Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2009

Aku Berharap...!!

Aku berharap....
berharap hati ini akan berlebuh padamu.
berharap rasa ini bukan hanya rasaku.
berharap cinta ini bukanlah semu.
berharap kamu selalu disampingku.

Aku berharap...
Meski kutahu ujung jalan itu.
Meski kelak menyakitkanku.
Meski hanya membuang waktu.
Namun kuingin mengenalmu lebih jauh.

Aku tidak berharap...
Kau cepat berlalu.
pergi saat pintu hati terbuka untukmu.
memberikan harapan
yang tak mampu tuk terwujudkan.

Aku hanya berharap...
Rasa ini kan menyatu.
Meski perih kan menanti
namun selesaikan dulu debaran ini
sebelum kau pergi meninggalkan
hati yang menanti.

Welcome Back My Blogspot ^_~

Ouw..Ouw..ouw...Akhirnya My Blogspot bisa dikunjungi kembali. Setelah 3 hari kemaren ngambek nggak bisa dibuka karena lagi ada pengeBlockan salah satu Blog yang contentnya mengandung sara jadi semua kena dampaknya (Fiuhhhh).

Saking gatelnya pengen nulis alhasil kemaren gw jadi buat Blog lagi di WordPress (hehe), abies yang ada diOtak udah teriak-teriak minta dikeluarin. So gw jadi punya 2 blog deh (cihuuy). Semoga aja makin eksis lagi mengeluarkan sampah-sampah yang ada diOtak dan bisa share-share tentang apa aja.

Guys kemaren ada demonstrasi diBundaran HI tentang kasus Polri,Kejaksaan,&KPK yang diminta harus bekerja sama dalam pemberatasan korupsi. Dan yang bikin mencengangkan ternyata ada Jeung ManO. Buset deh Jeung Mano iki mau apa yah ?? Cari sensasi atau beneran turun kejalan sesuai dengan hati nurani? lama-lama jadi Lebay githu sih jeung Mano ini (Please dong jangan lebay *T2 Mode On*). Btw Mano Gak sendiri dia sama Tante Daisy dan Laskar Merah Putih mencoba mengeluarkan aspir…

"Akhir Cerita"

Kemaren malam Mr.m dateng kerumah dan kebetulan gw belum pulang dari kantor, Dia nganterin undangan pernikahannya (HmmmH...Fhuuuu). Nyokap yang terima undangan berwarna merah bata.

Jeng...Jeng...Jeng !!!?? *PETIR MENYAMBAR*
Mungkin ini satu moment yang mampu menyadarkan gw untuk berhenti berharap.
Gw udah nggak boleh tenggelam dalam harapan yang tak berujung, inget Din dia udah mau nikah, dia udah bahagia dengan pilihannya dan sekarang saatnya gw bahagia dengan pilihan gw. It's time to Move On, mencari kembali perahu untuk mengarungi kembali hidup ini (jiahahaha bahasanya).

Walaupun gw udah melupakan dia dari benak gw tapi tetep hati ini nggak bisa ngelupain doi bow. Heran degh gw sama hati ini, kenapa coba masih mengharapkan orang yang udah mau nikah bulan depan ?? Jadi inget film "My Best Friend Wedding" Julia Robert (hoho) dan rencananya saat gw hadir diacara nikahan doi gw mau membisikkan "i will always love you" tepat dikupingnya doi saat salaman (uhuk..uhuk..…

"Romantic Story"

Hello guys....
Gw lagi terbawa suasana Novel yang lagi gw baca nih, judulnya a Perfect Stranger (Ketika Hati Bertaut) karya Daniell Stell , cerita tentang Raphaela yang menikah dengan John Henry 40 tahun lebih tua darinya, Dan disaat memasuki usia 7 tahun pernikahan John Henry terkena serangan stroke yang mengakibatkan lumpuh dan dengan keadaan seperti itu Raphaela dengan setianya mendampingi John Henry hingga ke tahun 15 usia pernikahan mereka, Raphaela bertemu dengan Alex. Seorang pengacara muda yang tampan dan pertemuan mereka tanpa disengaja berlangsung saat perjalanan Raphaela ke Spanyol untuk berlibur menemui orang tuanya.

