisa menyembuhkan luka lamaku.

Namun ternyata saat aku menanyakan tentang Mr.R yang begitu mengalihkan duniaku kepada abangku, Abangku tertawa mendengar aku bertanya-tanya tentang teman barunya itu. Abang aku bilang "Loe salah kali suka sama Mr.R, dia nggak bakal suka sama loe", begitu ucap abangku. Aku termenung sejenak dan bertanya dalam hati. Oh..mungkin Mr.R udah punya pacar dan sejenak pun aku merasakan ada kegetiran dalam hatiku. "Mr.R itu sakit dan gw baru tau tadi, dia cerita banyak tentang dirinya, dia udah punya pacar 4", lanjut abangku. Ouh..ternyata dibalik kelembutannya Mr.R tipe cowok tikus got juga toh (batinku). Namun Abangku masih melanjutkan ucapannya disaat aku berfikir ternyata cowok itu semua sama.
"Mr.R punya 4 pacar dan salah satunya udah beristri" , "Whaaattttzz ??" aku bertanya dengan muka terkejut. "Iya, si Mr.R itu gay...makanya loe jangan berharap banyak sama dia, Dan gw pun udah males bgtz sama dia karena tadi dia sempet ngerayu gw dan mencoba megang-megang gw, Gw udah nggak bakal mau ketemu lagi sama dia", cerita abangku.

Aku pun masih terdiam dan membisu seribu bahasa dan kegetiran merayapi dinding hati ini.
Hampa terasaaaa......

Komentar

han mengatakan…
cowok tikus got yah?... waduh cuy embel2 "cowonya" sptnya kebawa-bawa terus tuh...

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!