"Romantic Story"

Hello guys....
Gw lagi terbawa suasana Novel yang lagi gw baca nih, judulnya a Perfect Stranger (Ketika Hati Bertaut) karya Daniell Stell , cerita tentang Raphaela yang menikah dengan John Henry 40 tahun lebih tua darinya, Dan disaat memasuki usia 7 tahun pernikahan John Henry terkena serangan stroke yang mengakibatkan lumpuh dan dengan keadaan seperti itu Raphaela dengan setianya mendampingi John Henry hingga ke tahun 15 usia pernikahan mereka, Raphaela bertemu dengan Alex. Seorang pengacara muda yang tampan dan pertemuan mereka tanpa disengaja berlangsung saat perjalanan Raphaela ke Spanyol untuk berlibur menemui orang tuanya.

Dari pertemuan itulah akhirnya Raphaela dan Alex menjalani hubungan terlarang, Walaupun pada awalnya Raphaela nggak mau menghianati John Henry namun ia nggak bisa mengelak dengan perasaan yang telah membelenggunya. Dalam keheningan hatinya Alex mampu menghidupkan kembali semangat Raphaela yang sempat padam. Dan nggak bisa mengelak cinta telah memilih Alex dan Raphaela untuk bersatu. Uhuy...So Romantic Story guys.

Ternyata yah guys kalo cinta udah datang dihati kita, kita nggak berdaya untuk menghindarinya. ada satu kalimat yang bikin gw Nyessss... Ada saatnya cinta itu datang sendiri kepangkuan kita, Mengetuk hati kita dan berkata "ini aku datang, Ambil dan Nikmatilah, Aku milikmu" , Mana mungkin kita Mengatakan "jangan sekarang kapan-kapan saja mungkin.

YeaH...setuju bgtz sama kutipan kata-kata itu. Tapi guys terkadang (ini yang gw alamin lowh).
Kita jatuh cinta sama orang yang salah, Kita mencintai dan yg kita cintai mencintai yang lain atau kebalikannya. Jadi nggak pernah ketemu, dan jarang bgtz gw ngerasa cinta yang datang dihati gw juga datang dihati yang menjatuhkan cintanya dihati gw (Nah loH jadi bingung kan?).

Kadang gw pengen bgtz bisa merasakan indahnya cinta seperti diNovel-Novel romantis itu, Jatuh cinta pada orang yang mencintai kita juga. Pasti indah bgtz rasanya, merasakan debaran-debaran cinta yang menggila, sakitnya merindukan orang yang kita cintai dan mencintai kita (Great Love babes). Berharap bgtz akan datang rasa itu dihati gw (uhuk..uhuk).

Tapi katanya Cinta itu jangan dicari, karena jika saatnya tiba dia akan datang kehati kita dan akan mengindahkan taman hati ini. So..Berhentilah berharap bertemu dengan cinta karena dengan berhenti berharap dan bertindak sewajarnya cinta akan datang dengan tiba-tiba tanpa kita sadar akan mengindahkan hari kita (masaaa ???). Patut dicoba nampaknya guys....^_^

Hadoooh kebanyakan baca & nonton film romantis jadi pengen punya pasangan yang romantis, pengen ngerasain jadi Raphaela di "a Perfect Stranger" atau Kugy di "Perahu Kertas" . Mhmmmh...My Prince Charming (Uhuk..uhuk...uhuk) semoga tetap menuliskan cerita terindah dihati ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!