Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

Hati-Hati Dengan Hati

Gambar
By: Titi DJ & Ruth Sahanaya
Ada batas yang tak bisa membatasi rasa ini
Ada ikatan yang takkan bisa mengikat diri
Ada janji yang teruji di antara rasa ini
Ada sumpah untuk tak menyerah meski godaan tak berjarak
Demikian yang terasa, tertahan sepercik asa

Tak mungkin berbagi hati kecuali bila dirimu sudah tak punya hati
Jangan mainkan hati yang menanti, ingatlah hati-hati dengan hati
Setiap hati tanpa kecuali adalah hati yang telah terpilih
Manalah mungkin ku membagi hati ketika memiliki satu hati
Tak untuk dibagi, sehati tak untuk diganti ooh

Tak mungkin berbagi hati kecuali bila dirimu sudah tak punya hati
Jangan mainkan hati yang menanti, ingatlah hati-hati dengan hati
Setiap hati tanpa kecuali adalah hati yang telah terpilih
Manalah mungkin ku membagi hati ketika memiliki satu hati

Tak mungkin berbagi hati kecuali bila dirimu sudah tak punya hati
Jangan mainkan hati yang menanti, ingatlah hati-hati dengan hati
Setiap hati tanpa kecuali adalah hati yang telah terpilih
Manalah mungkin k…

Ketakutanku

Wanita memiliki sifat takut, takut akan kehilangan apa yang dimilikinya sekarang, terkadang rasa takutnya mengalahkan kinerja akal sehatnya, perasaan yang bermain dan menguasai seluruh sel darahnya, hingga tak ada lagi kesempatan akal sehat bekerja untuk menetralkan keadaan.

Sikap wanita hanya mampu memendam perasaannya,  padahal terkadang apa yang dipendam itu gak baik untuk dirinya. Masalah akan selesai ketika adanya komunikasi dan akan bertambah jika hanya berasumsi.

Sekuat-kuatnya seorang wanita dia akan lemah ketika ketakutan menyerang hati-nya.
Rasanya merana banget deh kalo udah terserang rasa takut yang nggak wajar, rasa takut akan kehilangan orang yang udah kita sayang dan nyaman dengannya atau rasa takut kecewa dengan rasa yang kita miliki sekarang ini yang nantiya berakhir tidak sesuai dengan keinginan kita.

Memang sewajarnya kita hanya bisa memasrahkan segala urusan kita pada Tuhan, kita hanya boleh berusaha, berusaha menjadi yang terbaik untuk pasangan kita, memberikan ke…

It's So Hard

Gambar
Kemaren lagi iseng-iseng buka soundcloud dan nemuin salah satu lagu yang sekarang jadi sering banget gw puter. Judul lagunyaIt's So Hardby: Greg Simanjuntak.
Sebelum dengerin laguit'so hard udah denger beberapa coveran dia dan jatuh cinta sama suaranya yang nge-cover laguNow and Forever - Richard Marx danApa Salahku -d'massive. Suaranya lembut banget dan bikin merinding, gw pribadi emang suka banget model-model suara seperti dia :-D
Balik lagi ke laguit's so hard, ini lagu pertama yang gw denger dan langsung jatuh cinta dengan liriknya, entah kenapangenabanget aja gitu. Nggak pernah denger sebelumnya dan gw masih penasaran ini lagu coveran atau lagu yang dia buat sendiri, kemaren sempet browsing-browsing tentang si Greg ini ternyata nemuin deh accounttwitter-nya. Eh yaaah ampuuun ternyata masih brondong banget (huehehehe) dan gw sempet nanya sih, ini lagu siapa tapi mungkin twitt gw keburu tenggelam jadi nggak sempet dijawab juga :-P
Kalo memang dia yang ciptain ini lagu …

Our 1st Month

Gambar
Today is our 1st month ... baru satu bulan tapi berasa lamaaaa banget kenal sama kamu. kalo kata kamu sebenernya kita di takdirkan udah lama semenjak "aqil baliqh" cuma karna masing-masing kita disuruh belajar dulu sama orang yang salah (aissssssshh ... huehehe) jadi ketika kita dipertemukan, kita udah mengerti cara saling memperlakukan pasangan dengan baik.

