Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Pliss Don't Call Me Joon !!

Gambar
Punya nama panggilan sayang itu kadang menyenangkan tapi kadang juga menyebalkan, kalo dirunut-runut panggilan sayang gw dari kecil sampe umur 25 tahun gini banyak banget, mulai dari yang unyu sampe yang kunyuk lengkap deh ...

Gw coba inget-inget itu ada beberapa yang berhasil gw inget dengan nama panggilan sayang dari keluarga & temen-teman gw.

1. Atun
Masih ingat kan sama salah satu tokoh yang menjadi adiknya Doel disinetron "Si Doel Anak Sekolahan" ? karna waktu kecil badan gw bunder kayak ban tronton makanya nyokap, bokap, abang-abang gw sampe kakek, nenek, om, sepupu pada manggil gw dengan sebutan .. Atuuuun .. sampe sekarang pun meski badan gw udah mirip Angelina Jolie gini kadang nyokap atau sepupu gw masih suka manggil "atun .. atun .. atun"

2. Embot
Panggilan ini dari sepupu gw Mbak Elly & Kak Irna, karena alasan lagi-lagi badan gw yang waktu kecil gembrot karna mungkin suka makan tahu gejrot, jadi yah begitulah sebutan unyu dari gembroot jadi emb…

#Np "Merasa" KD

Ada satu lagu Krisdayanti dari Album KD Sayang (tahun 1998) yang dulu waktu gw pertama kali denger langsung hafal liriknya dan sering gw nyanyiin, salah satu lagu ciptaan Melly Goeslaw Judulnya "Merasa" 

Ini lagu nggak tau kenapa kalo gw denger jadi pengen ketawa, liriknya itu menggelitik banget (hihihi). Biasanya kan lagu itu mengingatkan kita pada moment tertentu, dan biasanya lagu yang udah bertahun-tahun kalo kita ulang dengerin, kita bisa ngerasa suasana dulu saat kita sering putar itu lagu, bagi gw lagu itu kenangan yang paling terasa hidup. Kita bener-bener bisa ngerasain secara detail apa yang kita rasakan ketika mendengar lagu yang "memorable" itu :-P 
Baru nemuin video konser Krisdayanti di Kuala Lumpur waktu nyanyiin lagu "Merasa" dengan rasa berbeda, tetap menggelitik kuping & hati banget nih lagu (hohoho)



Lirik : Merasa
by :  Krisdayanti
cipt : Melly Goeslaw

Jelang waktu panjang kita berpisah 
Semasa kecil dulu
Tak lari kemana takdir bicara
Kuh…

"Kidnap Katrina" Bring Them Back

Gambar
Walau seribu mulut menelanjangi kita,jangan hiraukan!!! kita tetap satu
Kemaren sempet ngacak-ngacak folder di pc rumah yang udah hampir lumutan saking nggak pernah disentuh, lagi ngoprek-ngoprek gw menemukan folder album band rock klasik, terus gw dengerin deh lagu-lagunya, musiknya seru nge-rock'n roll gitu, dan semakin didengerin ngerasa nggak asing sama suara vokalisnya yang khas melengking-lengking gitu, karena foldernya nggak ada nama band & judul lagu jadi gw nggak bisa nebak band apa, tapi kayaknya kenal sama suaranya, tapi gw nggak pernah denger sebelumnya.

Ada sebelas lagu di album itu, dan salah satunya gw tau banget tuh, satu lagu yang pernah dinyanyiin Krisdayanti judulnya "Biru" (ada di album KD-Mencintaimu) yang liriknya "aku ingin kau cepat kembali, aku ingin kita bersama lagi" dan gw semakin yakin suara vokalisnya ini suara Om Anang Hermansyah, akhirnya gw google deh tuh lagu Biru, dan teng .. tong ... teng .. bener dugaan gw, ternyata albu…

Moving Forward

Gambar
Orang menilai apa aja itu haknya mereka ...
Jangan pernah marah sama penilaian orang, meski apa yang mereka lihat bukan niatan kita untuk terlihat seperti itu, jadi biarkan mereka menilai dan mengartikan dengan cara mereka.

Kadang melawan dunia dan menutup telinga itu penting untuk menghindari penilaian yang bukan dari mata hati. Pandangan setiap orang itu berbeda, karena kita tak akan pernah duduk pada sudut yang sama.

"Perkara kamu dinilai apapun itu terserah, yang penting kamu punya pendirian dan bisa menikmati hidup" - Anang Hermansyah.

What the fuck with the others ... Keep Moving Forward !!

Apapun kondisinya hidup itu harus dinikmati, terlalu menikmati manis kadang membuat eneg, begitupun dengan pahit.

"Kalo kamu nggak bisa menikmati hidup, gimana kamu mau fokus sama cita-cita kamu ?"

Terserah mau menilai apa, penilaiaan itu nggak akan merubah aku, apa yang aku lakukan selalu ada alasan, setidaknya yang baik menurutku.

Ketidaksesuaian selalu ada, hanya bagaima…

My Long Journey

Gambar
The long road that we never know where it will be end.
Waktu berputar begitu cepatnya, tidak memberikan celah untuk sedikit bernafas ... !!

Terkadang kita perlu berbicara dengan hati, menengok kembali apa yang telah dilewati apakah sesuai dengan jalan yang telah dipilih ?

Hingga saat ini segalanya masih berproses, masih berjalan dijalan yang diinginkan meski terkadang disetiap tingkungan menemukan hal yang tak menyenangkan tapi itulah proses.

Menemukan masalah dalam setiap perjalanan hanyalah tempaan untuk membentuk apa yang seharusnya terbentuk.

Nggak akan pernah letih untuk berlari, berlari sambil menari, menikmati detik per detik setiap nafas yang terhembus, nafas perjuangan dalam sebuah perjalanan panjang menuju satu tujuan.

Bermimpi dengan hati ... Berlari mengejar mentari ... Mendaki hingga puncak tertinggi.

Bukan sekedar pembuktiaan tapi ini janji dari hati untuk kamu yang sedang menanti  ^_^