Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2013

Tapi gw kan CEWEK !

Hari gini masih malu cuma bilang kangen doang ? itu namanya loe belum pantes pacaran.

Tapi gw kan cewek ?

So ? loe pikir cewek yang bilang kangen ke cowok itu murahan ? 

Yah, gak gitu ...

Terus ? jangan gedein gengsi doang kali, karna yang namanya berhubungan itu gak pake gengsi-gengsian segala. Santai aja kali, masih kaku aja loe !

Coba loe yang ada diposisi gw, loe tau kan kondisinya kayak gimana ?

kalo gw diposisi loe, gw gak akan ragu ngomongin apa yang gw rasain.

Tapi kan gw cewek ...

Sejak kapan sih loe jadi bawa-bawa gender gitu ? gaya doang kayak laki, perasaan masih aja cewek abiss.

Menurut loe, kalo ada cewek yang bilang kangen sama loe, loe ngelihatnya tuh cewek gimana ?

Seneng lah ... namanya cowok, kadang tuh pengen juga denger kata-kata manis dari cewek, daripada tuh cewek cuek-cuek doang berarti kita (cowok) nangkepnya dia gak punya perasaan ke kita.

Oh .. gitu yah ! Tapi ... kalo gw bilang, "heey ... gw kangen banget sama loe" terus dia malah jawab "Hello .. siapa …