Dari pertemuan itulah akhirnya Raphaela dan Alex menjalani hubungan terlarang, Walaupun pada awalnya Raphaela nggak mau menghianati John Henry namun ia nggak bisa mengelak dengan perasaan yang telah membelenggunya. Dalam keheningan hatinya Alex mampu menghidupkan kembali semangat Raphaela yang sempat padam. Dan nggak bisa mengelak cinta telah memilih Alex dan Ra…

Mas Anang - Manohara: Kisah Asmara "Botol ketemu Tutupnya"

Gambar
Mboooowww....Hot News.....Hot News......Hot News ^_^

Selesai urusan di meja hijau, Mas Anang tak mengurungkan niatnya untuk mencari pengganti Yanti alias Krisdayanti. Kisah cinta yang telah terjalin selama kurang lebih 10 tahun antara Pipi dan Mimi ini dengan mudahnya tergantikan oleh kehadiran seorang sosok wanita.

Seperti lirik lagu terbaru Mas Anang,"....separuh jiwaku pergi..." agaknya kegundahan Mas Anang kini telah tergantikan olehnya. Padahal, tidak mudah bagi seorang Anang Hermansyah untuk mencari Mimi terbaru itu.

Hmm, kira-kira siapa ya wanita yang beruntung itu? Secara U know...??? Mas Anang udah kayak Pangeran yang disemuti perempewi2 cantik. Kan katanya doi dikabarkan punya hubungan dengan beberapa wanita seperti MZ lah, ini lah, itu lah....Tapiiiiii pada nggak ada yang tau kan klo sebenarnya Mas Anang itu lagi deket sama...????

Hmhm...ehemm...Hmhmm.
Pasti pada kaget deh ???
Mas Anang lagi deket sama seorang Kanjeng Mbooow....
Yup!! Enggak salah lagi, Manohara Odelia …

WeeKend MeToT Part 3

Gambar
Tapi seMeToT-MeTotnya gaya GanK KeToT teteup ajah nggak betah berlama-lama dengan gaya yang "Bukan kita Buangetz", alhasil sampe kantor kita langsung pada buka baju..(Whatzzz??) kita telanjang rame-rame diMobil mbak Merry dan ganti pakaian berjamaah dengan gw imamnya (Bow...rahasia yah, akhirnya gw bisa ngelihat Arce & Mbak Merce Telenjiiie). Dan setelah telenjiiii gaya kita begini (ssst..tadinya mau diUpload foto Telenji kita-kita tapi karena ada Arce disamping gw pas lagi posting jadi nanti aja yah..).....


















Ternyata gak kalah KeToT kan gaya Kita sama yang lagi pakaian cantikz tadi....
Emang susah kalo udah MeToT mah yah MeToT ajah....
Pake baju apapun tetap MeToT, Kita tuh yah kalo telenjii aja MeToT bgtz....(huhuehehe).

Abis itu Malamnya gw lanjut lagi bow jalan sama si Anus kekelapa Gading, ketemu sama Yogi dan Punjung jugaa dan hari sabtu itu benar-benar sangat melelahkan ceukali dari pagi sampe tengah malem. ini dia fotonya :



















Yupz...inilah acara Weekend kemaren yang Full…

WeeKend MeToT Part 2

Gambar
Setelah itu paginya gw udah bersiap lagi untuk ke acara resepsi anaknya Big Boss, Gw kekostan Arce pagi-pagi sekali dan mulai berdandan ria bow.






Setelah berdandan kita jadi MeToT buangetz gayanya (MeuGang Total) !!


















Gimana Gaya gw ??? KetOt bgtz kan ??? Yang pasti semua yang dateng di acara resepsi itu MeToT buangetz kan ???

WeeKend MeToT Part 1

Gambar
Hello guys...
Mau upload foto gw yang lagi KeToT ah...(Keucue Total maksudnya Bow).
Weekend kemaren gw full acara bow, Mulai dari jumat malem udah nyolong start duluan ngumpul sama "GenK KetoT" Kita ngumpul di Bakso Charles. Seneng bgtz ketemu sama Tiezna & Arcong yang udah lama bgtz nggak ketemu itu. Selalu nggak dimana-dimana kalo kita ngumpul pasti bikin rahang keram (nggak berhenti ketawa Bow, Seru buangetz). Btw dimalam itu juga ada yg lagi ultah lowh(itu loh yang berpasangan). Dan nampaknya disaat kita seru-seruan ketawa mereka berdua malah seru berdua juga *yg berpasangan ituh* . Merasa dunia milik mereka berdua dan yg lainnya ngontrak (huehuehue senangnya).

