Gak Sesimpel dulu !!

Seperti malam minggu kemaren, malam minggu ini  kembali menghabiskan didalam kamar, sekedar  browsing, chatting, dan membaca beberapa artikel  yang menarik mata untuk menelusurinya.

Diiringi lagu-lagunya Daniel Sahuleka yang beberapa hari ini memaksa kuping untuk nggak terbiasa dengan Kla project (eehehe ... maklum sebulan ini kuping terbiasa dengan lagu katon dkk itu). Tapi ternyata lagunya cocok sama kuping dan hati juga kok !!!

Terasa nikmat mesti menye-menye masih aja bergumul dihati, tapi senang karena mencoba untuk mengalihkan semua bayangan tentang dia, meski usaha banget untuk ngelupain dan menggantinya dengan rasa yang kini mulai timbul di dada (makasih rid udah ngebantu mengalihkan fikiran ini dengan kisahmu) J

Kembali malam minggu ini meski sendiri tapi senang karena masih bisa menikmatinya dengan teman-teman yang bercerita tentang kesahnya (tetep yah tong sampah). Meski melalui yahoo messanger cerita mereka bisa ditanggapi dengan ke “sok” dewasaan gw juga kok :-p

Jadi kemaren itu ada dua orang teman yang curhat dengan tema yang sama yaitu “selingkuh” , entah kenapa temen-temen gw ini kalo masalah itu selalu konsultasinya sama gw, padahal gw sendiri paling anti berselingkuh tapi paling sering diselingkuhin (anjisss banget kan J).

Temen cowok sebut aja namanya tedy (emang nama sebenarnya, hahaha … sorry ted) yang ceritanya pernah memergoki ceweknya jalan sama cowok lain. Dan satu lagi sebut aja namanya Tyas (nama sebenarnya juga kok … haha) yang lagi di cuekin sama cowoknya gara-gara cowoknya lagi focus sama kerjaan yang baru dirintisnya dan malah mengisi kekosongannya dengan jalan sama beberapa temen cowoknya hingga terjangkit sindrom animal attraction (kamfreeet emang loe jeung … hahaha).

Cerita dari tedy dulu yah, tedy ini salah satu temen cowok gw yang memiliki hati lembut dan cewek yang jalan sama dia pasti sangat beruntung, karena selain orangnya nggak macam-macam, dia itu udah punya segala hal di usianya yang masih terbilang muda (seangkatan smu gw). Setia banget, jangankan sama pacar sama sahabat-sahabtnya aja dia yang selalu bisa diandalkan. Memang hidup kadang nggak harus menjadi sempurna, disisi lain tedy memiliki segalanya, tapi dalam hal asmara dia terlalu lemah, sering tersakiti dan selalu jatuh ke tangan cewek-cewek yang berhati jalang L

Kali ini sama pacarnya yang udah cukup lama berhubugan, yang awalnya baik-baik aja akhirnya pun mengecewakan tedy juga, jalan sama cowok lain dibelakang tedy (anjissss … kampret banget tuh *emosi*).  Gw sampe bilang sama tedy, “kenapa gak loe putusin aja sih? loe punya segalanya, nggak perlu ngehabisin waktu untuk cewek yang nggak bisa ngehargain loe”  tapi tedy cuma bilang “gak bisa secepat itu din, gw sih bisa aja ninggalin dia hari ini dan ngelupainnya, gampang banget lah itu, cuma ada beberapa hal yang harus kita hadapi gak semudah sama yang kita omongin”.

Dan memang ternyata permasalahannya sekarang nggak sesimpel waktu smu, dulu putus-nyambung masih biasa, belum ada intervensi keluarga, tapi sekarang saat kedua belah pihak keluarga udah saling dekat, mana bisa lagi putus nyambung tanpa memikirkan pendapat mereka ???

Yah … bener juga sih pemikiran tedy, dunia kita saat ini udah nggak sesimpel 5 tahun lalu !! (aaah … ternyata aku sudah mulai dewasa … wkwkwkw J).

Nah lain cerita sama tyas, dari sisi cewek yang ngerasa cowoknya ini lagi melupakan dia dan lebih memilih kerjaan dibanding datang ke acara ultahnya. Yang gw tangkep dari cerita dia sih sebenarnya nggak ada yang perlu disalahin. Pihak cowoknya memang lagi berjuang untuk hidupnya dan dia juga udah menjelaskan alasan itu sama tyas sendiri. Cuma memang tyas-nya yang lagi butuh seseorang untuk mendengar keluh kesahnya, butuh bahu untuk menyandarkan lelahnya.

Dan kekosongan itu dia cari dari yang bisa menawarkan sesuatu lebih untuk melepas semua penatnya.  Untuk urusan tyas ini gw coba memposisikan diri gw sebagai dia, dan seperti gw pernah bilang sebelumnya hidup kadang nggak hanya sekedar hitam atau putih, nggak hanya kiri atau kanan tapi ada kelokan tajam yang nggak pernah kita tau ujungnya itu ada apa ??

Ternyata benar yah ted, jadi dewasa itu ribet, ada masalah yang sebenarnya kecil tapi penyelesaiannya itu harus ada kompromi didalamnya. Nggak kayak 5 tahun lalu, kita bebas mau ngelakuin apapun tanpa peduli berakhirnya itu seperti apa, toh kita malah berlomba untuk terus berlari kencang melewati beberapa persinggahan, tikungan, dan nggak pernah lelah untuk terus berlari. Sekarang kita harus mulai berfikir di persinggahan mana harusnya kita berhenti yang merupakan menjadi tujuan kita J



 Ah … dimalam minggu ke-empat tanpa kamu, aku masih mencoba   baik-baik aja 
*suara pingkan mambo Mode On* J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!