" SADIS "

” SADIS”

"Semoga Tuhan Membalas semua yang terjadi kepadaku suatu saat nanti…hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya hanya aku tempatmu kembali sebagai …Temanmu"

YeAch…Lagu Afgan ini benar-benar jadi theme song gw dibulan juli ini coz salah satu teman terbaik gw benar-benar Sadis bgtz & ngecewain gw bgtz…
ternyata guys masih ada ajagh orang yang bermuka dua (icgh…kayak monster ajagh)
gw kecewa bgtz sama dia…dia yang selalu gw percaya untuk urusan kerja tapi ternyata malah nusuk gw dari belakang dengan berbagai alasan dia yang memutar balikin keadaan sebenarnya…padahal cowok logh…Gila yagh..!(coz setau gw cowok itu selalu lurus klo berhubungan dengan cewek apalagi masalah kerjaan)
yang paling sakit…dia ngundurin diri&bilang ke gw&teman2 yang lain dia ngundurin diri karena mau ngerjain kegiatan yang lain yagh…kita secgh it’s ok klo emang itu yang terbaik buat dia.
awalnya dia pergi kita masih berfikiran positif tentang dia tapi ternyata dia pergi dengan membawa dokument-dokument yang penting bgtz bagi gw& teman2 yang lain…& lebih parahnya lagi dia ngajak salah satu teman gw untuk ikut dengan dia dengan kerjaan yang sama…GILA kan benar-benar menghujam jantungku…(kayak lagunya Tompi).
Gw benar-benar gak nyangka aja ternyata apa yang udah kita jalanin bareng-bareng…istilahnya susah senang bareng& berjuang bareng dari NOL , jalan bareng , nongkrong bareng ,ada masalah selesain bareng , kerjaan juga bareng + hasil juga share bareng tapi kok bisa-bisanya dia Tega sama gw & teman-teman yang lain…
Guys Jujur semenjak kejadian itu gw jadi krisis kepercayaan setiap ketemu orang selalu curigaan aja , gw jadi mikir sahabat gw aja bisa nusuk gw dari belakang & ternyata benar-benar sakit…perih…parah GILA…
Sekarang yagh…gw jadi belajar lagi ternyata hari geneh susah bgtz nyari orang-orang yang benar-benar tulus…kayaknya DUNIA udah terbalik bgtz yagh…!!!

pokoknya gw selalu doain loe semoga loe bisa lebih sukses dengan jalan loe sendiri!!!

good job & good luck for u!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!