Postingan

Menampilkan postingan dari 2012

5 cm The Movie

Gambar
Film yang wajib banget untuk ditonton saat ini adalah 5 cm The Movie.
Gilaaaa ... ini film kereeeen mampus dan bener-bener jauh diluar ekspektasi gue yang sebelumnya udah baca buku karya Donny Dhirgantoro ini dari 2 tahun yang lalu. Visualisasi Imajinasi yang sempurna banget, mulai dari pemilihan tokoh-tokoh yang bikin surprised, dalam khayalan gue Zafran, Genta, Arial, Riani, dan Ian gak sebegitu kece seperti di film ini. 
Herjunot Ali, Fedi Nuril, Denny Sumargo, Igor Saykoji, Raline Shah, dan Pevita Pearce bikin rugi mengedip dari awal scene sampe akhir. Mereka sukses banget memerankan karakter masing-masing. Sempurna abiss deh pemilihan karakternya.
Rizal Mantovani sebagai sutradara sangat jeli dalam mengadaptasi cerita dari novel yang sudah sukses lebih dulu ini. Nggak semua adegan disajikan namun tetap membuat film ini nggak berkurang kenikmatan makna ceritanya
My Favorite Scene dan bikin gue berdecak kagum, ketika 5 sahabat ini mulai mendaki ke Gunung Mahameru, Masya Allah ... …

Happy Bday ... Kamu !

Gambar
Hidup itu lucu, kadang kita memuja seseorang yang gak pernah sadar kalo kita puja. Dan kadang kita digilai orang yang gak kita sadar memuja kita.

Cuma mau ngucapin selamat ulang tahun untuk kisah yang nggak pernah menjadi cerita ...

Selamat Ulang Tahun yang ke-26 tahun, hampir delapan tahun aku ingat tanggal ini dan gak pernah sama sekali aku ucapkan langsung ke kamu :-)

Tapi aku selalu menuliskan wishes untuk kamu, yang terbaik untuk hidupmu, semoga semakin diberi kemudahan dalam menggapai apa yang kamu inginkan.

Ingin aku kirimkan pesan untuk kamu, pesan doa yang kutulis, namun aku gak pernah tega melukai hati itu.

Lagi pula sudah hilang juga rasa itu dari hati aku, aku sekedar mengingat namun tak lagi merasakan apa yang pernah kita rasakan dulu ... oh sorry, bukan kita rasakan, tapi aku rasakan yaah ... toh kamu juga kan gak pernah tau perasaan ini pernah ada untuk kamu :-P

Aku memang jago untuk memendam perasaan, sampai kamu nggak pernah sadar 8 tahun sudah berlalu tapi aku masih …

The Climb

Gambar
Lagu yang mendeskripsikan perasaan gue saat ini, The Climb-nya Miley Cyrus.
Setiap denger lagu ini ada kekuatan muncul, yang tadinya nge-down jadi semangat lagi. Liriknya menampar, jadi pengen nangis tiap denger (hihihi ... lebay).

Ternyata perjalanan itu masih jauh, masih harus berjuang lagi untuk melompati tebing demi tebing dan semoga gue masih diberi kekuatan untuk tetap bisa mencapainya ....

Meski tangan dan kaki udah penuh luka akibat pendakian, ternyata satu tebing selesai ada seribu tebing lagi yang menanti untuk didaki ...

Jangan pernah letih ... semoga nggak akan letih ... its The Climb :-D


The Climb
By: Miley Cyrus


I can almost see it
That dream I'm dreaming but
There's a voice inside my head sayin,
You'll never reach it,
Every step I'm taking,
Every move I make feels
Lost with no direction
My faith is shaking but I
Got to keep trying
Got to keep my head held high