Bagi aku .. Tuhan selalu punya kejutan disetiap tikungan jalan, dan tidak ada kejutan yang melebihi keindahan dari yang Tuhan berikan. Seperti kamu, kamu adalah kejutan yang terindah yang Tuhan berikan untuk aku.

Aku nggak berharap banyak pada hubungan ini, hanya berharap aku bisa melakukan yang terbaik yang belum pernah aku lakukan untuk menjadi pasangan kamu saat ini. Dan memberikan hal baik yang belum pernah kamu dapatkan sebelumnya.

Semoga bulan pertama ini bisa menjadi langkah awal untuk menjejaki bulan-bulan berikutnya hingga mencapai ribuan bahkan jutaan bulan, melewati dengan indah dan berharap menjadi yang terak…

Catatan Dini I

Manusia hanya bisa berharap dan berusaha,apa yang menurut kita baik belum tentu baik dimata-Nya.
Rencana Tuhan lebih indah dari pada rencana manusia, hanya bisa menjalani apa yang ada dan terus berharap apa yang kita ingini ini sesuai dengan kehendak-Nya.
Yakin dengan apa pilihan hati namun jangan sampai buta dengan keyakinan tersebut.
Karna yang terbaik selalu datang dari-Nya tanpa kita minta meskipun datang dengan cara yang tidak baik.
Begitupula hal yang tidak baik kadang datang dengan cara yang terbaik.
Tuhan memberikan 1000 jalan kepada manusia untuk memilih apa yang mereka inginkan dan tinggal manusia-nya yang memilih jalan mana yang ingin dilaluinya, setiap jalan tersebut memberikan pelajaran tentang arti kehidupan. Siapa yang mampu memahami, dialah yang diberkati-Nya.
Setiap manusia memiliki keinginan, bagaimana cara mewujudkan keinginan tersebut ? 
Yakini apa yang diinginkan, dan berjalanlah sesuai dengan jalannya. Karna cara meyakini Tuhan dengan pilihan yang menurut kita b…

Officially Yours !

Gambar
I'm officially yours on Oct 18, 2013   I hope u will be the last for me & i'll be the last for you ... 




You make my world so colourful sayaaaang @hwd_inframe ... i love u so much :* this song for you :)

You make my world so colorful I've never had it so good My love I thank you for all the love You gave to me



I LOVE YOU. I am who i am because of you. You are every reason, every hope, and every dream I've ever had, and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life. I will always be yours. 

Terima Kasih Garuda Muda

Gambar
Nggak pernah nggak nangis kalo nonton final pertandingan bola, apalagi kalo yang main Negara kita. Beberapa minggu belakangan ini sempet ngikutin turnament AFF mulai dari U-16 yang gagal dramatis di final melawan Malaysia. 
Sumpah rasanya nyesek banget yang awalnya udah menang 1-0 dan dimenit-menit terakhir skor disamakan dengan tim U-16 Malaysia jadi 1:1 dan harus melewati adegan dramatis yang awalnya di adu pinalti Tim U-16 kita sudah unggul, harus mengaku kurang hoki dengan tim Malaysia. 
Saat menyaksikan kita harus lagi-lagi kalah dengan Tim tetangga itu nggak kuat menahan airmata & bikin kesel sendiri .. APAH IYA .. NGGAK BISA MENANG BANGET LAWAN MALAYSIA ? 
Tapi ya sudahlah harus diakui, mungkin memang kita yang belum pantas menang, mungkin harus semakin banyak latihan dan minum Milo setiap hari.
Dan setelah gagal di U-16 baru tau kalo U-19 kita juga akan ikut turnament AFF 2013 ini, nggak yakin deh awalnya sama tim ini, mungkin bisa ke final tapi untuk membawa gelar ? *DREA…

Please Stop Cheating Guys

Terkadang apa yang ingin kita capai itu nggak selalu tercapai dengan jalan yang kita yakini benar. Dengan sedikit "Cheating" yang bahkan tak disengaja awalnya malah mudah mencapai tujuan tersebut walaupun sadar itu kecurangan yang nggak kita ingini, tapi mau gimana lagi ? dengan "kecurangan" sedikit kita sampai pada tujuan kita.

