Lagu MeTaL

Ternyata lagu metal asik juga didengerin buat menghilangkan rasa Bete yang berkepanjangan.
Bisa juga sebagai theraphy menurunkan emosi (haha) , coz ini gw rasain , setiap pagi gak tau
kenapa emosi gw itu selalu meledak-ledak , entah emang karna lagi cooming moon (halah).
dan biasanya kalo lagi emosi enaknya ngajak berantem orang , tapi lama-lama gw mikir klo
gw setiap hari berantem, temen gw lama-lama pada hilang semua,terus gw berteman sama
siapa donx masa sama setan(syeeereem bgtz).Akhirnya gw menemukan jalan supaya
emosi gw bisa teredam dan gak berantem terus sama teman , gw coba dengerin lagu-lagu Metal
setiap pagi. Bener loh emosi gw jadi teredam , Bete gw jadi berubah dengan semangat yang
menggebu-gebu (haha).Untuk referensi aja lagu Metal yang enak&pas bgtz ditelinga itu
lagu-lagunya KIlled By Butterfly. Wah pokoknya Lagu-lagunya Killed bisa melenyapkan
segala stress & emosi yang mendera duegh (cieee apa coba). Gw paling seneng sama lagu
"Life" , kurang lebih liriknya begini :

LIFE
There was a time when you stayed with me
And when you're gone, I cried but you feel fine
I knew it all along
I'm gonna miss the time when you always there
I knew it all along
My world is falling down (Can't you see every time I die?)
When you're not around (Save me!)
When you're all alone
You can't let go


Itu salah satu lagu favorite gw di album pertama Killed By Butterfly yang bertema

sanity/insanity, Wah gila Metal bgtz & bisa ilangin sakit kepala & stress. Liriknya

juga sebenarnya DaLem bgtz tapi dibuat Metal (seru duegh klo dengerin lagunya).

Jujur gw suka lagu Metal pertama itu yah lagu Metalnya Killed (klo band indo yah).

Tapi klo band luar secgh banyak bgtz yang gw suka contohnya : Sum 41 , Evanescence,

Linkin Park , Nirvana , Wah banyak lah yang gw suka (secara gw suka bgtz dengerin music).

Gw suka semua jenis lagu, sebenarnya secgh tergantung suasana hati aja , klo lagi romantis

yah yang mellow-mellow getho , terus kalo lagi sakit hati pasti yang Metal-metal gila , klo

lagi pengen badung yah centang-centung , klo mau gila-gilaan dangdut is music my country,

terus klo lagi fun yah music Jazz & music-music 80's (haha).Pokoknya semua jenis music apapun

yang sesuai sama keadaan hati gw saat itu & yang enak di dengar duegh. Tapi untuk saat ini

Metal-Metalan seru juga , apalagi lagu-lagunya Killed benar-benar Metal yang berbobot (haha).

Gw kok udah kayak fans Gilanya Killed yah (hehe). Just referensi coba dengerin aja lagu-lagunya

Killed pasti dijamin angguk-angguk terus duegh (haha).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!