Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2013

Terima Kasih Garuda Muda

Gambar
Nggak pernah nggak nangis kalo nonton final pertandingan bola, apalagi kalo yang main Negara kita. Beberapa minggu belakangan ini sempet ngikutin turnament AFF mulai dari U-16 yang gagal dramatis di final melawan Malaysia. 
Sumpah rasanya nyesek banget yang awalnya udah menang 1-0 dan dimenit-menit terakhir skor disamakan dengan tim U-16 Malaysia jadi 1:1 dan harus melewati adegan dramatis yang awalnya di adu pinalti Tim U-16 kita sudah unggul, harus mengaku kurang hoki dengan tim Malaysia. 
Saat menyaksikan kita harus lagi-lagi kalah dengan Tim tetangga itu nggak kuat menahan airmata & bikin kesel sendiri .. APAH IYA .. NGGAK BISA MENANG BANGET LAWAN MALAYSIA ? 
Tapi ya sudahlah harus diakui, mungkin memang kita yang belum pantas menang, mungkin harus semakin banyak latihan dan minum Milo setiap hari.
Dan setelah gagal di U-16 baru tau kalo U-19 kita juga akan ikut turnament AFF 2013 ini, nggak yakin deh awalnya sama tim ini, mungkin bisa ke final tapi untuk membawa gelar ? *DREA…

Please Stop Cheating Guys

Terkadang apa yang ingin kita capai itu nggak selalu tercapai dengan jalan yang kita yakini benar. Dengan sedikit "Cheating" yang bahkan tak disengaja awalnya malah mudah mencapai tujuan tersebut walaupun sadar itu kecurangan yang nggak kita ingini, tapi mau gimana lagi ? dengan "kecurangan" sedikit kita sampai pada tujuan kita.

Berjalan lancar dengan cara yang tak baik, membuat kita ketagihan untuk melakukan hal lain dengan cara "tak baik" pula. Tapi semoga segera tersadar apa yang saat ini sudah tercapai itu nggak akan abadi kalo jalan yang diambil itu jalan yang dilarang. 
Jalan yang baik aja banyak hambatannya apalagi jalan yang tak baik ? mungkin saat ini jalan yang tak baik itu masih terasa mudah sampai pada tujuan, belum tentu kemudian hari akan selalu berjalan lancar bukan ? hidup itu cobaan, nggak ada cobaan itu nggak hidup, jadi lebih baik segera putar balik dan kembali berjalan dijalan yang selama ini diyakini. Sebelum segalanya terlambat dan m…