"Dilanda Cinta"

Sore dihari minggu ini kembali gw tenggelam dalam suasana romantis lagu Kd Anang, gw putar lagi koleksi lagu-lagu mereka yang sangat menyentuh itu, dan kali ini lagu “Dilanda Cinta” yang gw putar ulang-ulang sampe kusut. Liriknya bikin gw merinding sampe menggelinjang bow, Romantis gilaaaaa dan menyayat hati.

Nggak tau kenapa lagu ini yang sekarang seolah menggambarkan perasaan gw (Ooopsss).
Bukan karena gw sedang jatuh cinta apalagi dilanda cinta lhooo (ngarep Mode On).
Tapi jujur yah untuk perasaan sekarang ini gw lagi “Dilanda Cinta” perasaan semu aja .
Istilahnya jatuh cinta dalam angan aja guys.
Untuk kesekian kalinya dan ini entah yang keberapa kali
Selalu dan selalu merasakan seperti ini, cinta pada orang yang salah

Sepertinya emang gw belum siap untuk kembali “Dilanda Cinta”
Belum siap untuk sakit hati lagi, dikhianatin lagi.
Makanya gw selalu hati-hati kalo lagi deket sama cowok.
Karena bagi gw memulai suatu hubungan itu hukumnya sakral.
Gw nggak pernah main-main kalo udah menjalin satu hubungan.
Sekali udah sayang sama orang, gw akan selalu menjaganya
Sampai rasa itu hilang dan butuh waktu yang lama untuk melenyapkan sesuatu
Yang kita anggap sakral bukan?

Btw balik ke Lagu “Dilanda Cinta” ini jadi inget masa-masa Kd&Anang lagi “Megang” posisi
Pasangan serasi dan romantis tapi sekarang ….???
Sedih gw sebagai pecinta mereka....
Tapi namanya juga cinta kalo kita nggak pupuk setiap harinya
Akan layu dan basii…

So berbahagialah yang sedang “dilanda cinta” dan jangan lupa
Tetap memupuknya, menyiraminya, agar cinta nggak pernah layu.
Dan akan tetap indah mewarnai dan mengharumi taman hati.
Ketulusan dan ikhlas mencintai juga sebagai pondasi
Yang kokoh untuk membanggun kuil cinta.

Ini lirik lagu “Dilanda Cinta” yang lagi bergema dibenak dan hati gw.
Liriknya bikin akyu melayang-layang seperti layangan
Terbang indah diawan dan putus tanpa harapan
Gedubrakkk menyakitkan (hiks…hiks…hiks).


Dilanda Cinta

Manis nikmat, belai sentuh dipeluk hati
Melayang terbang, mimpi berangan
Bersamamu disetiap waktu

Reff1:
Aku ini lelaki yang sedang nikmati cinta
Dimabuk asmara. bila ada kamu aku peluk
Aku ini wanita yang sedang dilanda cinta dibuai asmara
Bila ada kamu didekatku.

Melayang terbang , mimpi berangan
Bersamamu disetiap waktu

Reff2:
Aku ini wanita yang sedang dilanda cinta
Dibuai asmara , bila ada kamu didekatku
Aku ini lelaki yang sedang nikmati cinta
Dimabuk asmara
Bila ada kamu aku peluk

Chorus:
Aku dilanda cinta.....

Aku ini wanita yang sedang dilanda cinta
Aku ini lelaki ….Aku dimabuk cinta
Aku wanita….di buai asmara
Aku ini lelaki sedang dilanda asmara….


*Nulis ini sambil dengerin lagunya dan rasakan feelnya berharap akan dilanda cinta *

Komentar

dita.gigi mengatakan…
hihihi... cinta kok diharepin.. cinta kan datang tak diundang pergi tak dianter jeung... :D


ah, cinta emang nyebelin... *lho?! kok jd ikitan curhat*
Dini Virginia mengatakan…
@ dita.gigi

Hehe..jadi curcol degh !!??
dilanda cinta boleh saja
dilanda orang yang bener2 sayang sama kita, wew....nikmatnya
dilanda hujan sms gombal dari si dia? hmm, jangan langsung seneng dulu. Bisa jadi, dia beneran puitis atau dia merasa bersalah karena tidak ketahuan berselingkuh. Ahahahaha....lagu lama ya Bo kalau sudah begini,"Benci-benci-benci, tapi rindu jugaaaaa"
Dini Virginia mengatakan…
@ truly madely deeply
Pengalaman pribadi nih ceu ceritanya ?? Suit...suit..suit

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”