Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2014

Postingan Pertama di 2014

Happy New Yearrrrrrrrrrrr ... huehehehe .. telaat abisss ... lebih baik telat dari pada nggak sama sekali bukan ? dan ini udah pertengahan bulan January baru sempet lagi update blog yang makin lama gak terawat ini :-D

Tahun baru ... sebelum mulai dengan resolusi baru, mau review dulu tahun 2013 yang udah tercapai apa aja, Alhamdulillah banget tahun 2013 penuh berkah, banyak mimpi yang terwujud ditahun lalu dan makin yakin kalo apa yang kita inginkan jika kita berusaha dan fokus untuk mencapainya pasti akan tercapai.

Apa aja yang udah tercapai di 2013 ? banyaaak banget lah, banyak kenangan indahnya meski pahitnya tetap ada, tapi Alhamdulillah bisa melewatinya meski sedikit merangkak. Semoga tahun 2014 ini bisa lebih hebat lagi pencapaiannya, ada satu doa yang sangat-sangat ingin dikabulkan ditahun ini ... hihihihi dan Semoga ini bisa tercapai di tahun 2014 ini. Apa hayoo doanya ? huehehe .. cukup gw dan Tuhan aja yang tau, semoga harapan ini sesuai dengan ketetapan-Nya.

Meski saat ini …