Berjalan lancar dengan cara yang tak baik, membuat kita ketagihan untuk melakukan hal lain dengan cara "tak baik" pula. Tapi semoga segera tersadar apa yang saat ini sudah tercapai itu nggak akan abadi kalo jalan yang diambil itu jalan yang dilarang. 
Jalan yang baik aja banyak hambatannya apalagi jalan yang tak baik ? mungkin saat ini jalan yang tak baik itu masih terasa mudah sampai pada tujuan, belum tentu kemudian hari akan selalu berjalan lancar bukan ? hidup itu cobaan, nggak ada cobaan itu nggak hidup, jadi lebih baik segera putar balik dan kembali berjalan dijalan yang selama ini diyakini. Sebelum segalanya terlambat dan m…

Surat Untuk Sahabat

Sahabatku usai tawa ini izinkanku bercerita ..
Telah jauh, ku mendaki ...
Sesak udara di atas puncak khayalan, jangan sampai kau disana

Telah jauh, ku terjatuh.
Pedihnya luka di dasar jurang kecewa
Dan kini sampailah aku disini

Yang cuma ingin diam duduk ditempatku
Menanti seorang yang biasa saja
Segelas air di tangannya kala kuterbaring .. sakit.

Yang sudi dekat ... mendekap tanganku
Mencari teduhnya dalam mataku dan berbisik
"Pandang aku .. kau tak sendiri oh dewiku"

Dan Demi Tuhan .. jangan bilang lagi itu terlalu tinggi.


By: Dewi Lestari

Ketika mulutku hanya mampu membisu dihadapmu, inilah maksud hatiku yang bisa kamu maknai.



Tentang perasaan

Perasaan adalah gejala jiwa yang dimiliki semua orang, bisa diartikan juga suatu keadaan kerohanian atau peristiwa yang kita alami dengan senang atau tidak senang dalam hubungan antar sesama manusia yang bersifat subyektif.

Perasaan seseorang berkembang sejak ia mengalami sesuatu.

Perasaan setiap orang berbeda dengan yang lainnya, maka dari  itu perasaan bersifat subyektif. Tergantung keadaan pribadi masing-masing.

Well, nggak mau bahas tentang perasaan dari sisi rumitnya.

Lagi mau mencurahkan perasaan yang entah kenapa susah untuk dipahami sama hati sendiri.

Rumit .. mungkin kita kadang rumit dengan perasaan sendiri, biasanya kalo lagi rumit gini ada pengaruh dari gejolak perasaan yang mulai terkontaminasi sama yang namanya cinta.

Sebenernya nggak ngerti juga apa arti perasaan ini, kadang datang bergejolak seperti pembuluh darah yang sedang dipompa jantung menuju keseluruh sel tubuh. Bikin kita bahagia dan bikin dunia jadi terasa indah untuk ditinggali berlama-lama.

Atau kadang seper…

Kekasih Terhebat

Gambar
Kekasih Terhebat
by: Anji

Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat

Aku manusia yang paling butuh kamu, membutuhkanmu
Hatiku memalingkan pandang hanya padamu, pada hatimu
Jangan lelah menghadapiku

Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat
Genggam tanganku bernyanyi bersama
Karena kamu kekasih terhebat

Aku manusia yang paling butuh kamu, membutuhkanmu
Jangan lelah menghadapiku

Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat
Genggam tanganku bernyanyi bersama
Karena kamu kekasih terhebat

Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat

Biarkan aku jadi yang terhebat
Jadilah kamu kekasih yang kuat
Genggam tanganku bernyanyi bersama
Karena kamu kekasih terhebat
Karena kamu kekasih terhebat

Hihihihi ... denger lagunya bagus & langsung diputer beratus-ratus kali eh pas lihat video klipnya secara utuh jadi inget sesuatu, yah begitu lah ... :D

