Surprised Monday

Hari ini sumpah gw kaget bgtz , tadi gak sengaja ngegoogling berita
terutama about Cut Tary & Dicky Wahyudi (secara gw ngefans bgtz sama mereka)
dan surprised bgtz coz ternyata Dicky Wahyudi baru melangsukan pernikahan
jumat 19-12-2008 kemarin , Gila kaget bgtz gw , masa gw sebagai fansnya
gak tau sama sekali (hikz...hikz..hikz) , masa bisa terlewatkan begitu aja
tapi emang secgh di acara-acara infoainment gak ada sama sekali berita
mengenai pernikahan Dicky Wahyudi.
Padahal gw sangat berharap bgtz untuk bisa ngelihat Dicky Married.
secara gw udah hampir 10 tahun mengidolakan dia (cieeee).
Dari semenjak sinetron "doaku harapanku" , gw langsung ngefans sama
Dicky& Cut Tary , gak tau apanya yang gw suka yang jelas gw senang aja
ngelihat mereka berdua , Klo dicky gw lihat Ganteng pasti , terus juga
waktu di sinetron "doaku harapanku" kan perannya alim bgtz (hehe).
Secara gw emang paling cepet terpesona klo lihat cowok alim-alim getho.
awalanya secgh gw gak suka bgtz ngelihat Dicky coz kayaknya agak-agak pecicilan
tapi pas lihat sinetron "doaku harapanku" langsung kepincut abiezzzz.
langsung ngefans & gak pernah lewatin setiap ada berita & sinetron dia(hehe).
Makanya pas tau dia udah married & gw gak tau sama sekali rasanya kok gimana
getho , walaupun gw bukan sapa-sapanya dia tapi seenggaknya gw salah satu
fansnya yang setia sama dia (haha) , tapi guys resehnya dari tahun 1998 gw ngefans
sama dia , belum pernah sekalipun gw ketemu sama dia (haha) , jujur gw baru bisa
contact2n sama dia berkat dunia maya ini juga , ceritanya gw iseng nyari-nyari fs
Dicky eh gak taunya ketemu tapi resehnya gw gak bisa nge Add dia , gw coba berulang-ulang,
akhirnya bisa juga ngeAdd dia & senengnya lagi di Approved (wah..begitu aja gw udah
seneng gila). Terus gw coba-coba kirim messages trus dibales sama dia , dari situlah gw akhirnya
bisa chating-chatingan sama dia , tapi getho cuma chating-chatingan ajagh , itu juga nggak
ngerti mau ngomong apa lagi coz kayaknya jadi kaku getho(hehe) , sekarang udah jarang juga
ngechat sama dia , terakhir secgh seminggu yang lalu dia lagi mau jemput cewenya , gw
godain gehto eh dia bilang calon istri (oh...ternyata) , tapi yah...selamat akhirnya dirinya
menemukan yang terbaik sebagai pasangan hidup (hehe) , pokoknya gw tetep doain walaupun
sakita hati (lah..lah..) hehe ga ding becanda , semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah , mawadah ,
warrohmah , tak terpisahkan oleh apapun , hingga maut pun tak terpisahkan (haha).
selamat...selamat...selamat!!!








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!