Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2014

Keep Moving ...

Terkadang dalam hidup itu ada jalan yang nggak sesuai dengan keinginan kita, namun kita nggak bisa menghindar, just face it ... 

Jangan mudah patah semangat dengan hal-hal yang nggak sesuai dengan keinginan kamu, mungkin itu salah satu jalan terbaik yang harus dilewati sebelum kita berjalan dijalan yang benar, kalo kita salah belajarlah dari kesalahan dan ambillah hikmahnya lalu perbaikilah .. Tuhan selalu ada dengan kita, dan Tuhan nggak pernah mengingkari janji, Dia akan memberikan jalan kepada yang mencari ... just keep moving.

Ketika kamu menemukan jalan buntu dengan tembok besar dihadapanmu apa yang kamu lakukan ?
Mencari perkakas untuk menghancurkan temboknya ? atau mundur beberapa langkah dan mengambil ancang-ancang untuk melompati tembok tersebut ? atau kamu memutar arah kembali dan mencari jalan lain ?
Semua keputusan ada ditangan kamu, Tuhan memberikan alternative untuk kamu melewatinya, tergantung kamu mau mengambil cara yang mana :-)

Selalu ada jalan untuk orang yang teta…

Just Sharing on Sunday Afternoon :")

Hidup itu cuma sekali .. lalu mau apa untuk mengisi hidup yang cuma sekali ini ?
Gw punya konsep dalam menjalani kehidupan gw, salah satunya selalu memimpikan apa yang ingin gw capai dan berjuang untuk mewujudkan segala impian gw.

Banyak mimpi besar yang dulu sering gw impikan, dengan kapasitas diri gw saat ini rasanya masih jauh untuk bisa mencapai mimpi itu. Tapi gw nggak pernah mau putus asa dan gw harus berjuang keras untuk mewujudkan segalanya.

Gw bukan orang yang mudah dalam mencapai apa yang udah gw capai saat ini, semuanya butuh usaha, belajar terus menerus, dan kerja keras bahkan airmata, dan apa yang gw jalani, ini semua hanya karna gw mau membahagiakan orang-orang yang mencintai gw dan tentunya gw sayangi.

Gw bisa sampai saat ini karna energi cinta yang begitu besar dari orang-orang sekeliling gw yang mencintai gw dengan tulus. Dan nggak sampai hati kalo gw menjadi orang yang mudah give up atas apa yang udah gw bangun dari awal ini. Nggak boleh padam api yang ada dihati ini…

Happy bday to you & Bad day for me

Gambar
Pernah ngerasaain rasanya sakit lebih dari ini tapi entah kenapa kali ini bener-bener ngerasa sakiiiittt banget, emosi terkuras banget, airmata yang ditahan-tahan bener-bener luber tanpa bisa ketahan.
Kedua kalinya selama hampir 6 bulan ngerasain emosi seperti ini, nggak bisa berbuat apa-apa cuma bisa diam. Ketika loe di cuekin sama orang yang loe sayang, ketika loe berharap apa yang loe rasa bisa juga dia rasa tapi dia nggak ngerasa ... rasanya bener-bener sakit dan nggak enak banget. 
Gw yang dulu cuek sama perasaan kali ini bener-bener kalah sama perasaan. Rasa ini begitu dalam dan gw nggak bisa bohong atas apa yang gw rasa, gw bener-bener jatuh hati dan entah kayaknya hati ini udah mati untuk bisa mencintai yang lain, hati gw udah stuck untuk satu orang dan ternyata rasanya tuh begini yah.
Mungkin untuk saat ini hati gw berhenti di dia, dan berharap berhenti selamanya sih tapi kan kita nggak pernah tau sama yang namanya jalan Tuhan. Entahlah .. gw hanya bisa berharap namun kayakny…