Beautiful Night - Speechless

Kalo loe suka seseorang  dan orang itu menyanyikan lagu itu tepat dihadapan muka loe ? apa sih rasanya ? @(&!#)!&$)#)!&)#B!)#(&!)#&!(#)!B *SPEECHLESS*

1. Set On The Fire
2. Don't You Worry
3. Biarkanlah
4. Terlalu Manis 
5. Biru
6. Tania
7. Aku Lelakimu
8. Separuh Jiwaku Pergi
9. Titanium

Playlist ini nggak akan pernah gw lupain, akan jadi bagian dalam kenangan gw yang paling indah, nggak perlu dibahas lebih detail karna untuk yang satu ini rasanya rugi untuk membagi cerita. Ini tentang mimpi yang tercapai untuk kedua kalinya ... hihihihihi.

Dimana loe bisa melihat apa yang ada dikhayal loe itu dalam sejengkal tangan, merasakan aroma tubuhnya, mendengar senandungnya, bahkan menjabat tangannya ??? What the fucking Awesome ????!!!

Mimpi yang dulu hanya ada disudut khayal, dan akan tetap menjadi khayalan kalo aja nggak ada niat untuk mewujudkannya dengan tindakkan yang nyata. Sekarang mimpi itu terasa nyata dan bener-bener nyata meski harus perlahan dan butuh waktu untuk m…

Terakhir Kali

Ini untuk pertama kalinya gw capek sama perasaan dan letih dipermainkan. Mungkin memang terlalu bodoh sehingga jadi gampang dipermainkan, tapi ya sudahlah, nggak perlu disesali, toh apa yang udah dijalani selama ini ada bagian yang menyenangkan hati gw.
Tapi mungkin kemarin adalah terakhir kalinya gw untuk menghubungi dia, cukup kayaknya yah, waktu gw udah habis untuk bisa memberi secuil kesabaran lagi. 
Semoga ini pertanda sadar disaat yang tepat, sebelum sakit lebih dalam lagi, mungkin ya sudahlah ... kadang kita nggak menyadari ketika kita kehilangan hal kecil yang amat kita sayangi, Tuhan akan memberikan hal besar yang harus bisa kita mulai cintai.
Mengalah bukan berarti kalah, kadang memberikan apa yang kita cintai kepada orang yang lebih membutuhkan itu nggak mudah tapi harus bisa kuat melawan keinginan hati ini. 
Gw bukan orang yang mudah memutuskan, tapi kalo keputusan udah gw buat, dan ini yang akan gw jalani, gw nggak pernah main-main kalo udah memutuskan, semoga ini pilihan…

Separuh Aku

Mau posting lirik lagu lagi ah, kali ini lirik lagunya Noah - Separuh Aku .... :)

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada disini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua luka telah menjadi lirihku
Karena separuh aku dirimu

Hehehehehe :)
"Ketika tak ada kata yang mampu terucap, cukup lirik yang mewakilkan maksud hati"

When I Was your Man

Lagi tergila-gila banget sama lagunya Bruno Mars - When i Was your Man, mungkin karena lagu ini sering mondar-mandir di Radio belakangan ini kali yah, jadi saking seringnya keputer jadi bener-bener berputar-putar terus di otak gw nih lagu :D

Waktu itu sempet denger yang female version-nya, coveran Madilyn Bailey dan sukaaaaaaaaa sekali bagian lirik yang diganti, "Now Baby im dancing, but im dancing with another man"

Ini liriknya .... 
When i was your Man
Same bed, but it feels just a little bit bigger now Our song on the radio, but it don't sound the same When our friends talk about you all that it does is just tear me down Cause my heart breaks a little when I hear your name And it all just sound like uh, uh, uh
Hmmm too young, too dumb to realize That I should have bought you flowers and held your hand Should have gave you all my hours when I had the chance Take you to every party cause all you wanted to do was dance Now my baby is dancing, but she's dancing with an…

Sabtu Galau

Gambar
Bingung mau nulis apa padahal lagi banyak banget yang pengen ditumpahin. Bingung mau mulai dari mana.

