Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2011

Pernikahan mbak Merr ...

Gambar
Seruuuuu … kemaren di acara nikahanya mbak Mer & mas Gordon ketemu anak-anak lagi, ketemu arce, rendy, fadly, mas wan, tyas , & apip, meski ketemu bentaran doang teteup ada ngakak-ngakaknya sama manusia-manusia ngilani itu :-)

Ada aja bahasan yang bikin terkekek-kekek kalo lagi bareng mereka, dari mulai yang nggak penting sampe yang nggak penting banget. Intinya kalo jalan sama mereka emang nggak ada pentingnya (huehehe).

Btw happy weddings Merry & Gordon, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah, warrohmah, bahagia & berkah selalu, awet sampe seawet-awetnya meski tanpa pengawet :-p

Seneng akhirnya bisa ngelihat kalian berdiri di pelaminan dadah-dadahan sama kita-kita yang ada di lantai dua (emang kampungers banget, lagi acara adat tetep aja berusaha nyapa pengantin :-)

 Abis itu tanpa malu-malu kita coba ikutin gaya tor-tor, enak juga ternyata nari tor-tor (hahaha). Udah dua kali gw datang ke acara pernikahan batak, dan kedua kalinya gw terkagum-kagum denga…

Merindukan Tawa ha..ha..ha !!

Gambar
Hal yang paling gw kangenin saat ini adalah :

TERTAWA
Tertawa lepas tanpa beban Tertawa norak sampe pagi Tertawa dan tertawa …. Mengalir apa adanya … 
Kenapa hal itu jadi mahal banget untuk saat ini ? Susah banget tertawa dari hati … Padahal dulu tertawa selalu menemani  Tanpa diminta selalu hadir cerahkan hari
Segalanya begitu cepat berubah … Senyum itu getir terasa … Tanpa makna … Hanya terlihat luka …  
Sungguh merindukan tawa … Entah berada di alam manakah hingga tak mampu menikmatinya ? Waktu yang mengubah tawa jadi getir … Semoga waktu terus cepat melaju … Hingga persimpangan selanjutnya … Kutemui lagi tawa itu …

~ Hampa ~

Gambar
Hello Rooms ……..

Lama banget rasanya nggak aktif di blog,
bukan karena lagi mati inspirasi tapi lagi males berbagi.
Kadang ada hal yang harus kita simpan sendiri
dan hal itu ada buanyaaak banget saat ini.

So … sekarang lagi asyik menyimpan semuanya sendiri
mungkin nanti kalo waktunya tepat
Akan gw ceritain hal apa yang membuat gw malas berbagi itu …..

Sekarang lagi mencoba menikmati hari,
tapi pastinya gak tau juga lagi menikmati apa ???
yang jelas perasaan ini lagi terasa :


Segalanya kosong ….
Segalanya berjalan untuk sekedar membunuh waktu ….
Mungkin inilah titik dimana di kondisikan pada satu pilihan ….
Semoga jalan ini lekas berakhir dan menemukan jalan keluar yang lebih menyenangkan ….

Keep Fighting dear … its hard but I know I am Harder !!!!!