Pliss Don't Call Me Joon !!

Punya nama panggilan sayang itu kadang menyenangkan tapi kadang juga menyebalkan, kalo dirunut-runut panggilan sayang gw dari kecil sampe umur 25 tahun gini banyak banget, mulai dari yang unyu sampe yang kunyuk lengkap deh ...

Gw coba inget-inget itu ada beberapa yang berhasil gw inget dengan nama panggilan sayang dari keluarga & temen-teman gw.

1. Atun
Masih ingat kan sama salah satu tokoh yang menjadi adiknya Doel disinetron "Si Doel Anak Sekolahan" ? karna waktu kecil badan gw bunder kayak ban tronton makanya nyokap, bokap, abang-abang gw sampe kakek, nenek, om, sepupu pada manggil gw dengan sebutan .. Atuuuun .. sampe sekarang pun meski badan gw udah mirip Angelina Jolie gini kadang nyokap atau sepupu gw masih suka manggil "atun .. atun .. atun"

2. Embot
Panggilan ini dari sepupu gw Mbak Elly & Kak Irna, karena alasan lagi-lagi badan gw yang waktu kecil gembrot karna mungkin suka makan tahu gejrot, jadi yah begitulah sebutan unyu dari gembroot jadi emboooooot ....

3. Udin
Yang berani manggil gw dengan sebutan ini cuma abang-abang gw doang, si Dwi tuh yang paling sering sampe sekarang kalo manggil gw dengan sebutan udiiiiiiiiin .... kenapa udin ? ini nama diambil dari nama kecil Dini, katanya kalo manggil dini nggak cocok soalnya badan & muka gw lebih mirip cowok makanya pada manggilnya "Udiiiiiiin ..."

4. KrisDiniyanti
Ini panggilan gw waktu SMP ... hahahaha ... dulu saking gw ngepensnya sama KD & gw yang selalu update info mengenai penyanyi idola gw itu jadi KD diplesetin dari "Krisdayanti" jadi "KrisDiniyanti", Sebutan ini yang paling gw suka sih ... :P

5. Nini 
Hahahaha ... Unyuuuu kaaan ?? iya nyokap gw seneng banget kalo manggil anak cewek satu-satunya ini dengan sebutan Niniiii .... niniiiii ... niniiiii ... !!

6. Kodok 
Sebutan kodok ini dari temen-temen nongkrong waktu gw kerja di (lupa dimananya) yang pasti dulu gw suka ngomong .. kodooook .. jadinya sebutan ini melekat deh di gw, mbak Netty, Yogi, Endar, Mella, & Arie masih sering manggil gw dengan sebutan ini "Dasar kodoooook"

7. Virgin
Gw nggak pernah tau tercetus nama ini dari mananya, tau-tau gw terkenal dengan virgin aja, mungkin karena teman-teman gw ngelihat gw yang jarang bawa gandengan kalo ngumpul sama mereka jadinya dipanggilnya virgin (entah juga sih maksudnya apaan) yang pasti sampe sekarang "Virginia" adalah nama panggung gw, nggak ada yang tau kalo nama gw Dhini Azmarianty, tapi kalo Dini Virginia ? siapa coba yang nggak kenal ?  hahahahahaha ... iya kaaan ... iyaaa kaaan guyss ? *wink-wink*

8. Lesbi
Sebutan ini bermula dari Abie dan teman-temannya itu, mungkin karena gaya gw yang kelaki-lakian dan gw juga jarang terlihat pacaran dengan cowok makanya tercetus nama biadap ini, dan akhirnya sekarang masih ada aja tuh yang manggil gw dengan sebutan ini *Maafkan teman-teman biadap saya itu Tuhan*

9. Din-din
Keponakan gw yang baru bisa ngomong kalo manggil gw dengan sebutan ini, ante dindin atau biasa yang kedengerannya cuma jijin .. mungkin mereka ngira tante-nya ini bentuknya kayak Jin kali yeh !

10. Joon
Nah ini nih .. nggak tau kenapa sekarang anak-anak kantor pada doyan banget manggil gw dengan sebutan ini, pernah kejadian waktu di resepsi nikahannya Melly&Andra, gw udah dandan cantik banget deh, beda dari yang biasa, pake long dress gitu dan gw ngajak abang gw buat nemenin (lebih tepatnya nyetirin) ke acara, sampe dipintu masuk gw udah nemuin muka-muka familiar dan ada beberapa yang manggil "Joon" terus masuk ke tempat acara ketemu Joshua "wooi joon" terus mau makan ketemu mas eko dipanggil lagi "joon" abang gw bengong dan gw yang merasa dipanggil senyum-senyum sambil balik nyapa gitu, tiba-tiba lagi makan abang gw bisik-bisik nanya dengan muka menggelikan "Jooon itu siapa din ?" gw pengen ngakak mampus jelasinya, "Oh .. itu anak-anak emang suka gitu manggil dini pake jaan joon jaan joon" dan abang gw langsung ketawa muncrat-muncrat denger penjelasan gw !!

Si Joon diantara teman-temannya :'(

Apalah arti sebuah nama .... terserah mau manggil gw apa aja, dari sekian banyak panggilan kesayangan dari yang unyu sampe yang kunyuk tetap gw terima kok, itu kan pertanda kalian semua sayang pada akyuuu bukaan ? tapi dari sekian banyak panggilang sayang itu yang paling gw kangenin adalah dipanggil "Beib" #eaaaaa ... hahahaha .. Eh iya satu lagi Melly suka banget manggil gw Bebep tuh !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”