There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Alwa…

Trash in Mind

Suka duka adalah bunga yang mengiringi kehidupan, nggak ada bunga yang selalu indah, ada yang layu, ada pula yang mekar merona indah.
Hidup nggak selalu diisi oleh apa yang kamu pahami, kadang kamu dipaksa belajar untuk memahami apa yang belum kamu pahami.
Setiap orang memiliki sudut pandang masing-masing, jangan pernah memaksa orang lain melihat apa yang kamu lihat karna gak akan mungkin kamu mampu melihat apa yang mereka lihat.
Menerima penilaian orang bukan berarti mengikuti nilai-nilai mereka, jadikan hati sebagai acuan dalam menilai diri kamu, karna yang paham kamu hanya kamu.
Jangan pernah berteriak pada orang yang tuli, karna kamu hanya akan mendapat letih.
Mimpi adalah tujuan, gak akan tercapai kalo kamu tidak merencanakan untuk memulainya.
Setiap orang punya visi misi yang nggak harus diketahui orang lainnya.
Everything will be okay in the end. if it's not okay, it's not the end. 
When writing the story of your life, don't let anyone else hold the pen.
“If you are…

Sekilas Ingat

Gambar
Cuma mau mengingatkan diri sendiri aja, kalo dulu ada mimpi yang teruntai untuk pergi ke suatu kota dan negara yang romantis, apakah untaian mimpi itu masih masuk dalam list yang harus terwujudkan ???




Ketika Gamang menyerang fikiran dan hati, pertanda tujuan kita telah memudar, buka catatan lama dan lihatlah apa yang belum terwujudkan.
So ... lets Go ... Wake up & doing the best !!!! 


Selembar Kisah

Gambar
Kebawa cuaca yang lagi galau, jadi ceritanya mau galau dikit ah sambil dengerin lagunya Richard Mark "Now and Forever" , kalo denger lagu ini ingat satu moment yang seharusnya sih udah dilupain tapi ternyata nggak lupa-lupa banget sampe sekarang :-p

Terlalu indah mungkin untuk dilupain atau gue-nya yang belum rela untuk ngelupain, padahal mungkin yang disana udah bener-bener lupa atau bahkan nggak pernah inget kalo gue pernah jadi bagian dari serpihan fikirannya :-p

Kemaren nggak sengaja gue ketemu sama dia disalah satu nikahan temen gue yang temennya dia juga, dan apa yang terjadi ? sakit hati banget saat dia melengos ketika mata kita saling bertumbuk #Jengjeng mhuahahaha ... separah itukah gue ? sampe dibenci ketulang-tulangnya sama dia ? seharusnya kan gue yang benci dia mati-matian setelah #Ahsudahlah ...

Kadang lucu juga yah kalo inget yang lalu-lalu itu, ternyata dulu itu kita begini, begitu, menganu, dulu seneng banget tatap-tatapan sekarang males banget meski ada ke…

FU*K You

Gambar
Pic from Tumblr
Lagi kesel ... dongkol ... sebel sampe ke tulang ...
Pengen rasanya nampol dia sampe bedarah-darah ...
Nyebelin abiiisss ... tapi ... ah sudahlah ...
Nggak ada jalan lain selain sabar ...
Sabar ... sabar ... sabar ..
Plisss ... elus-elusin dada saya dong, anyone ? :-p

Kamu itu cacing, buaya, kampret, kucing, kura-kura, kuda, kebo, sapi, pinguin, zebra, jerapah tau gak seeeeh  ........... ???

Situ pikir situ kece ? situ pikir situ oke ? situ pikir situ segalanya ? Who You Think You ARE ??? HAAH ?

Terserah deh ... maunya apa ... yang pasti saya sudah muak abis dengan Anda yang nggak pernah pake otak kalo bicara, gak punya nurani sebagai manusia ... dasar HEWAAAN :-(

Kesel saya cuma bisa saya ungkapin via tulisan, sebenernya pengen nampol seperti gambar diatas sih, nanti yah kalo ada kesempatan, saya akan tampol anda seperti itu ... YOU ARE MY ENEMY !!! #CETAARRR

Loe Gue End

Gambar
Ketika komunikasi tak lagi menjadi wadah untuk menemukan ketidak serasian, pergi adalah jalan yang tepat dari pada membiarkan masalah hingga melarut.

Itu yang gue lakukan ketika merasa nggak bisa lagi berkomunikasi dengan baik untuk melanjutkan suatu hubungan sama seseorang.

Salah satu kelemahan yang gue sadarin dan susah banget untuk dealing sama sifat gue yang satu itu, jadi kalo udah males banget sama orang, gue cenderung lebih diam dan nggak peduli dengan apapun tentang orang itu.

