Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2011

~ Permainan Ego ~

Sabar itu tak berbatas, kata siapa sabar itu terbatas ? karena yang terbatas hanyalah ego yang tak sanggup lagi menahan kesakitan karna dipermainkan.
Lelah untuk bersabar lebih tepatnya ... !!!

Saat berkali-kali ketidak sesuaian dipertahankan ...
Saat berkali-kali hanya ego yang dimenangkan ...
Saat berkali-kali amarah memuncak tak dihiraukan ...
Saat berkali-kali pengertian tak mampu dimaknai dalam ...

Saat itulah hati merasa lelah dengan kesakitan yang menghujam.

Bukankah lebih baik pergi dan meninggalkan ... ?
Agar bisa memahami makna yang telah terjadi ?

Biasanya kalo begini akan terjadi penyesalan, ketidak dugaan karna rela meninggalkan, pada moment inilah beribu maaf tak mampu lagi mengubah segalanya !!

Hanya kehampaan yang dirasakan, segala kenangan indah yang terus berputar dibenak namun tak mungkin lagi terulang.

Terbelenggu dalam kenangan, hanya penyesalan yang tersesali karna perbedaan tak mampu dimaknai dengan hati.

Jangan pernah terjebak dalam permainan ego ....

Sebelum b…

Playlist November

Sepuluh Lagu pilihan hatikyu untuk Bulan November ini ... !!

1.  (i wanna take) forever tonight
2.  Still a Friend of mine [Inconigto]
3.  Lucky [Jason Mraz ft. Colbie Cillat]
4.  Labour of love [Frente]
5.  Here for you [firehouse]
6.  One and Only [Adele]
7.  Cerita lalu [Bunglon]
8.  Keajaiban Cinta [Anang Hermansyah] >> tetep loh nggak ketinggalan ...
9.  Tentang Aku [Jingga]
10. Yen Ing Tawang Ono [Waljinah] 

Nah itulah 10 lagu yang akan menemani hari-hari akyu dibulan ini, Gimana ? seru kan ? So blue yah ?

Pengen bikin november beda dari bulan-bulan yang lalu, kalo 2 bulan terakhir playlist yang didengerin lagu-lagunya Anang-KD-Syahrini-Aurel-Ashanti, bulan ini cuma pengen set playlist jadi 10 lagu aja.

Sepuluh lagu ini terpilih berdasarkan apa yang akyu rasakan (kecuali list nomer sepuluh), untuk nomor sepuluh gw juga nggak tau kenapa tiba-tiba pengen masukin itu (huehehehe). Tapi lagunya seru loh ... sumpah deh kalo dengerin tuh bisa bikin tidur nyenyak bahkan sampe ngg…

Terbang dengan Satu Sayap

Gambar
....
Hal yang paling membuat gw sedih adalah saat nggak bisa mengendalikan emosi  yang meledak-ledak. Gw bisa melakukan apapun diluar akal sehat dalam sepersekian detik dan ketika sadar gw merasa bersalah yang menyiksa.

Altar ego yang banyak orang nggak tau, sisi yang sensitif dan sangat emosional, dibalik kecerian, tawa, santai, dan kesan cuek yang terlihat mendominasi sisi tersebut.

Kadang lelah sama perasaan ini, sakit merasakan letih yang nggak bisa terbagi, seperti terbang dengan satu sayap, nggak ada keseimbangan disana.

Dan hal yang paling gw takuti adalah kenyamanan dalam kesendirian, merasa apapun bisa gw lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain, istilahnya nggak ada loe, gw nggak mati, bagus sih tapi kalo hidup berjalan lurus & lancar-lancar aja, tapi kan nggak selalu begitu, kadang ada sesuatu yang membuat kita terpeleset dan saat itulah kita butuh topangan untuk kembali berjalan tanpa pincang.

Sekuat-kuatnya manusia tetap butuh sandaran, nggak mungkin bisa berjalan send…

Dipersimpangan Dilema

Malem minggu dan kembali menyendiri dikamar, bete ? nggak juga sih ... lebih baik begini dari pada jalan sama orang yang salah #jleb

Minggu kemaren rela buru-buru nyelesaian kerjaan karna ada janji mau jalan sama *ehem* yah ... dia yang selalu ada itu loh ! Ternyata setelah jalan semakin berharap ada perubahan tentang "rasa" itu malah semakin jelas apa yang terasa ... blaaasss ... nggak berubah sama sekali, malah persentase ketidaknyamanan naik jadi 80% yang tadinya 50%.

Mungkin ini kali yah pertanda kalo memang bukan jalannya untuk bersatu (saat ini). Tapi bingung juga sih, kalo dibilang bukan dia yang gw mau tapi nanti ternyata kedepannya gw masih aja jalan sama dia (ngedahuluin keputusan yang diatas) namanya.

Saat orang diluar sana memandang hubungan yang nggak biasa & ternilai baik dimata mereka, bahkan kita yang ngerasa justru kayak ada sesuatu yang salah, semakin dijalanin semakin bikin resah tapi sama-sama nggak berani untuk ungkapin keresahan itu, semakin bingun…