Mas Anang - Manohara: Kisah Asmara "Botol ketemu Tutupnya"

Mboooowww....Hot News.....Hot News......Hot News ^_^

Selesai urusan di meja hijau, Mas Anang tak mengurungkan niatnya untuk mencari pengganti Yanti alias Krisdayanti. Kisah cinta yang telah terjalin selama kurang lebih 10 tahun antara Pipi dan Mimi ini dengan mudahnya tergantikan oleh kehadiran seorang sosok wanita.

Seperti lirik lagu terbaru Mas Anang,"....separuh jiwaku pergi..." agaknya kegundahan Mas Anang kini telah tergantikan olehnya. Padahal, tidak mudah bagi seorang Anang Hermansyah untuk mencari Mimi terbaru itu.

Hmm, kira-kira siapa ya wanita yang beruntung itu? Secara U know...??? Mas Anang udah kayak Pangeran yang disemuti perempewi2 cantik. Kan katanya doi dikabarkan punya hubungan dengan beberapa wanita seperti MZ lah, ini lah, itu lah....Tapiiiiii pada nggak ada yang tau kan klo sebenarnya Mas Anang itu lagi deket sama...????

Hmhm...ehemm...Hmhmm.
Pasti pada kaget deh ???
Mas Anang lagi deket sama seorang Kanjeng Mbooow....
Yup!! Enggak salah lagi, Manohara Odelia Pinot. Setelah hubungannya dengan Sang Diva kandas sekarang doi mencoba untuk berhubungan dengan wanita lain. Acara jalan bareng yang dilakoni Mas Anang dengannya akhir-akhir ini membuat salah satu juri Indonesia Idol itu tak bisa mengelak dan akhirnya mengakui kalo dia memang sedang penjajakan dengan Kanjeng Mas Ayu Tumenggung atau yang kita kenal dengan nama Sinetron Manohara Odelia Pinot.

Bak gayung bersambut, sang putri dari Kelantan, Kanjeng Mano juga mengiyakan perihal hubungan asmaranya dengan ayahanda dari Titania Aurelie Nurhermansyah tersebut. "Well, yeah, as you can see, we're so close now. Emm, Mano akui Mano memang sedang dekat dengan Mas Anang. Habis gimana yah, emm, Mas Anang itu baik. Baik sekali. Sangat kebapakan dan sangat mengerti Mano. Bahkan Mano sampai engga bisa jauh-jauh dari dia. Setiap hari, setiap saat, selalu inget Mas Anang. Wondering why?"

Mano yang terlihat sangat bahagia dan tersenyum sumringah hanya mampu tertawa kecil saat ditanya sejauh mana keseriusan Mas Anang dengannya. "Emm, jangan tanya kepada Mano. Mano hanya ingin menjalani semua ini dengan tenang. I just so happy and comfort with him. Selanjutnya, terserah sama Mas Anang saja," ucap Mano disertai derai tawanya.

Oke deh Mano, kita tunggu kabar baiknya segera ya. Siapa tahu, dialah pangeran tidurmu? "Emm, gimana yah, Mano belum berani berkata seperti itu. I think kata-kata Mas Anang bener banget. Kalau botol sudah ketemu tutupnya, takkan lari gunung dikejar, hehe..."

Bener banget, Mano! Metot abis alias megang total. Kamu adalah perempewi masa kini yang hits banget. Hoping we'll be the part of it. Salam buat Tante Deasy ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!