Pergi jalan terbaik dari pada harus ber-argumentasi yang makin memperparah keadaan, bagi gue kalo masalah nggak bisa diselesaikan dengan baik, jalan keluarnya gak usah kenal sama orang itu untuk beberapa waktu. Calm down dulu beberapa saat, kalo moodnya membaik dan hati udah nyaman menerima pasti akan tercipta sendiri keharmonisannya, jadi gue nggak akan mengubah apa yang nggak sesuai dengan diri gue kalo dipaksa, gue bakal berubah kalo memang ternyata apa yang dimintanya itu untuk kebaikan gue dan deng…

Corat - Coret

Gambar
Bete ... bete ... bete ....
Seperti berjalan tanpa arah ....
Tanpa tujuan dan segalanya terlihat memudar ....
Berhenti melangkah, berputar arah, atau lanjutkan tanpa ada kejelasan ?

Mungkin ini titik jenuh yang entah level berapa ..
Jenuh dengan segalanya, namun tidak dengan semangatnya ...
Hanya jenuh dengan kejelasan yang semakin memudar ...
Entah ini mau dibawa kemana ...

Ketika segalanya memudar, apakah pertanda harus menghentikan langkah ?
Haruskah berganti kendaraan lagi untuk mencapai tujuan?
Atau mencoba tak merasakan apa yang terasa ?

Ah bete ... lagi bener-bener bete dan males, ternyata rasanya begini yah kalo udah nggak ada perasaan, apa yang dikerjain jadi gak ikhlas, mood jadi rusak dan rasanya muales banget ngapa-ngapain. Gak bagus banget kondisi kayak begini.

Harus segera dicarikan jalan keluarnya, harus dihentikan kejemuan ini ... *aaargghhhh !!!

Udah lama banget nggak curhat begini, corat-coret nggak jelas cuma sekedar numpahin yang menyesakkan hati.

Penat .. Bete ..…

Petualangan Hidup

Gambar
Petualangan Hidup
Pernah terfikir gak apa yang kita lakuin sampai umur kita sekarang ini bermakna atau tidak ? Minimal untuk diri kita sendiri !

Setiap hari menjalani kehidupan yang berulang, bangun tidur, berangkat kerja, pulang kerja, main sama teman-teman, balik kerumah, dan tidur, dan begitu seterusnya.

Sifat dasar manusia selalu ingin bergerak, selalu ingin mendapatkan lebih, selalu berharap esok lebih baik dari saat ini, keinginan satu terpenuhi, lahir seribu keinginan untuk bisa dipenuhi. Tanpa sadar keadaan ini membentuk siklus kehidupan yang membuat kita terjebak didalamnya.

Terkadang terlalu keras  berlari, lompat, berlari lagi hingga letih itu tak baik. Lari kencang tanpa henti tak sadar menguras energi, mungkin diri kita menganggap masih kuat, namun saat kondisi letih menyerang, tersandung kerikil kecil pun tak mampu membuat kita menghindar.

Kerikil kecil mampu membuat kita terpuruk jika kita tak menyadari batas kemampuan kita saat berlari. ~ Dini  

Saat kondisi seperti ini ya…

Still Young

Gambar
Just Running Wild and Free, Cause We Are so YOUNG now !

Mencintaimu Sampai Mati ~

Gambar
Cintamu lebih tulus Menyentuh hatiku dengan ikhlas
Membuat aku mati hati
Hanya mencintaimu sampai mati
Aku tak sanggup menahan rindu Tanpa pelukmu aku tak mampu
Tak ada yang lain dihati Hanya mencintaimu sampai mati
Aku tak kuasa melawan Perasaan ini tersudutkan Cinta kamu sepenuh hati
Hanya mencintaimu sampai mati

Noted: 
Ini terinspirasi dari lagu Anang-Ashanty yang judulnya "Aku Memilihmu" bukan dari perasaan gw yang terdalam #drama #dimulai ^_~

Beneran ! Sumpeh Deh ^('_' )^

Perahu Kertas The Movie

Gambar
Dari awal baca buku "Perahu Kertas" gue udah terlanjur jatuh cinta sama sosok Kugy & Keenan, kenapa ? karena sosok Kugy itu merefleksikan sebagian diri gue yang mungkin sama karena "Aquarius" juga dan sama anehnya (mhihihihi).