Oh coba kita mulai, udah masuk bulan ke-4 di tahun 2013, berasa waktu berjalan cepat banget gak sih ? padahal kayaknya banyak yang belom dilakuin tapi ngerasa udah ngelakuin banyak hal.

Ada beberapa yang masih jalan ditempat, ada beberapa yang alhamdulillah masih on the track, yang melesat dari target sih belum kelihatan. Malah lagi ngerasa jalannya mulai begini-gini aja padahal kalo dipikir-pikir gak begini-gini aja juga sih (nah kan jadi bingung sendiri).

Yah ... lagi ada diposisi serba bingung sih ini tepatnya.

Bingung ... kayak nggak tau mau kemana, kehilangan arah, tapi masih berjalan di jalan yang sesuai, masih di track tujuan yang sama, mungkin ini yang namanya proses kali yah, kadang apa yang kita pengen capai itu butuh waktu yang gak cepat.

Jadi inget kata temen "Ketika loe nggak tau cara menjalani hidup loe, serahkan pada Tuhan, dan biarkan Tuhan yang menuntun loe, karn…

You

Gambar
Heyy YOU ...

I keep myself busy with things to do, but everytime i pause, i still think of YOU !!


1 l0v3 y0u ...  :-p

Tapi gw kan CEWEK !

Hari gini masih malu cuma bilang kangen doang ? itu namanya loe belum pantes pacaran.

Tapi gw kan cewek ?

So ? loe pikir cewek yang bilang kangen ke cowok itu murahan ? 

Yah, gak gitu ...

Terus ? jangan gedein gengsi doang kali, karna yang namanya berhubungan itu gak pake gengsi-gengsian segala. Santai aja kali, masih kaku aja loe !

Coba loe yang ada diposisi gw, loe tau kan kondisinya kayak gimana ?

kalo gw diposisi loe, gw gak akan ragu ngomongin apa yang gw rasain.

Tapi kan gw cewek ...

Sejak kapan sih loe jadi bawa-bawa gender gitu ? gaya doang kayak laki, perasaan masih aja cewek abiss.

Menurut loe, kalo ada cewek yang bilang kangen sama loe, loe ngelihatnya tuh cewek gimana ?

Seneng lah ... namanya cowok, kadang tuh pengen juga denger kata-kata manis dari cewek, daripada tuh cewek cuek-cuek doang berarti kita (cowok) nangkepnya dia gak punya perasaan ke kita.

Oh .. gitu yah ! Tapi ... kalo gw bilang, "heey ... gw kangen banget sama loe" terus dia malah jawab "Hello .. siapa …

Taukan Kamu ?

Gambar
Taukah kamu .... ?

Kamu itu ....

Kamu itu .....

Kamu itu ......

Yah, kamu itu ......

Memang kamu ....

Hanya kamu ...

Cuma Kamu ....

Yah, memang kamu yang ....

Aku ingin mampu mengisi ruang antara jari-jemariku ....

Taukah kamu, siapa kamu ?

Kamu .... yang selalu membuat aku Speechless
Kamu ... yang membuat aku kehilangan diriku.
Kamu ... mampu mengubah tanpa ingin mengubahku
Namun aku rela berubah demi kamu.

Karena kamu .... membuat aku tak mampu berkata "Aku ingin kamu"

Taukah kamu ? kamu lah yang membuat aku terpesona dalam kebisuanku..

Siapa sih kamu ... ?? 


Yah ... kamulah penantian dalam diamku.

The Ways of Love

Gambar
Langit February masih kelam seperti harap yang temaram.
Ada tanya yang belum terjawab, penuhi ruang di benak.
Enggan bertanya langsung tuk jaga hati agar tetap disini.

Aku bukan orang yang mudah curiga, namun hasrat ini terlalu kuat menyakiti.
Tak mampu lagi aku pendam seribu tanya yang menghujam.

Perlahan waktu pun memberi dukungan, saat yang tepat ketika semua harus terjawab.

Kisah ini tak kan berujung pada muara keindahan.
Sudut batin sempurna menjawab semua.
Selamanya memang bukan masa untuk bersama.

