Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2015

Permainan Ina

Throwback .. cerpen lama yang baru bisa di posting di sini karna sebelumnya udah pernah tayang juga di channel berbeda :-D

Kisah tentang pasangan suami istri yang mesti menjalani kehidupan Long Distance Relationship karena pekerjaan. Kehidupan yang harmonis awalnya dan lama kelamaan menjadi "hambar" karena ada ruang kosong yang tak mampu terisi. Mengundang hadirnya orang ketiga yang awalnya hanya sebagai tempat pelampiasan disaat galau menyerang, namun menjadi momok yang menakutkan yang tanpa disangka harus menimpa keharmonisan rumah tangganya.


Permainan Ina

"Akhiri aja yah permainan ini, aku capek" , ujar Ina di sudut coffee shop malam itu.

Ina sengaja janjian dengan Wira malam selasa itu, dia berniat untuk mengakhiri segala permainan yang telah dimulai sejak lama.

Wira menyesap kopi hangatnya dengan perlahan berpura tak mendengar apa yang Ina katakan.

Suasana hening, tak ada jawaban dari Wira akan pernyataan Ina yang berniat untuk mengakhiri hubungan mereka.

"…

Kamu Adalah !

Gambar
Kamu Adalah siapa yang tahu takdir tuhan yang membawaku padamu kisah cintaku menakjubkan bahagianya ku merasa
kamu adalah penyeimbangku yang menahanku dari terjatuh dan kamulah inspirasiku memberi semangat di hidupku
banyaknya aku mengalami saat yang indah denganmu kisah cintaku menakjubkan bahagianya ku merasa
kamu adalah penyeimbangku yang menahanku dari terjatuh dan kamulah inspirasiku memberi semangat di hidupku, semangat di hidupku
Tanggal 1 Juni 2015, i got email from him, he sent me song from Kotak. I'm really speechless when i heard this song for the first time.

Entah kenapa langsung nangis ajaaa gitu denger lagu dan cermati liriknya. Ya Allah ... kenapa engkau buat aku jadi perempuan yang cengeng sekali sih ... ??? 
Sejauh ini Allah maha baik sekali, Dia memberikan rasa dihatiku yang semakin hari entah kenapa semakin besar, aku belum pernah merasakan hal ini sebelumnya.  Hati ini semakin tertuju kepadanya, semakin aku bermanja-manja pada Allah di tiap malamku mempertanyak…