Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

Hal yang harus dilakuin sebelum Mati ...

Lagi nganggur banget pagi ini, secara liburan 3 hari & nggak ada rencana kemana-mana (bete banget kan ?), harusnya gw sama mbak Yanu & Kak Julai sih ikut trip ke pulau lagi, tapi batal karna katanya gelombang laut lagi tinggi banget dan travel kita itu takut buat nyebrang ke salah satu pulau di kepulauan seribu.

Padahal gw pengen banget ngerasain nyebrang dengan gelombang tinggi, pasti seru banget tuh, nantang adrenalin banget... hihihih ...

Karna lagi nganggur gini, gw jadi kepikiran buat ngelist "hal-hal yang harus gw lakuin sebelum mati" , ini terinspirasi dari teddy, menurut dia hidup itu kan cuma sebentar makanya jangan pernah lelah untuk ngewujudin apa yang diinginin, biasanya apa yang kita inginkan itu kalo kita terus bayangkan dan tuliskan bakal bisa terwujud , gw pengen coba tipsnya dia ....

Hal-hal yang harus gw lakuin sebelum mati:
1. Jalan-jalan keliling Italia (entah ini kapan bisa terwujud)
2. Sebelum bisa keluar negri, pengen keliling Indonesia dulu, ni…

~ Cerita Semalam ~

Gambar
Lagi agak susah nyari waktu buat ngumpul sama temen, bukan karenasok sibuk, tapi emang lagi bener-bener tersita banget waktunya buat ngumpulin recehan.
Makanya semalem, karena hari jumat dan kebetulan bisa pulang lebih awal (meski jam 8 malem keluar dari kantor) akhirnya bisa melipir dulu cari keramaian sambil ngopi-ngopi bareng Wiwid & Teddy yang hampir setahun gak ketemu, tanpa rencana malah kejadian ngumpul bareng, kalo pake rencana pasti ada aja halangannya.
Udah lama nggak denger curhatan mereka dan selama setahun ternyata banyak banget perubahan yang terjadi sama mereka. Terakhir ketemu, Wiwid masih sama pacarnya lagi sibuk nyiapin nikahan, eh sekarang doi malah udah punya baby (hihihi.. unyu deh baby-nya :3 ), kalo Teddy masih seperti dulu, meski udah bete sama pacarnya yang udah berkali-kali ketahuan selingkuh tetep aja dia coba jalanin hubungannya (terlalu sabar emang temen gw satu ini, tapi sabar sama bego bedanya tipiiis loh beib :p ).
Kalo udah ngumpul kita bertiga sok se…

Welcome 2012

Gambar
Happy New year people .... welcome 2012 & goodbye 2011 ... terima kasih Tuhan atas apa yang telah terjadi dalam kehidupanku di 2011 kemarin, semoga 2012 ini akan semakin berwarna, semakin dekat dengan tujuan & semakin dimudahkan dalam bermimpi :D

Yang pertama terfikir dipertengahan malam 00:00 , 1 January 2012 adalah Resolusi , *Oouw resolusi apa lagi yang harus dibuat selama setahun kedepan ?

Sebelum mikir apa yang lagi yang harus dilakuin, kemaren sempat buka catatan lama, ternyata Tuhan baik sekali pada akyu ... Alhamdulillah yah hampir 90% yang diinginkan tahun 2011 kemaren bisa tercapai, checklistnya lebih banyak daripada "tanda silang"-nya.

Hal itulah yang semakin membuat gw percaya dengan yang namanya "Mimpi" , segalanya berawal dari mimpi dan ketika mimpi itu menjadi niat serta diperjuangkan dengan maksimal, Tuhan akan menjalankan tugasnya dengan baik, memberi apa yang kita butuhkan (Big Thanks to Allah).

Hidup selalu bergairah, jika kita selalu memi…

Pulau Harapan, Pulau Yang Sedang "Berharap"

Gambar
Akhirnya ... bisa mendaratkan kaki ini di Pulau Harapan dengan selamat ditambah bonus aroma ikan asin yang melekat disekujur tubuh #cih ... hahahaha ... !!


Setelah menempuh perjalanan antara seru dan menengangkan selama 4 jam dari pulau amis a.k.a Muara angke ke pulau Harapan. Lumayan juga 4 jam duduk ngemper di kapal yang sebenarnya udah penuh tapi masih dipaksain sampai sesek, jadi mau nggak mau duduk melipat sambil terombang-ambing ditengah lautan.
Perjalanannya seru, yang nggak serunya cuma akomodasinya aja, kebiasaan orang Indonesia banget, nggak angkutan darat ataupun laut, meski udah penuh teteup kekeuh sampe sesek baru deh jalan, nggak mikir kenyamanan dan keamanan penumpang. Susah kali yah kalo udah budaya, mungkin baru sadar kalo udah makan korban, kalo belum mah selama masih bisa ditumplek yah tumplek blesss abiies kayak ikan pindang di kemasan kaleng.
Meski bete dengan suasana kapalnya, langsung sirna ketika berlabuh di dermaga pulau Kelapa, terus dijemput sama tour guide yan…