Denger "Perahu Kertas" mau dijadiin film, gue udah membayangkan sosok-sosok yang pantas untuk mengisi karakter yang sesuai dengan deskripsi gue ketika membaca bukunya yang udah berulang-ulang kali itu.

Susahnya bikin film yang diadaptasi dari buku yang sukses dipasaran itu salah satunya mungkin pemilihan karakter. Gue sempet lihat teasernya di youtube sekilas dan rada nggak sreg sama karakter "Keenan" karena menurut gue yang cocok meranin Keenan yang cool dan cuek itu cuma Nicholas Saputra.

Nggak sabar pengen nonton filmnya, dihari kedua lebaran gue sempatin mampir bioskop dan mencurahkan perhatian gue sepenuhnya dari pertama film itu dimulai yang ditandai dari kemunculan sosok Kugy yang duduk manis diatas perahu yang…

Soundtrack Agustus

Gambar
Lagu yang paling nyontrekin perasaan gw bulan ini cuma dua (hihihi), biasanya minimal ada sepuluh lagu gitu yah tapi kali ini cuma dua yang bikin gw mikir sambil ngehubung-hubungin sama cerita yang udah dibuat Tuhan dalam hidup gw.

Lagu Christina Aguilera "Fighter" nggak tau kenapa bisa jadi pilihan kuping gw untuk menampar hati gw,  Lirik ini sih yang paling bikin otak gw jadi bekerja untuk mikir ....
After all of the fights and the lies Guess you're wanting to hurt me But that won't work anymore No more, uh uh, it's over
'Cause if it wasn't for all of your torture I wouldn't know how to be this way now And never back down So I wanna say thank you
'Cause it Makes me that much stronger Makes me work a little bit harder Makes me that much wiser So thanks for making me a fighter
Made me learn a little bit faster Made my skin a little bit thicker Makes me that much smarter So thanks for making me a fighter
Intinya sih, kalo kita disakiti harus tetap melihat masalah dar…

Narsis Lebaran

Gambar
Hello we are Zamlan Family ...

Minal Aidzin Wal Faidzin, Maaf Lahir Batin :-)
Mohon Maaf Ala Chibiii - Chibiiii  :3
With My Beloved Sist Kak Julai
Sebenarnya masih banyak foto kece-kece lainnya, ini moment penting banget jadi harus diabadikan, jarang banget kan gw pake rok, khusus edisi lebaran kali ini gw terpaksa harus pake rok sebelum dikutuk punya "titit" sama nyokap, gimana ? gak kayak bencong kan kalo gw pake rok ? :-p

Fikiran Sampah

1. Bersenang-senanglah kamu selagi masih bisa bersenang-senang. 

2. Nikmati apa yang ingin kamu nikmati sebelum nanti kamu menyesal.

3. Jalani hidup sesukamu sebelum ada yang melarang.

4. Kejarlah apa yang kamu inginkan, dan tinggalkan apa yang membuat kamu tidak senang.

5. Jujurlah pada hatimu sebelum kamu dibohongi fikiranmu.

6. Nikmati setiap detik kehidupan, sebelum kamu merindukan detik itu dimasa datang.

7. Apa yang kamu lakukan hari ini merupakan benih dari apa yang akan kamu terima esok hari.

8. Lebih baik melalukan sesuatu yang tak terlihat namun bermakna daripada melakukan sesuatu yang terlihat bermakna.

9. Nggak akan ada hasil BESAR bila didapatkan dari usaha yang kecil.

10. Niat, kerja keras, doa, dan konsisten merupakan rumus untuk mencapai apa yang ingin dicapai.

Itu hasil dari fikiran sampah yang masih tersisa disudut kepala, semoga bisa jadi catatan yang bisa bikin kalian MUAK karena harus memaknai kembali klise.

Gak Ada Waktu !!

