Nobar Final Euro 2012 @ MEIS Ancol

Minggu kemaren diajak nobar final Euro 2012 di Meis Ancol sama Melly, niat dari rumah sih mau nonton meskipun pertandingan baru mulai jam 1.45 dinihari tapi gw jalan dari rumah jam 8 malam cuss ke rumah kerumah Melly di Kelapa Gading.

Sampe rumah Melly jam setengah sepuluhan dan baru bener-bener berangkat ke Ancol jam setengah 11 malem, di Ancol Joshua udah nunggu dipintu utama, lumayan ada preman Ancol jadi gw, Fadly, Andra, Melly,& Bayu gratis masuk sana (hihihihi).

Di depan Meis sebelum "Nobar"  #go #go #ESPANA

Setelah menghubungi temennya Andra yang memang punya acara di MEIS, akhirnya gw berlima masuk dan suasana udah rame dengan sorotan lampu dan dentuman musik setap-setup 

Disambut suasana begini sebelum "Nobar"

Niat dari rumah kan Nobar yah, karna gw emang niat banget kalo tim jagoan gw Espana masuk Final bakal nonton bareng biar seru gitu, dan ternyata bener Espana masuk final, makanya gw ngomporin temen-temen buat nemenin. Sebelum rencana nobar menjadi "nobar" Melly & Andra yang sebenarnya nggak begitu suka bola mulai kebakar hasratnya denger dentuman musik yang dimainin om deejee. 

Pasangan baru ini mulai terbakar hasrat setap-setupan 

Tiba-tiba Andra bawa satu botol Chivas Regal dengan enam kaleng cola dan seember es batu (beeghh), dan disinilah niatan nobar menjadi niatan aja (kecuali Bayu & Fadly sih yang niatnya masih kuat). Segelas, dua gelas, nambah lagi tiga gelas, kepala mulai puyeng kliyeng 

Melly Says: "Tuang lagii jon"

Yang Sadar dan yang Tak sadar 

Sebelom kick off  kita malah udah pada "on" dan baru kali ini gw bener-bener hangover berat, biasanya paling cuma bikin cenat-cenut abis itu masih sadar 45 persen tapi malam itu tingkat kesadaran cuma 10 persen, Melly juga biasanya dia yang jagain gw kalo lagi hangover tapi kali ini dia bener-bener nggak sadar banget sampe tergeletak dimeja, gokiiiil banget deh, babak pertama baru kelar gw sama Melly udah nggak sanggup buat nerusin, akhirnya kita dipapah masuk ke mobil. 

Baru pertama kali lihat Melly tergeletak gak berdaya diatas meja, sampe harus diseret-seret masuk ke mobil saking lemesnya, gw pun waktu nonton babak pertama bareng Bayu & Fadly udah mulai jackpot dan jalan pun sampe dipapah sama Fadly, babak pertama kelar gw memutuskan untuk balik ke meja dan disanalah gw lihat Melly udah lemes banget sampe akhirnya kita mutusin untuk balik ke Kelapa Gading, dijalan menuju parkiran Melly sampe tergeletak dijalan pula (hihihihi).

Sumpah janji gw nggak bakal mau lagi kayak begitu, ampuun deh udah ngerepotin banyak orang, thanks banget sama Fadly & Bayu yang udah mapah gw sampe ke Mobil. Kalo pun mau minum lagi tapi nggak mau ditempat umum kayak kemaren. 

Gw jadi nggak bisa ngelihat tim kesayangan gw Spanyol ngebabat abis Italia, dan pagi-pagi dikantor yang lain masih seru ngobrolin tentang pertandingannya, gw malah diem karna nahan pusing sambil belagak kuat kerja padahal gw kerja tanpa sadar juga itu, untungnya nggak ada meeting pagi, coba kalo ada, mampus abis gw nggak konsentrasi gila, lagi berkonde disuruh mikir kan males juga!! 

Sumpah ini yang terakhir

Meski nggak nonton dengan khusyu tapi seneng karna tim kesayangan dan pemain kesayangan akyu, Pique & Casillas bisa tersenyum menerima piala kebanggan itu, Makin ganteng pique & Casillas aku ini, i love u boys ...

 Ganteng sekali cowok-cowok ini :-*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!