Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

Taukan Kamu ?

Gambar
Taukah kamu .... ?

Kamu itu ....

Kamu itu .....

Kamu itu ......

Yah, kamu itu ......

Memang kamu ....

Hanya kamu ...

Cuma Kamu ....

Yah, memang kamu yang ....

Aku ingin mampu mengisi ruang antara jari-jemariku ....

Taukah kamu, siapa kamu ?

Kamu .... yang selalu membuat aku Speechless
Kamu ... yang membuat aku kehilangan diriku.
Kamu ... mampu mengubah tanpa ingin mengubahku
Namun aku rela berubah demi kamu.

Karena kamu .... membuat aku tak mampu berkata "Aku ingin kamu"

Taukah kamu ? kamu lah yang membuat aku terpesona dalam kebisuanku..

Siapa sih kamu ... ?? 


Yah ... kamulah penantian dalam diamku.

The Ways of Love

Gambar
Langit February masih kelam seperti harap yang temaram.
Ada tanya yang belum terjawab, penuhi ruang di benak.
Enggan bertanya langsung tuk jaga hati agar tetap disini.

Aku bukan orang yang mudah curiga, namun hasrat ini terlalu kuat menyakiti.
Tak mampu lagi aku pendam seribu tanya yang menghujam.

Perlahan waktu pun memberi dukungan, saat yang tepat ketika semua harus terjawab.

Kisah ini tak kan berujung pada muara keindahan.
Sudut batin sempurna menjawab semua.
Selamanya memang bukan masa untuk bersama.

Kita tak menyatu, namun akan selalu bersisian.
Saling menyapa dan menguatkan.
Mematri bahagia tanpa pasti namun percaya.


If two people are meant for each other,
it doesn't mean they have to be together right now
.

"26" Years Old

Gambar
Yeay ... im 26 Years Old Now  >,<

Akhirnya mengakhiri kutukan usia 25 tahun atau bahasa kerennya "Quarter life crisis". Yang katanya di umur segitu kita memasuki tingkat kehidupan baru, tingkat kedewasaan. Sebelum dewasa diuji dulu dengan berbagai macam cobaan emosi yang bener-bener menguras hati. Itu sih yang gw dan beberapa temen gw rasain.

Mungkin kalo dilihat dari luar hidup gw kemaren itu wajar-wajar aja, bahkan terlihat biasa tanpa masalah, tapi yang gw rasain kayaknya buanyak banget hal-hal yang seharusnya kecil tapi terlihat dan terasakan besar buat gw. Emosi bener-bener terkuras walaupun gak terlihat (mungkin karna pembawaan tenang gw juga kali yah. hehe) jadi nggak kelihatan kalo gw lagi sedih, kesel, bete, dan ngerasa gak ada yang bisa ngertiin.

Hal yang paling mengubah hidup gw diakhir tahun kemaren dapat cobaan dahsyat, hal yang bener-bener bikin mood gw down abis dan berasa hidup gak akan panjang. Rasa ketakutan yang gak wajar dan setiap mau tidur rasany…