Touring Everyday

udah hampir 8 hari gw memasuki dunia baru gw , CUAPEEEEKKKK BGTZZZZ ternyata....
everyday gw jalan pagi dan pulang malam dengan kondisi kantor yang lumayan jauh...dari Cileduk ke Rawamangun tepatnya Jl.pemuda...(hoho).Dan Gilanya lagi pulang pergi dengan motor , yah walaupun gw cuma dibonceng tetep ajagh berasa peugel2 bgtz, apalagi harus setiap hari pula , senin sampai jumat...(fhuuuu).Jadi gw & temen gw bilang EveryDay is Touring (hehe) , secara setiap hari harus keliling-keliling jakarta dari ujung selatan, terus ke jakarta pusat ,& mentok ke arah jakarta timur...(seru bgtz khan).Bisa kebayang donx bakal remuknya tulang setiap hari kena angin gak jelas.
Awalnya secgh seru bgtz karna bisa setiap hari gw keliling-keliling jakarta tapi melihat kondisi jalan yang MACET GILA & kadang GAk Jelas duhhh...Ampyunnnn Bowww , gak tahan bgtz gw POLUSI , wah...Parah Gila.
Touring Everyday...
seru bgtz kalo cuacanya adem & kondisi jalannya lancar-lancar ajagh tapi JAKARTA....WHooooAAaaaa....
cuacanya udah panas buanget , jalannya udah macet , banyak yang berlobang-lobang , bener-bener gak jelas buanget duegh.
tapi mau diapain lagi????
enjoy it.....
walaupun badan peugel-peugel , mata selalu perih , tapi harus dijalani demi sesuap nasi dan segudang ilmu (hoho).
yah..pokoknya harus tetap semangat , Touring Everyday....c'mon let's Go ChaOwwww!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!