Kita tak menyatu, namun akan selalu bersisian.
Saling menyapa dan menguatkan.
Mematri bahagia tanpa pasti namun percaya.


If two people are meant for each other,
it doesn't mean they have to be together right now
.

"26" Years Old

Gambar
Yeay ... im 26 Years Old Now  >,<

Akhirnya mengakhiri kutukan usia 25 tahun atau bahasa kerennya "Quarter life crisis". Yang katanya di umur segitu kita memasuki tingkat kehidupan baru, tingkat kedewasaan. Sebelum dewasa diuji dulu dengan berbagai macam cobaan emosi yang bener-bener menguras hati. Itu sih yang gw dan beberapa temen gw rasain.

Mungkin kalo dilihat dari luar hidup gw kemaren itu wajar-wajar aja, bahkan terlihat biasa tanpa masalah, tapi yang gw rasain kayaknya buanyak banget hal-hal yang seharusnya kecil tapi terlihat dan terasakan besar buat gw. Emosi bener-bener terkuras walaupun gak terlihat (mungkin karna pembawaan tenang gw juga kali yah. hehe) jadi nggak kelihatan kalo gw lagi sedih, kesel, bete, dan ngerasa gak ada yang bisa ngertiin.

Hal yang paling mengubah hidup gw diakhir tahun kemaren dapat cobaan dahsyat, hal yang bener-bener bikin mood gw down abis dan berasa hidup gak akan panjang. Rasa ketakutan yang gak wajar dan setiap mau tidur rasany…

I Won't Give Up

Gambar
Lagi kena banget sama lagu-nya Jason Mraz - I Won't Give Up dan sekarang ini lagi sering muncul di playlist gue untuk nemenin kerja atau sambil baca buku.
Menurut gue sih cerita lagunya itu tentang, sepasang kekasih yang sedang diterpa masalah dan hubungannya nyaris berakhir. Tapi cowoknya mencoba bertahan dan bertekad untuk tidak mengakhiri apapun yang terjadi. Cowoknya bertekad apapun yang terjadi kita tetap satu, karena Tuhan tau hubungan mereka layak untuk tetap bersatu.
Cowoknya mencoba memberi jarak, memberi ruang untuk ceweknya merenung, dan dia akan setia menanti hingga ceweknya mengerti.
Cowoknya bukan orang yang mudah pergi jika masalah menerpa mereka, Dia akan berusaha seenggaknya sampai benar-benar pada titik yang memisahkan. Tapi Dia akan tetap berusaha memperbaiki hubungannya dengan saling mengerti tentang apa yang sudah mereka dapatkan. Karena menurutnya mereka layak untuk menyatu dengan segala perbedaannya.
Memberi ruang untuk berfikir, memberi waktu untuk mengerti…

Postingan Pertama 2013

Gambar
Taraaaaaaaaaaaa ... Postingan pertama di Tahun 2013 !!!!

Karena pergantian tahun kemaren nggak ada yang menarik untuk diingat jadi gue nggak mau menuliskannya disini. Ada bagian hidup yang ingin kita bagi dan ada bagian perjalanan hidup yang ingin kita kenang sendiri, dan bagian hidup kemaren itu lah yang akan gue kenang sendiri tanpa hasrat untuk dibagi.

Tahun baru dengan kehidupan baru yang gue rasain, perjalanan baru tapi dengan semangat lama yang semakin membuncah tentunya.

Lagi berusaha memasuki dunia baru, semoga ini jalan yang bisa membawa gue menjadi lebih baik lagi dan lebih memberi pengalaman yang menyenangkan.

Seneng bisa ketemu dengan orang-orang hebat yang baru gue kenal, mereka menginspirasi gue untuk menjadi lebih baik lagi. Ternyata benar, kalo kita udah merasa stuck dalam perjalanan, maka kita diharuskan untuk hijrah agar bisa melihat dunia luar yang lebih hebat.

"Kalo kita berkumpul dengan orang hebat maka nggak menutup kemungkinan akan tertular menjadi hebat&quo…