Minggu ke-3 Tanpanya

Kangen yang nggak terjamah itu rasanya gini yah ? nggak enak banget sumpah !!
Tapi yah mau gimana lagi … keputusan udah diambil dan gw udah janji sama diri sendiri nggak bakal nengok kebelakang lagi untuk mencicipi rasa yang udah basi itu.

Life must go on , yang lalu biarlah berlalu, langkah terus melaju, biarkan yang dibelakang tetap dibelakang, mari cicipi yang ada didepan. Siapa tau rasanya lebih renyah dan indah #eaaa J

Meski nggak sesering dulu tetep aja gw masih suka celingak-celingkuk ke timelinenya dia, dia bukan orang yang selalu update sama twitternya tapi ketika satu aja dia posting tentang apa gitu di timeline, selalu bikin gw senyum. Dia lucu dan seru, masih seperti dulu, acuh emang udah melekat dalam karakternya. Nggak ngerti perasaan orang, egois, susah ketebak (loh … loh … loh jadi emosi gwJ)

Serba salah yah, ternyata bener kata temen gw rasa itu kerjanya hati, loe nggak bisa nyerahin tugas itu sama otak. Otak itu bekerja dengan logika din …. gak bakal nyambung sama kerjaaanya hati J 

Bener juga sih … sejauh gw berlari menghindari dia tapi kalo hati gw masih dihuni sama dia sama aja bohong. Tapi kan otak gw udah bilang kalo dia nggak baik untuk gw ? gimana sih nih hati ? ayo dong kalian jangan bikin gw bingung gini, yang akuuur atuuh, tega apa ngelihat majikan kalian bingung gini ?? L

Terus  gw harus apa ? kembali menikmati rasa yang ada dihati ? atau ikut melangkah pergi seperti yang otak sarankan ? gw udah coba melangkah, acuhkan segala rasa, tapi kenapa perih yang terasa ? 

Apa harus segera ada pengganti untuk menghilangkan segala jejaknya di hati ini ? entahlah … gw nggak mau 3 minggu perjuangan melupakan dia ini sia-sia, gw nggak boleh kembali, gw harus tetep berjalan untuk melupakan, mengacuhkan rindu yang menyelimuti kalbu (bodooooooooo….pura-pura nggak ngerasain).

Kadang emang harus tega sama diri sendiri, nggak boleh memanjakan keinginan hati, itulah alasan otak letaknya di atas, fungsinya sebagai pemimpin, memimpin hati yang selalu gunain emosi. Logika yang harus mengendalikan segalanya. Dan biarkan kali ini logika bekerja, maaf yah hatiku, bukannya nggak ngehargain rasa yang menginap disana.  Cuma batas cek-in nya udah habis, so segera suruh rasa itu pergi keluar dari bilik kamarmu, dan jangan pernah letih menebarkan benih-benih siapa tau didepan sana ada yang menyirami dan lebih tulus mengisi ruang kosong dibilikmu itu yah J

*minggu ketiga tanpanya  , ternyata aku mencoba baik-baik aja tuuuh J

Komentar

*runrunphii mengatakan…
ya ampun.
ayoo mbak din. kamu pasti bisa! xD
*setel lagu aku baik baik saja - ratu"
Dini Virginia mengatakan…
Semangaaaaaat ... yuuuuuk :-)

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!