Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2013

Sabtu Galau

Gambar
Bingung mau nulis apa padahal lagi banyak banget yang pengen ditumpahin. Bingung mau mulai dari mana.

Oh coba kita mulai, udah masuk bulan ke-4 di tahun 2013, berasa waktu berjalan cepat banget gak sih ? padahal kayaknya banyak yang belom dilakuin tapi ngerasa udah ngelakuin banyak hal.

Ada beberapa yang masih jalan ditempat, ada beberapa yang alhamdulillah masih on the track, yang melesat dari target sih belum kelihatan. Malah lagi ngerasa jalannya mulai begini-gini aja padahal kalo dipikir-pikir gak begini-gini aja juga sih (nah kan jadi bingung sendiri).

Yah ... lagi ada diposisi serba bingung sih ini tepatnya.

Bingung ... kayak nggak tau mau kemana, kehilangan arah, tapi masih berjalan di jalan yang sesuai, masih di track tujuan yang sama, mungkin ini yang namanya proses kali yah, kadang apa yang kita pengen capai itu butuh waktu yang gak cepat.

Jadi inget kata temen "Ketika loe nggak tau cara menjalani hidup loe, serahkan pada Tuhan, dan biarkan Tuhan yang menuntun loe, karn…

You

Gambar
Heyy YOU ...

I keep myself busy with things to do, but everytime i pause, i still think of YOU !!


1 l0v3 y0u ...  :-p