Gambar
Gw nggak ada waktu untuk jatuh cinta.
Kemaren gw ketemu sama temen lama, sahabat waktu SMP, cerita-cerita seru seputar kehidupan selama kita nggak ketemu, Time Flies ... dan gw berasa nggak menikmati hidup gw kalo ngelihat perjalanan hidup dia yang sangat-sangat cepat sekali, menikah, punya anak, dan bercerai ... GOSH ... gw aja nggak pernah dapat kabar dia menikah, ternyata dia udah momong anak, dan yang paling mengejutkan dia udah nggak sama suaminya lagi alias udah bercerai, dan sekarang lagi menjalin hubungan dengan cowok lain pula.
Kehidupan gw yang salah atau karena gw yang berjalan tanpa mengingat waktu, ketika sadar ternyata cukup panjang juga sebenernya kehidupan yang udah gw jalanin ini, gw sama dia seumuran, waktu perjalanan dalam kehidupan pasti sama tapi apa yang dia tempuh dan gw tempuh sungguh berbeda. Gw ngerasa hidup gw masih begini-gini aja, belum ada perubahan, masih terus menerus mengejar apa yang gw mau, sedangkan dia (ini kalo mau dibandingkan yah), karir yang ber…

My Next Destination

Gambar
Kota yang akan gw tinggali setelah semua ini berakhir adalah BALI

Entah kenapa ada panggilan yang menggerakkan hati gw untuk kesana, seperti ada magnet yang buat gw harus segera tinggalkan Jakarta dan melanjutkan hidup di Bali. :-p

Bali kota yang dibilang orang surganya dunia, ada juga yang bilang hidup di Bali itu berasa Everyday like Holiday, dan ada satu temen gw yang bilang "kalo cewek mending jangan pernah mimpi tinggal di Bali deh, disana itu loe bisa bebas ngapain aja, kalo gak kuat iman bisa ancuuurr".

Nggak tau kenapa, dari awal gw menginjakkan kaki di Bali itu waktu SD umuran 8 or 9 tahunan gitu, liburan sekeluarga selama seminggu disana, dari pertama datang aja udah nyaman, gw yakin deh orang yang pernah ke Bali pasti selalu punya alasan untuk bisa kembali kesana.

Beberapa kali liburan kesana nggak pernah bosan kayak gw makan Indomie, meski tiga kali sehari selama seminggu, sehari aja nggak ketemu Indomie rasanya kangen sampe gila.

Gw udah mulai bosen dengan keri…

~ Soundtrack Juli ~

Gambar
Sepuluh lagu yang selalu gw putar setiap hari belakangan ini tanpa terlewati seharipun , soundtrack yang sesuai dengan suasana hati.

1. Bukan Dia Tapi Aku - Sean Feat Judika
2.  A Thousand years - Christina Perry
3. Dont Look Back in Anger - Oasis
4. Iris - Goo Goo Dolls
5. Imitation Of Life - R.E.M
6. Jangan Biarkan Cinta Menangis - KD feat Anang
7. Kalah - Anang
8. When You Love Someone - Bryan Adams
9. Every Breath You Take - Sting
10. Don'y Go Away - Oasis 

Yang paling-paling nyontrekin keadaan gw saat ini lagu "Kalah" dari album Mata Cinta, liriknya daleeuum dan guweeeeeh banget #Hiks

Kalah
By: Anang H
Tak ada yang mau merasa sepertiku
Sakit yang terlalu tapi tak bisa pergi
Sedihku ...

Haruskah sedih ini kalahkanku 
Untuk dicintai lagi lain hati 
Yang cinta padaku ... lebih .. tulus darimu

Susah hatiku tuk percayamu lagi
Dirimu terlalu iris-iris aku
Sakitku ... 

Cerita dari lagunya yang gw dapet, tentang sesorang yang terus-terusan disakiti sama pasangannya dan yang paling menyakitkan k…

Lagi Pengen Banget !

Gambar
Ada dua barang yang lagi gw pengen banget dan lagi berusaha ngumpulin uang untuk bisa ngedapetin barang tersebut.

Salah satu barang yang pengen banget gw milikin adalah Guitar Akustik, sebenarnya dari dulu gw udah suka banget main gitar, SMP - SMU lumayan sering mainin gitar abang gw, meski nggak jago tapi lumayan lah buat nyanyi-nyanyi sambil belagak gila gitu, udah lama banget nggak megang gitar, semenjak kerja kayaknya hobi gw satu itu tenggelam entah kemana.

Entah kenapa tetiba aja ada keinginan untuk bisa main gitar lagi, sayangnya sekarang udah nggak punya gitar, jadinya hasrat yang menggebu-gebu ini harus gw tahan dulu sebelum bener-bener bisa beli guitar yang gw inginin tersebut.

