"Everyday is gambling for me"

Kehidupan ini bagi gw Gambling , gw gak pernah tau apa yang akan terjadi hari ini saat gw bangun dari tidur...
semua itu gw biarin mengalir bagai air , terserah mau kemana langkah gw berlabuh , tapi selalu berharap untuk selalu menapaki setiap langkah ini ke arah& jalan yang benar, namun kalaupun gw salah dalam melangkah gw berusaha untuk nggak menyesali apa yang telah gw lakukan karna itu semua gw anggap sebagai pelajaran paling berharga dalam hidup gw.
saat ini gw benar-benar ngerasa gambling bgtz , hidup gw gak berarah dan belum tau akan seperti apa?
jalani dengan ketidakpastian , hal yang sulit tapi harus tetap dinikmati , berat bgtz tapi harus tetap dijalani , hadapi seolah tanpa kendala , dan tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam kehidupan gw. kerja dengan baik , belajar dengan tekun , berteman dengan tulus...semoga hal-hal yang baik ini akan membawa kebaikan dalam hidup gw dan merubah ketidakpastian ini menjadi pasti , menjalani kehidupan dengan arah yang jelas , tujuan yang terencana mungkin akan lebih mudah untuk dijalani.
semoga...semoga esok kan ada kepastian untuk jalanku ini...!!!


keep rock in life....

Komentar

hizaro mengatakan…
wow...lakukan bagianmu girl :)
Saran: rest,flashback, sedikit berbenah untuk langkah selanjutnya, lalu tancapkan taringmu dengan pasti setelah ada planning. Wajar, hidup ini kadang ada nihilnya...restart dulu otaknya dan ijinkan suasana hati hening sejenak lalu berpikir. Hadapi dengan senyuman :)
GBU
Unknown mengatakan…
ya ngak jauh2 gari gw juga, cuma ngejanin apa yg ada, dan ngak tau gmn kedepannya.

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!