Setia Gw Ituuu :-(

Entah kenapa gw tuh kalo udah suka sama satu hal bakal setia banget sama hal itu. Contohnya yah, gw sekarang lagi suka sama lagu-lagunya Kla Project, gara-gara belum lama ini diajakin temen nonton mereka di Hard Rock kafe. Padahal jujur baru sekalinya nonton perform mereka tapi gw langsung jatuh cinta pada pandangan dan pendengaran pertama.

Liriknya santun, mudah melekat di otak gw, dan menyentuh hati gw tentunya, itulah alasan gw sebulan ini yang didengerin cuma album mereka. Berangkat kekantor playlist gw Kla Project, lagi kerja yang gw dengerin Kla Project, dan begitu pula saat balik kerja yang nemenin gw bergumul dengan kemacetan tetep Kla Project.

Dari sekian banyak lagu mereka nggak ada satupun yang nggak gw suka, gw suka tanpa terkecuali. Dan ada satu lagu yang paling berkesan banget, yang judlunya "Gerimis" ini lagu tuh gw banget :-p

Kurang lebih liriknya begini nih, kalo mau sambil dengerin, download dulu aja disini

GERIMIS

Musim penghujan hadir tanpa pesan
Bawa kenangan lama telah menghilang
Saat yang indah dikau di pelukan
Setiap nafasmu adalah milikku

Surya terpancar dari wajah kita
Bagai menghalau mendung hitam tiba
Ooh... Sekejap badai datang
Mengoyak kedamaian, segala musnah

Lalu... gerimis langitku, menangis...
Kekasih, andai saja kau mengerti
Harusnya, kita mampu lewati itu semua
Dan bukan menyerah untuk berpisah

Sekejap badai datang
Mengoyak kedamaian, segala musnah

Lalu... gerimis langitku, menangis...
Kekasih, andai saja kau mengerti
Harusnya, kita mampu lewati itu semua
Kekasih, andai saja kau sadari
Semua, hanya satu ujian 'tuk cinta kita
Dan bukan alasan untuk berpisah

Kekasih... andai saja... Kekasih...

Tuuuh ... kan, gilaaa kan .... gw banget gak sih ?? :-p (anak-anak: "meneketeheeeeeeeeeeee ......")
Huehehe ...  yang lagi gw rasain sekarang itu yah begitu, Gerimis hati ini, menangis, karena nggak dimengerti, harusnya masih bisa jalan tapi ternyata nggak bisa dengan satu alasan yang nggak bisa dimengerti. Nggak bisa dimengerti sama gw dan sama dia (trus sapa yang bisa ngerti ? gak tauuuu ... tanya aja noh sama rumput yang  bergoyang :-p) *Ealaaah ... malah curcol ini mah !!

Back to topic

Masalah gw orang setia itu kadang bikin hidup gw malah nggak berwarna, yang gw suka cuma itu-itu aja, yang gw denger cuma itu-itu aja, gw jadi seperti membatasi diri gw sama hal lain. Dan parahnya lagi kadang gw ngerasa pengetahuan gw disitu-situ aja. Berputar-putar dalam putaran itu-itu aja, nggak berkembang :-(

Kata siapa setia itu bagus ? mungkin kalo untuk urusan hati beneer tapi enggak juga sih, yang ada malah sakit hati mulu saking setianya (jangan curcol ah din :-p). Temen gw Tedy aja pernah ngomong gini sama gw "setia sama bego itu beda tipis loh din, dan setia-nya loe itu kebegoan loe" , *JLEEEEB* dalem banget gak sih ? :-D

Tapi biasanya gw akan berpaling kalo udah boseeeeen bangeeet tapi itu juga butuh waktu yang lamaaaa bangeeeeet, harus ada pengganti yang bisa memalingkan gw dari suatu hal itu. 

Jadi menurut kalian baguskah sifat setia gw ini ??? :-(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!