Kalo diinget-inget hobi gw dari kecil banyak banget, mulai dari main piano (dulu waktu masih punya piano, lagu yang sering gw bawain lagu-lagunya Krisdayanti dong :p ), terus kalo dari bidang olahraga gw suka Bulutangkis, Basket, dan Renang, kalo bulutangkis gw sempet masuk klub Pelita Jaya asuhan Ic…

Mulailah Menghargai Waktu

Gambar
Baru aja Blogwalking dan menemukan artikel curhatan orang Indonesia yang tinggal di Jenewa, curhatanya membuka mata dan mengingatkan gw dengan hal yang pernah gw rasain. Judul artikelnya "Jangan Remehkan Opportunity Cost" sebelum membaca artikelnya, gw saranin untuk sediain kalkulator dulu deh biar bisa sambil menghitung berapa kerugian kalian.

Dulu banget sebelum gw kerja menggunakan motor, gw masih ngangkot terus ngojek, terus ngebusway, perjalanan rumah kekantor kalo pagi itu membutuhkan waktu paling cepat 90 menit, dan kalo pulang bisa berlipat duakali dari waktu berangkat (anjiiisss ... gw kalo inget berasa hidup disini tuh dibegoin banget sama yang namanya Angkutan Umum).

Sudah kehitungkan butuh waktu berapa lama untuk berjuang sampai dikantor dan balik kerumah ? total waktu bolak-balik kantor rumah itu 270 menit, kalo gw list perjalanannya tuh begini

05.45
Dari Rumah berangkat (ngojek)
06.00
Sampe dihalte busway Cengkareng
06.30
Sampe dihalte Harmoni 
07.00
Sampe dihalte Duku…

G4L4U

Pemikiran kita belum tentu sesuai dengan pemikiran orang lain, begitu juga pemikiran orang lain nggak selalu bisa kita terima dengan jalan pemikiran kita, jadi intinya setiap orang punya jalan pemikiran masing-masing sesuai dengan sudut pandang masing-masing.

Dulu gw selalu bete kalo ada orang yang nggak bisa nerima pendapat gw, mematahkan apa yang gw utarakan, dan sekarang gw bete dengan pendapat orang yang nggak sesuai dengan keinginan gw, dari sini gw mulai sadar ternyata memang nggak semua hal-hal yang berbeda itu bisa dipaksakan untuk menjadi sama.

Perbedaan membuat gw belajar menahan ego dan memaksa untuk berfikir dari sisi yang berbeda, meski susah banget untuk meredam ego tapi pelan-pelan mencoba melapangkan dada menerima yang seharusnya nggak bisa diterima.

Kata orang diam itu emas, namun kenapa diciptakan mulut yang fungsinya untuk berbicara ? 

Mengutarakan pendapat dengan orang yang nggak bisa terima pendapat kita dan menyebabkan perpecahan itu nggak lebih baik dari pada han…

Nobar Final Euro 2012 @ MEIS Ancol

Gambar
Minggu kemaren diajak nobar final Euro 2012 di Meis Ancol sama Melly, niat dari rumah sih mau nonton meskipun pertandingan baru mulai jam 1.45 dinihari tapi gw jalan dari rumah jam 8 malam cuss ke rumah kerumah Melly di Kelapa Gading.

Sampe rumah Melly jam setengah sepuluhan dan baru bener-bener berangkat ke Ancol jam setengah 11 malem, di Ancol Joshua udah nunggu dipintu utama, lumayan ada preman Ancol jadi gw, Fadly, Andra, Melly,& Bayu gratis masuk sana (hihihihi).

Di depan Meis sebelum "Nobar"  #go #go #ESPANA
Setelah menghubungi temennya Andra yang memang punya acara di MEIS, akhirnya gw berlima masuk dan suasana udah rame dengan sorotan lampu dan dentuman musik setap-setup 
Disambut suasana begini sebelum "Nobar"
Niat dari rumah kan Nobar yah, karna gw emang niat banget kalo tim jagoan gw Espana masuk Final bakal nonton bareng biar seru gitu, dan ternyata bener Espana masuk final, makanya gw ngomporin temen-temen buat nemenin. Sebelum rencana nobar menjadi &q…

Pliss Don't Call Me Joon !!

