NgePost Saat LongWeekend Natal !!

Merry’s Cristhmas guys bagi kalian yang merayakan. Semoga natal tahun ini membawa berkah bagi kalian semua (amin). Bagi kalian yang gak ngerayain natal seperti gw selamat juga, karena dapat dampak liburan yang super long weekend (uhuuy). Alhamdulliah bgtz dapet liburan yang panjang (4hari) buat ngecaz badan dan refresh my mind.

Niatnya liburan kali ini gw mau ke Pantai renang ditengah laut bebas guys, Tapi karena suatu hal jadi belum bisa memunaikan keinginan hati deh. Alhasil gw&nyokap main ketempat abang gw dibekasi dan ngumpul sambil leyeh-leyeh. Seru juga sih nemenin abang gw yang lagi menghitung hari untuk kelahiran anak pertamanya dan tentunya gw juga menghitung hari untuk berubah status dikeluarga (uhuuk).

Ssssttt…perubahan status gw bukannya dari single menjadi double juga kaleeee (huehehe) . Tapi gw mau berubah status jadi Tante dalam hitungan hari nih guys. Seneng bgtz duegh akhirnya gw bisa dipanggil tante juga. Nggak kebayang deh nanti klo udah jadi tante-tante (hihi). Serunya lagi nih gw & abang gw sibuk nyariin nama untuk calon anggota baru dikeluarga mungil gw juga. Kemaren sih sempet di USG katanya cowok dan seru juga baca-baca buku arti-arti nama baik untuk calon baby. Gw excited bgtz bow ngasih saran nama-nama cowok buat calon keponakkan gw. Mulai dari nama arab sampe nama-nama latin githu (hihi). Nyariin nama buat keponakkan ajah excited bgtz yah apalagi nanti klo saatnya gw yang nyari nama baik untuk turunan gw kelak (hahay jadi pengen buru-buru).

Btw gw sih udah punya calon nama untuk turunan gw kelak. Dulu tuh yah gw sering bgtz menghayal yang terlampau jauh (maklumlah daya khayal gw terlalu liar tapi nggak sesuai dengan volume otak…Hihi). Gw udah siapain klo anak gw nanti cowok namanya “Diverryo Prayuno Wahyudi” (wedew…untuk artinya cukup gw yg tau hahay). Kalau cewek gw mau namain “Alamandya Anastasia Wahyudi” (Untuk artinya dan biarkan gw aja yang tau hiyahaha).

Meski gw udah punya calon nama-nama anak gw kelak tttaaapppiii….bouw calon suaminya belum ada bayangan sama sekali (jiahhaha…curcol jeung). Biarlah toh gw juga masih 22 tahun, masih banyak waktu kok untuk mencari yang tepat sebagai bapak dari “Diverryo Prayuno Wahyudi” dan “Alamandya Anastasia Wahyudi” (Huehehehhe). Meski di usia gw yang belia ini tapi nyokap gw tuh udah mulai kayak tawon ajah. Disaat orang tua lain sangat menghawatirkan pergaulan luar rumah. Nyokap gw malah bukannya bersyukur punya anak perawan yang lebih betah dirumah dari pada diluar rumah eh doi malah nyuruh gw keluar rumah untuk bergaul . Alesan nyokap gw karena doi mau buru-buru ngelihat gw menikah (wedew mam hari gini beda kalee sama jaman mama perawan, sekarang tuh susah nyari cowok normal *Red: baca postingan sebelumnya*).

Tapi tenang ma…meski dini anak perawan mama satu-satunya yang jarang keluar rumah tapi yang ngantri banyak kok (hoho). Kalau mau tinggal bilang “ya” pasti udah banyak pacarnya tapi kan akyuuu anak baik-baik yang selalu mencari cinta yang tulus . nggak mau main-main untuk urusan hati karena cinta memang bukanlah permainan. Yakin kok next day akan ada pangeran yang cocok untuk mendampingi akyu, Dan mau menerima apa adanya akyu, baik itu buruk, kekurangan maupun kelebihan berat badan akyuu (hiyahahah).

Emang yah kalau udah ngumpul sama keluarga itu nggak enaknya klo ditanyain masalah pribadi, Udah punya pacar belum? Kapan mau kawin? Kapan mama dikenalin sama temen deketnya? Udah umur 22 loh udah harus punya calon suami! Dikit lagi udah mau jadi tante nih kapan donx rencana jadi ibu ? StOoooooOOPpp….Banyak tawon hinggap dikepalaku, I’m still 22 years old MoMmm…..!!??

Komentar

Han mengatakan…
kirain cuma kunang2 sj yg bs hinggap di kepala, tawon jg suka hinggap di kepala ya din... :))

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!