New Song in My Life

Senang banget malam minggu ini kembali ditemani damainya suara Daniel Sahuleka,makin lama makin sering didengerin, makin terasa jatuh cinta aja sama doi,nggak bosen-bosen euy, lagunya bagai penyejuk untuk hati ini (huehehe).

Selain sebagai penyejuk juga sebagai pengingat dirinya sih (eehm) secara yang pertama kali  memperkenalkan lagu-lagunya Daniel Sahuleka yah "dia" itu, so wajarlah kalo tiap kali denger yang  diingat "dia" J

Beberapa bulan terakhir ini kayaknya selera musik gw dipengaruhi banget sama "dia" deh. Jadi inget awal  suka sama Kla Project karena "dia" yang ngajak nonton konsernya Kla di Hard Rock. Dan mulai dari  situlah lagu yang selalu gw putar adalah kla project nggak ada yang lain. Jatuh cinta pada pendengaran  pertama sama lagu-lagunya Kla, sebenarnya sih udah tau dari dulu cuma baru sekarang-sekarang ini sadar  kalo ternyata lagunya Kla itu cukup mengena dihati ini. Lirik yang santun dan musik yang menenangkan  cocok banget buat gw yang saat itu lagi melow-gelow J

Hingga akhirnya 2 minggu terakhir ini gw bagai dihipnotis sama Daniel Sahuleka dengan lengkingan  suaranya yang rasanya mendamaikan hati ini (huehehe). Dan lagi-lagi karena "dia" yang  memperkenalkan musik-musik itu masuk ketelinga hingga muter-muter di otak dan akhirnya terpahat  dihati (#eaaa hahaha).

Yah meskipun beberapa belakangan ini malam minggu gw termasuk dalam kategori "suram" karena cuma berdiam dikamar, terpaku didepan monitor, bagi gw tetap malam minggu yang menyenangkan. Ternyata sendiri itu mendamaikan juga kok, jadi punya waktu untuk memanjakan diri sendiri dengan hal-hal yang selama ini nggak bisa dilakuin. Punya waktu lagi untuk walking blogging, punya waktu lagi untuk ketak-ketik gak jelas, punya waktu lagi untuk kenal lebih jauh orang-orang yang selama ini cuma saling menyapa  namun basa-basi.

selain itu juga belajar mandiri lah, mungkin 11 bulan terakhir gw orang yang selalu ketergantungan  sama pihak lain, sekarang gw mulai belajar kembali berdiri sendiri. Belajar menghadapi apapun sendiri,  dan nggak cengeng lagi. Alhamdulillah akhirnya gw bisa melewati itu semua, gw udah bisa membalut luka,  udah bisa jalan meski harus tertatih.

Satu yang paling gw syukuri ternyata dengan melepasnya, gw jadi belajar tentang berbagai hal,  tentang hitam, tentang tanya yang tak semua dapat terjawab, tentang sakit perih yang menyayat, Hingga  akhirnya berani menelan pahit hingga hanya tersisa manis yang terkecap J

Hingga akhirnya menemukan "dia" yang kini mengisi ruang kosong yang telah di tinggali. Nggak perlu waktu lama dan nggak perlu banyak airmata, cukup menggoda dengan tiket konser Kla Project dan Daniel Sahuleka mampu mengalihkan duniaku darimu (Dasar cewek tikettan ... huahahaha).

Dulu Alanis Morisette, Simply red, dan linkin park, sekarang boleh dong lagu-lagu dalam negeri yang jadi theme song cerita kali ini ??? nggak kalah keren kok musik-musiknya J

*you make my world so colorful
  i never had it so good
  my love i thank you for all the love
  you gave to me

You Make My World so Colorful
By: Daniel Sahuleka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!