Gambar
Punya nama panggilan sayang itu kadang menyenangkan tapi kadang juga menyebalkan, kalo dirunut-runut panggilan sayang gw dari kecil sampe umur 25 tahun gini banyak banget, mulai dari yang unyu sampe yang kunyuk lengkap deh ...

Gw coba inget-inget itu ada beberapa yang berhasil gw inget dengan nama panggilan sayang dari keluarga & temen-teman gw.

1. Atun
Masih ingat kan sama salah satu tokoh yang menjadi adiknya Doel disinetron "Si Doel Anak Sekolahan" ? karna waktu kecil badan gw bunder kayak ban tronton makanya nyokap, bokap, abang-abang gw sampe kakek, nenek, om, sepupu pada manggil gw dengan sebutan .. Atuuuun .. sampe sekarang pun meski badan gw udah mirip Angelina Jolie gini kadang nyokap atau sepupu gw masih suka manggil "atun .. atun .. atun"

2. Embot
Panggilan ini dari sepupu gw Mbak Elly & Kak Irna, karena alasan lagi-lagi badan gw yang waktu kecil gembrot karna mungkin suka makan tahu gejrot, jadi yah begitulah sebutan unyu dari gembroot jadi emb…

#Np "Merasa" KD

Ada satu lagu Krisdayanti dari Album KD Sayang (tahun 1998) yang dulu waktu gw pertama kali denger langsung hafal liriknya dan sering gw nyanyiin, salah satu lagu ciptaan Melly Goeslaw Judulnya "Merasa" 

Ini lagu nggak tau kenapa kalo gw denger jadi pengen ketawa, liriknya itu menggelitik banget (hihihi). Biasanya kan lagu itu mengingatkan kita pada moment tertentu, dan biasanya lagu yang udah bertahun-tahun kalo kita ulang dengerin, kita bisa ngerasa suasana dulu saat kita sering putar itu lagu, bagi gw lagu itu kenangan yang paling terasa hidup. Kita bener-bener bisa ngerasain secara detail apa yang kita rasakan ketika mendengar lagu yang "memorable" itu :-P 
Baru nemuin video konser Krisdayanti di Kuala Lumpur waktu nyanyiin lagu "Merasa" dengan rasa berbeda, tetap menggelitik kuping & hati banget nih lagu (hohoho)



Lirik : Merasa
by :  Krisdayanti
cipt : Melly Goeslaw

Jelang waktu panjang kita berpisah 
Semasa kecil dulu
Tak lari kemana takdir bicara
Kuh…

"Kidnap Katrina" Bring Them Back

Gambar
Walau seribu mulut menelanjangi kita,jangan hiraukan!!! kita tetap satu
Kemaren sempet ngacak-ngacak folder di pc rumah yang udah hampir lumutan saking nggak pernah disentuh, lagi ngoprek-ngoprek gw menemukan folder album band rock klasik, terus gw dengerin deh lagu-lagunya, musiknya seru nge-rock'n roll gitu, dan semakin didengerin ngerasa nggak asing sama suara vokalisnya yang khas melengking-lengking gitu, karena foldernya nggak ada nama band & judul lagu jadi gw nggak bisa nebak band apa, tapi kayaknya kenal sama suaranya, tapi gw nggak pernah denger sebelumnya.

Ada sebelas lagu di album itu, dan salah satunya gw tau banget tuh, satu lagu yang pernah dinyanyiin Krisdayanti judulnya "Biru" (ada di album KD-Mencintaimu) yang liriknya "aku ingin kau cepat kembali, aku ingin kita bersama lagi" dan gw semakin yakin suara vokalisnya ini suara Om Anang Hermansyah, akhirnya gw google deh tuh lagu Biru, dan teng .. tong ... teng .. bener dugaan gw, ternyata albu…

Moving Forward

Gambar
Orang menilai apa aja itu haknya mereka ...
Jangan pernah marah sama penilaian orang, meski apa yang mereka lihat bukan niatan kita untuk terlihat seperti itu, jadi biarkan mereka menilai dan mengartikan dengan cara mereka.

Kadang melawan dunia dan menutup telinga itu penting untuk menghindari penilaian yang bukan dari mata hati. Pandangan setiap orang itu berbeda, karena kita tak akan pernah duduk pada sudut yang sama.

