All Nite long with Mr.m...?

Semalam gak tau kenapa all nite long with Mr.m...? , gw mimpiin dia terus dari awal tidur eh kebangun tengah malam& tidur lagi sampai pagi , semua mimpi gw bintang tamunya dia (haha) , dalam semalam gw tidur ada 3 judul mimpi yang hadir dan semuanya bertema tentang Mr.m...? , padahal untuk beberapa hari ini gw gak banyak berfikir tentang dia , masih santai dan gak terlalu menggebu - gebu merindukannya (haha) , tapi mimpi gw semalam itu kok cuma dia???? kan jadi kebawa sampai pagi senengnya , jadi makin sayang & jadi makin kangen buangetz (hehe) ,apalagi udah beberapa hari gak ketemu....? makin berasa kangennya , makin mhmmm...hmmmmhmm (haha).
Tapi yang bikin penasaran apa si Mr.m...? itu juga mimpiin gw?haha , bete ajagh klo cuma gw terus yang ngerasa debaran-debaran gak jelas ini , sedangkan dia yang malah santai-santai aja , dia yang malah mimpiin cewek lain...ughghhhh...aghhh..gak kebayang duegh bakal sakit seperti apa hati gw ini?
tapi semoga...semoga...semoga dengan ketulusan gw & kesabaran gw (cieeeeeeeeeee) dia bakal sadar klo cuma gw yang tercipta untuk dia (haha) narsis dikit ah.....!!!
gpp ini kan Blog gw sapa tau aja dia baca and ngerasa...hehe
dan jadi gimana getho...
for my Mr.m...?
kiss
kiss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!