Kamu Adalah !


Kamu Adalah
siapa yang tahu takdir tuhan
yang membawaku padamu
kisah cintaku menakjubkan
bahagianya ku merasa

kamu adalah penyeimbangku
yang menahanku dari terjatuh
dan kamulah inspirasiku
memberi semangat di hidupku

banyaknya aku mengalami
saat yang indah denganmu
kisah cintaku menakjubkan
bahagianya ku merasa

kamu adalah penyeimbangku
yang menahanku dari terjatuh
dan kamulah inspirasiku
memberi semangat di hidupku, semangat di hidupku

Tanggal 1 Juni 2015, i got email from him, he sent me song from Kotak.
I'm really speechless when i heard this song for the first time.


Entah kenapa langsung nangis ajaaa gitu denger lagu dan cermati liriknya. Ya Allah ... kenapa engkau buat aku jadi perempuan yang cengeng sekali sih ... ??? 

Sejauh ini Allah maha baik sekali, Dia memberikan rasa dihatiku yang semakin hari entah kenapa semakin besar, aku belum pernah merasakan hal ini sebelumnya.  Hati ini semakin tertuju kepadanya, semakin aku bermanja-manja pada Allah di tiap malamku mempertanyakan rasa yang Dia titipkan, paginya ketika aku bangun, rasa ini semakin tumbuh subur dihatiku. Semakin aku mempertanyakan pada-Nya semakin rindu yang menjalar dihatiku kepada dia (lelaki) yang mampu membuat aku ingin berubah menjadi lebih baik (dan aku merasakan sekali perubahan ini). 

Banyak hal yang sudah di lewati bersamanya, sudah 20 bulan kebersamaan ini yang aku rasakan tiada pernah bosan ketika bersamanya. Dia teman terbaikku, teman jalan-jalan, teman diskusi, teman berbagi keluh dan kesah yang saat ini yang masih setia untuk terus membuat aku menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Semoga Allah selalu menyatukan hati kami, karena kami nggak hanya ingin menjaga kebersamaan ini di dunia, namun kami ingin kebersamaan ini hingga kehidupan yang abadi di Jannah. 

Tuntun kami selalu ya Allah menjadi pasangan yang saling berlomba-lomba menuju kebaikan, selalu berada di jalan-Mu. Tetap sucikan tali kasih ini sampai waktunya tiba nanti ... waktu dimana semua menjadi indah ... waktu yang kami nanti, waktu yang sedang kami perjuangkan itu. Semoga semakin dimudahkan apa upaya dan usaha kami. Niat kami akan tetap menjaga segala hubungan ini agar tetap berada pada jalan-Mu, maka ridhailah kami selalu. :-)

Dua puluh bulan ini bukan waktu yang mudah untuk aku dan dia menyesuaikan diri, dengan seizin-Nya alhamdulillah .. kami bisa berkompromi dengan hati kami masing-masing untuk tetap menjaga hubungan ini tetap berjalan dengan baik. 

Satu hal yang aku pelajari dan bisa aku petik, berkompromi dengan pasangan lebih mudah dibandingkan harus berkompromi dengan diri sendiri. Maka sebelum berkompromi dengan pasangan, berkompromi dengan diri sendiri, untuk menekan ego pribadi dan menerima dengan lapang mana yang menjadi prioritas. 

Berkompromi dengan segala kekurangan masing-masing, bukan menjadikannya masalah namun menjadikan pelajaran hati agar tetap menjadi sabar. 

Aku memang bukan yang sempurna, bahkan jauh dari kata sempurna, aku masih terus belajar dari ketidak sempurnaanku agar bisa menjadi lebih baik dari waktu ke waktunya. Perjalanan masih jauh dan semoga Allah tetap meridhai apa yang kita rasakan dan perjuangkan.

I'm really-really falling in love with you ... 


Happy 20 Months dear ... May Allah always guide us to the right path :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!