"Perkara kamu dinilai apapun itu terserah, yang penting kamu punya pendirian dan bisa menikmati hidup" - Anang Hermansyah.

What the fuck with the others ... Keep Moving Forward !!

Apapun kondisinya hidup itu harus dinikmati, terlalu menikmati manis kadang membuat eneg, begitupun dengan pahit.

"Kalo kamu nggak bisa menikmati hidup, gimana kamu mau fokus sama cita-cita kamu ?"

Terserah mau menilai apa, penilaiaan itu nggak akan merubah aku, apa yang aku lakukan selalu ada alasan, setidaknya yang baik menurutku.

Ketidaksesuaian selalu ada, hanya bagaima…

My Long Journey

Gambar
The long road that we never know where it will be end.
Waktu berputar begitu cepatnya, tidak memberikan celah untuk sedikit bernafas ... !!

Terkadang kita perlu berbicara dengan hati, menengok kembali apa yang telah dilewati apakah sesuai dengan jalan yang telah dipilih ?

Hingga saat ini segalanya masih berproses, masih berjalan dijalan yang diinginkan meski terkadang disetiap tingkungan menemukan hal yang tak menyenangkan tapi itulah proses.

Menemukan masalah dalam setiap perjalanan hanyalah tempaan untuk membentuk apa yang seharusnya terbentuk.

Nggak akan pernah letih untuk berlari, berlari sambil menari, menikmati detik per detik setiap nafas yang terhembus, nafas perjuangan dalam sebuah perjalanan panjang menuju satu tujuan.

Bermimpi dengan hati ... Berlari mengejar mentari ... Mendaki hingga puncak tertinggi.

Bukan sekedar pembuktiaan tapi ini janji dari hati untuk kamu yang sedang menanti  ^_^

My Playlist My Good Mood

Gambar
Musik yang sering gw putar biasanya yang sesuai dengan perasaan dan mood gw, jadi kalo mau tau mood gw lagi bagus atau nggak, lihat aja playlist gw ... hohoho.

Just for share, beberapa lagu yang menjadi list dan sering gw puter belakangan ini, jadi bisa tau lah perasaan yang lagi gw rasain sekarang ini apa :-P

1. I Finally Found Someone - Bryan Adams & Barbara Straisa
2. When i See you Smile - Bad English
3. Because Of You - Sabrina Version
4. Miss Independent - Ne-Yo
5. Always Be my Baby - David Cook Version
6. Endless Love - Diana Ross
7. Menentukan Hati - Anang Ashanty
8. I will Always Love you - Whitney Houston
9. From This Moment - Shania Twain
10. Aku Memilihmu - Anang Ashanty

Bocoran sedikit nih buat cowok-cowok, katanya kalo cewek nggak bisa mengungkapkan perasaan, biasanya mereka melampiaskan melalui lagu, jadi buat cowok-cowok yang mau tau seperti apa sih perasaan ceweknya, lagi bete atau lagi senang, coba cek playlist lagunya aja, karena lagu yang mereka putar mendeskr…

Pulau Pari, Kepulauan Seribu Bag. II

Gambar
Malam pertama di Pulau Pari sangat berkesan #eh kok berasa ada yang aneh yah kalimatnya ? :O
Setelah capek seharian main-main dilautan, dan seru-seruan ngelihat pergantian shift matahari & bulan sambil ngambil foto-foto buat jadi profile pic BB or FB, malamnya kita makan bareng di bibir pantai, ditemani taburan bintang dan bulan. Makan malam rame-rame dalam keadaan lapeeer luar biasa itu nikmatnya melebihi kenikmatan malam pertama #aaarrghhh (kayak pernah aja :-P ).
 Beginilah suasananya, pemandangan pantai gak kelihatan sayang :-D  Muke-muke lapar saat menanti season kedua Ikan + Cumi Bakar 
Setelah capek dan kenyang paling enak itu tidur tapi rugi banget kalo nggak menikmati udara malam dengan pemandangan yang indah ditambah aroma laut yang bikin tenang bagai disurga. 
Baru pertama kalinya dalam hidup gw tidur telentang bareng lima cowok sambil menatap langit yang kelam, dipinggir pantai pula dan sampai jam 12 malam menikmati suasana pinggir pantai, aduuuuh ini moment yang nggak…