Happy bday to you & Bad day for me

Pernah ngerasaain rasanya sakit lebih dari ini tapi entah kenapa kali ini bener-bener ngerasa sakiiiittt banget, emosi terkuras banget, airmata yang ditahan-tahan bener-bener luber tanpa bisa ketahan.

Kedua kalinya selama hampir 6 bulan ngerasain emosi seperti ini, nggak bisa berbuat apa-apa cuma bisa diam. Ketika loe di cuekin sama orang yang loe sayang, ketika loe berharap apa yang loe rasa bisa juga dia rasa tapi dia nggak ngerasa ... rasanya bener-bener sakit dan nggak enak banget. 

Gw yang dulu cuek sama perasaan kali ini bener-bener kalah sama perasaan. Rasa ini begitu dalam dan gw nggak bisa bohong atas apa yang gw rasa, gw bener-bener jatuh hati dan entah kayaknya hati ini udah mati untuk bisa mencintai yang lain, hati gw udah stuck untuk satu orang dan ternyata rasanya tuh begini yah.

Mungkin untuk saat ini hati gw berhenti di dia, dan berharap berhenti selamanya sih tapi kan kita nggak pernah tau sama yang namanya jalan Tuhan. Entahlah .. gw hanya bisa berharap namun kayaknya gw nggak mau terlalu berharap banyak, ketika loe berharap banyak semakin jauh harapan loe dari kenyataan. Ini yang gw rasa, jadi untuk saat ini gw yang lagi mati hati-nya hanya bisa menikmati yang namanya emosi cinta ini. Indahnya ketika loe bisa ngebahagiain dan dibahagiain orang yang loe sayang, sedihnya ketika loe dicuekin sama orang yang loe sayang, sakitnya ketika loe dikhianati sama orang yang loe sayang. 

Dulu gw terbiasa tersakiti dan kali ini sakit yang nggak seberapa dari pada dulu yang pernah menyakiti gw berasa sakiiittttt banget. Emosi gw jadi nggak stabil, kadang bbm yang nggak dibaca seharian aja bisa bikin gw nangis seharian gitu. Entah apa yang terjadi sama gw, inikah yang namanya mati hati ? 

Hari ini harusnya gw bisa seneng-seneng sama dia karna gw udah nyiapin surprise untuk ulang tahun-nya tapi entah kenapa hari ini gw nggak tau bisa jalan apa nggak sama dia. Yasudahlah ... apa yang udah gw persiapkan ini semoga Tuhan bisa lihat, dan gw nggak menyesal karna mempersiapkan ini tapiiiiiiiiii ... ah sudahlaaaaaaah ... GOD i need ur help ... please take me out from this life :'''( 

Sediiiiiiiiiiiiih sesediiiih sediiiiiiiiihnyaaaaaaaaaaaaaaaa ............. Happy bday to you ... semoga umur yang semakin bertambah ini bisa bertambah segalanya juga, rezeki bertambah, ilmu bertambah, sikap dewasa juga bertambah, jadi lelaki yang bertanggung jawab, bisa menjadi imam yang baik untuk orang yang kelak kamu pimpin. 
I Love u so much ...
too much love will kill you :)
so .. i wish nothing but the best for you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!