"Dilanda Cinta"

Sore dihari minggu ini kembali gw tenggelam dalam suasana romantis lagu Kd Anang, gw putar lagi koleksi lagu-lagu mereka yang sangat menyentuh itu, dan kali ini lagu “Dilanda Cinta” yang gw putar ulang-ulang sampe kusut. Liriknya bikin gw merinding sampe menggelinjang bow, Romantis gilaaaaa dan menyayat hati.

Nggak tau kenapa lagu ini yang sekarang seolah menggambarkan perasaan gw (Ooopsss).
Bukan karena gw sedang jatuh cinta apalagi dilanda cinta lhooo (ngarep Mode On).
Tapi jujur yah untuk perasaan sekarang ini gw lagi “Dilanda Cinta” perasaan semu aja .
Istilahnya jatuh cinta dalam angan aja guys.
Untuk kesekian kalinya dan ini entah yang keberapa kali
Selalu dan selalu merasakan seperti ini, cinta pada orang yang salah

Sepertinya emang gw belum siap untuk kembali “Dilanda Cinta”
Belum siap untuk sakit hati lagi, dikhianatin lagi.
Makanya gw selalu hati-hati kalo lagi deket sama cowok.
Karena bagi gw memulai suatu hubungan itu hukumnya sakral.
Gw nggak pernah main-main kalo udah menjalin satu…

"Korban Infotainment"

Gambar
Week end dirumah diisi dengan infotainment, infotainment, dan infotainment, sumpah gw jadi hafal siapa aja yang lagi Top selain Nurdin M Top, ada berita AA.Gym yang katanya di gugat sama teh Nini, Terus lagi-lagi kasus Pasha&mantan istrinya, dan lagi-lagi Mas Anang yang katanya udah punya pengganti mbak KD yang mukanya katanya mirip mbak KD sebelum permak sana-sini (hueheheheh).

Jujur gw nungguin Infotainment karena ngarep Manohara ada disana tapi ternyata sekarang Mano udah jarang bgtz ada diInfotainment. Iya gw suka sama Mano Kenapa ? walaupun banyak yang Bete sama doi yang katanya terlalu Lebay sama kasusnya. Gw sih bodo amat tentang kasusnya toh itu juga bukan urusan gw. Gw suka Mano yah karena dia cantik (hags…hags..hags), Innocent, Lucu, kalo ngomong itu tutur bahasanya halus dan Auranya terpancar dengan indah (hihihi).

Kalo mengenai kasusnya yang katanya diperlakukan tidak wajar sama suaminya yah gw sangat ber empati sekali sama halnya ber empati sama Mas Anang yang “Separuh …

Satu Bulan Menuju Tahun Depan !!

Gambar
Kini mimpi itu terasa jauh
Terlalu tinggi untuk kudaki
Lelah telah kudapati
Doa selalu kupanjati
Namun kemana arah ini menjauhkanku dari mimpi….

Di awal tahun lalu saat malam pergantian waktu.
Aku menitipkan doa pada selembar kertas putih
Yang kutulis dengan megurutkan 1-10 hal yang ingin kupenuhi tahun ini.
Kutulis dengan penuh harapan agar terwujud di akhir tahun depan.

Satu bulan menuju tahun depan.
Kuhitung apa yang telah kudapatkan.
Hanya beberapa yang mampu kuwujudkan.
Namun sebagian besar menjauh dari harapan.

Satu bulan menuju tahun depan.
Kuberdoa pada Tuhan.
Kupanjatkan beberapa harapan.
Mengharap keajaiban.
7 dari 10 semoga mampu kuwujudkan.

Sebulan menuju tahun depan.
Keserahkan segalanya pada Tuhan.
Tetap mengusahakan apa yang kuharapkan.
Semoga dalam satu bulan kudapatkan semua impian.