It's So Hard


Kemaren lagi iseng-iseng buka soundcloud dan nemuin salah satu lagu yang sekarang jadi sering banget gw puter. Judul lagunya It's So Hard by: Greg Simanjuntak.

Sebelum dengerin lagu it'so hard udah denger beberapa coveran dia dan jatuh cinta sama suaranya yang nge-cover lagu Now and Forever - Richard Marx dan Apa Salahku - d'massive. Suaranya lembut banget dan bikin merinding, gw pribadi emang suka banget model-model suara seperti dia :-D

Balik lagi ke lagu it's so hard, ini lagu pertama yang gw denger dan langsung jatuh cinta dengan liriknya, entah kenapa ngena banget aja gitu. Nggak pernah denger sebelumnya dan gw masih penasaran ini lagu coveran atau lagu yang dia buat sendiri, kemaren sempet browsing-browsing tentang si Greg ini ternyata nemuin deh account twitter-nya. Eh yaaah ampuuun ternyata masih brondong banget (huehehehe) dan gw sempet nanya sih, ini lagu siapa tapi mungkin twitt gw keburu tenggelam jadi nggak sempet dijawab juga :-P

Kalo memang dia yang ciptain ini lagu wooow ... kereeeen banget berarti, dia kayaknya jago main piano (duh .. pasti banyak banget nih bocah fans-nya). Tapi serius gw bakal beli album-nya kalo memang dia nanti jadi penyanyi beneran, gw sukaaa banget sama suaranya (huehehehe).

Btw ini lirik lagu it's so hard yang gw catet sendiri saking hapalnya karna gw puter ini lagu seharian :-D

It's So Hard
by: Greg Simanjuntak

I'ts so hard for me to forget you 
cause you are the first girl who teach me 
how to love and how to feel the pain in my life

how hard i'm cry, how hard i've try 
there's no one can make you come back to me 
and tell me that you need me anymore

and now i realize it's true 
i can't live without you girl
i want you believe every single word i say from my heart

now i'm asking you to give  one more chance to prove my love to you 
i need you to be the one who's take my breath away 

Dan gw jadi hapal ini lagu diluar kepalaaaaaaaa ....
Jatuh cinta sama suara kece-nya dan semoga dia bisa cover-in lagu-lagu yang keren-keren lagi jadi gw tinggal download di soundcloud-nya (huehehehe). 


*Nulis ini pun sambil dengerin lagunya loooh ^_~
Untuk yang penasaran sama lagunya, coba denger disini , enjoy the song & tell me what you feel :-D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”